Kebanggaan Pada Diriku (Isi Duniaku)

Kudengar suara angin yang sedang bernyanyi dan daun menari.
Kulihat bintang dilangit yang sedang berkelip menghibur hati.
Laut tunjukan kilaumu, untuk basahi bumiku.
Darat Tunjukkan tempatmu, untuk pijakan kakiku.

Kulalui hidup ini tanpamu.
Yang terindah dan terkenang dihatiku.
Kurelungkan hati ini di anganku.
Yang terdalam den terbenam dijiwaku.

Kini kau yang pergi meninggalkanku.
Hanya memandang di balik awan.
Mentari yang bersinar cerah berseri.
Melukis warna indah pelangi.

Jangan pernah menyerah seberapa besarpun kamu sakit, rugi, hancur, atau kehilangan sesuatu yang paling kamu cintai. 

Dulu saya berkali kali ingin menyerah ingin bunuh diri. Ingin mati. 

Berkali kali saya mencari cara supaya saya cepat cepat mati. 

Alasannya sederhana kehidupan saya hancur. 

Tapi setiap saya ingin menyerah saya selalu berfikir bahwa saya lahir dan dunia menerima saya untuk berpijak adalah karena saya dibutuhkan. 

Sulit memang untuk melawan rasa depresi saya saat itu. 

Tapi yang saya lihat adalah sisa-sisa orang yang masih melihat saya dan berada disamping saya. 

Saya tidak mau mengecewakan mereka dan meninggalkan mereka tanpa membahagiakan mereka dulu. 

Ketika kamu diperlakukan tidak baik oleh seseorang percaya bahwa semua yang terjadi itu Adil. (Karma)

Ada balasannya dan ada juga hasil yaitu pembelajaran yang membuat kita semakin kuat. 

Semua orang yang jahat tidak mungkin akan selalu jahat. 

Mereka/ dirinya yang dulu kejam terhadap Saya. 

Tapi sekarang dia bisa berubah. 

Semua yang saya lewati Ada hasilnya. 

Meski kerap kali saya merasa sakit ketika mengingat masa lalu saya. 

Saya bersyukur bahwa saya berhasil melewati masa sulit Saya. 

Saya berhasil dan saya bangga terhadap diri saya.

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT