Ada Cinta Di Setiap Tetes Aroma Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read

Bau Tubuh terkadang membuat kita kurang Nyaman dan membuat kita minder dari interaksi sosial, untuk menghilangkan bau tubuh tidak cukup hanya dengan mandi.
Tapi, kita juga harus menggunakan alternatif lain yaitu dengan menggunakan parfum atau minyak wangi.
Penampilan Terbaru Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read

Pengalaman pribadi dan kesetiaan menggunakan minyak wangi pada diri saya pribadi terbilang cukup lama. Sejak tahun 2003 hingga saya menulis blog tentang minyak wangi ini (2018) sudah 15 tahun lamanya dan tidak pernah menggantinya. 

Saya adalah pencinta Aroma Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read. Pernah saya mencoba dengan merek lain dan aroma lain dari Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read membuat saya tidak nyaman dan akhirnya saya pun kembali lagi menggunakan Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read.

Aroma Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read untuk saya dengan keharuman yang menyegarkan sekaligus membantu mengurangi bau tidak sedap pada tubuh, membuat saya merasa tampil percaya diri dan maskulin. Parfum sudah dikenal sejak tahun yang lalu - kata "Parfum" berasal dari bahasa Bahasa Latin Per-Fume artinya "melalui asap". 

Salah satu kegunaan parfum tertua berupa bentuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan. 

Biasanya yang digunakan untuk aromatik gums, kemenyan dan mur ini dikumpulkan dari pohon. 

Mesir adalah yang pertama memasukkan parfum ke budaya mereka diikuti oleh Cina kuno, Hindu, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi. Penggunaan awal dari botol parfum adalah di Mesir sekitar 1000 SM. 

Mesir menemukan gelas dan botol parfum adalah salah satu penggunaan umum pertama untuk kaca.

Pertama kali saya menggunakan Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read ini adalah pada waktu saya masih kelas 3 SMA (sebelumnya tidak pernah pakai minyak wangi, jadi Bau😊😊😊) yang di belikan Pacar saya waktu SMA (Cie-cie Coba Mengingat Masa Lalu Critanya!!). 

Sehabis Olah Raga dan pacar saya duduk di samping saya merasa kurang nyaman karena bau badan saya yang akhirnya di membelikan saya Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read.

Dan sejak saat itulah saya menggunakan Aroma Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read. Tapi jangan salah persepsi dulu soal alasan saya tetap setia menggunakannya, karena pada dasarnya saya adalah tipe orang yang tidak suka mengubah ciri kas diri (mencoba beralibi/ Gagal Move On😀😀😀😀).

Bisa dibilang Ada Cinta Di Setiap Tetes Aroma Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read. Dari setiap keharumannya terdapat kisah kasih di sekolah, sebuah cerita cinta dimasa SMA dan kenangan itu tetap abadi bersama Aroma Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read.
☆☆☆☆☆
FIVE MINUTES BAND
"Pujaan Hati"
Masa Itu Adalah Masa Yang Paling Terkenang
Mengerti Makna Dari Sang Fajar Harapan
☆☆☆☆☆
Lambat tahun keberadaan Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read ini semakin langka. Dulu Parfum/ Minyak Wangi Master Spray Cologne Power Read ini masih mudah ditemui di minimarket Kota Surabaya. Tapi yang pasti sang mantan bukan untuk dilupakan, tapi cukuplah dikenang dan bagaimana Cara Menjalin Hubungan Dengan Mantan Menjadi Sahabat.
☆☆☆☆☆
Kenangan adalah sesuatu yang masih ataupun selalu ada didalam ingatan dan fikiran seseorang dari sesuatu yang terjadi pada masa lalu, apakah itu sebuah kisah, kejadian maupun sesuatu yang pernah dijalani dan dialami oleh seseorang manusia yang masih punya jiwa dan perasaan. 

Setiap kenangan akan membuat diri seseorang mengingat suatu yang ia alami di masa lalu yang terkadang membuatnya terbawa pada ingatan yang terbayang dalam pikirannya tentang suatu kisah ataupun kejadian yang akan membuat seseorang itu bisa merasakan bahagia ataupun merasa sedih atas kenangan tersebut. 

Rasa dari sebuah kenangan tersebut bukan hanya terjadi pada seseorang yang kondisi fisik dan fisiologinya sehat saja, namun orang yang mengalami gangguan jiwa pun bisa merasakan suatu kenangan dalam hidupnya yang bisa membuat ia menjadi lebih baik ataupun buruk keadaannya. 

Dan secara umum yang terjadi pada diri setiap manusia, ia pasti ingin selalu hanya mengingat suatu kenangan yang terindah dalam hidupnya dan mencoba melupakan kenangan-kenangan buruk yang selalu menghantui pikirannya untuk melangkah maju ke depan dalam menjalani kehidupannya. 

Memang kenangan-kenangan yang terjadi dalam hidup setiap manusia hanya seolah-olah seperti sesuatu yang sudah berlalu dan terlewatkan dalam perjalanan hidup, tetapi terkadang sebuah kenangan bisa dan dapat mengubah jalan hidup seseorang itu dimasa depan perjalanan kehidupannya. 

Karena terkadang sebuah kenangan yang timbul dalam ingatan disaat ada sesuatu yang terjadi pada diri seseorang, bila diingat kembali mungkin bisa menimbulkan fantasi dan pemikiran yang salah dalam diri seorang manusia. 

Sebab sesuatu kenangan indah dapat memancing seseorang melakukan suatu kebodohan karena dia pikir ia dapat mengulanginya kembali dan mendapatkan apa yang ia inginkan terjadi seperti dulu. 

Padahal semua terkadang bisa saja telah berubah dan belum tentu dapat terjadi seperti saat yang lalu.

pada suatu kenangan terdapat kejadian maupun peristiwa dalam hidup setiap manusia dimasa lalu adalah suatu pembelajaran hidup yang sangat berarti buat seseorang dalam menjalani masa kedepan kehidupannya. sebuah kenangan buruk pun dapat diambil suatu hikmah dari sebuah kenangan agar kita selalu berjalan dalam sebuah rel kehidupan menuju kearah yang terbaik buat suatu masa depan manusia. dalam falsafah hidup di dunia ada warna-warni dan keseimbangan diantara baik dan buruk. selalu ada jalan buat yang mau berusaha dan bertekad untuk melakukan hal yang baik ataupun buruk.

Untuk itu buatlah " kenangan indah itu hanya sebuah hiasan semu dari hidup dimasa lalu dan jadikan kenangan buruk suatu pembelajaran dan cambuk untuk menjadi seseorang yang terbaik dalam sebuah kehidupan di masa depan".

Sewajarnya manusia memiliki hitam putihnya waktu yang sudah berlalu, kita menyebutnya kenangan, bersamanya bayang-bayang, bersamanya cerita yang pernah mewujud. Layaknya spion kendaraan, dibuat kecil fungsinyapun hanya untuk sesekali melihat ke belakang agar berhati-hati, itulah kenangan, bukan dilihat terus menerus hingga membahayakan diri sendiri sebab tak menghiraukan apa yang terjadi di depan.

Hari ini kita sama-sama berdiri diatas puing-puing mimpi dulu hari, mungkin cukup dengan satu harapan agar kita berani menjalani hari ini menatap hari nanti, yaitu memiliki hidup yang lebih baik, entah untuk diri sendiri atau orang lain. Bagaimana mungkin bisa memiliki hidup yang lebih baik jika tidak bisa mengambil pelajaran dari kenangan pahit dan manis.

Kebahagiaan paling sederhana adalah ketenangan jiwa, Seandainya ketenangan jiwa sudah tergadaikan hanya karena satu catatan pahit masa lalu, maka kedewasaan hanyalah angan-angan tanpa perwujudan, tentu saja demikian karena bukan lagi pembelajaran untuk hidup yang lebih baik, tapi pembenaran diri untuk menyelami kesedihan seperti katak dalam tempurung, merasa paling besar di dunianya dari masalah-masalah yang ada.

Adanya kenangan bukan untuk di lupakan, bukan jua untuk dihilangkan, terlebih lagi hanya sekedar cerita yang berlalu begitu saja tanpa ada pelajaran untuk langkah masa depan. Kurang tepat jika ada yang berkata "aku ingin melupakan semua kenangan tentangmu, semua yang membuatku sakit". Baik buruknya masa lalu adalah sebuah hikmah dari perjalanan kehidupan manusia, Tuhan memberikan semua cerita yang ada bukan hanya sekedar angin lalu, itu adalah salah satu cara Tuhan berkomunikasi dengan hamba-Nya supaya ia menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Setidaknya kenangan-kenangan pahit bisa menjadi kamus pribadi “bila aku melakukan seperti apa yang telah kulakukan kemarin maka aku akan terjatuh lagi”. Begitu juga kenangan manis, ia bisa menjadi kaca kehidupan “kala aku tersenyum, ternyata masih ada yang tersenyum sinis kepadaku”. ketika masalah hadir, hal tersulit bukanlah menyelesaikan atau menghadapinya, tapi mengambil HIKMAH dari apa yang sudah terjadi.

Seandainya manusia selalu bisa mengambil HIKMAH dari apa yang telah terjadi,  tentu tidak akan ada kesalahan serupa yang terulang kembali. Semua kenangan, semua kejadian, baik atau buruk, manis atau pahit bukan untuk dilupakan, bukan pula untuk ditangisi, namun pembelajaran dalam rangka perbaikan serta pendewasaan. Kenangan terlalu sayang untuk dilupakan, bila ada yang masih berusaha melupakan, maka ia tidak pernah mau tahu dengan pelajaran Tuhan untuknya.

Tidak ada yang lebih indah dari detik ini, inilah kenyataan Tuhan untukmu, selalu ada telinga yang mau mendengar ceritamu, mata yang menatapmu penuh harapan, bibir yang berdoa untukmu, hati yang selalu menyentuhmu, tangan yang mendorongmu, kaki yang melangkah padamu. Cobalah membuka hati untuk menerima kenyataan, maka di kemudian hari engkau akan berkata, "aku lebih baik, karena masa lalu mengajariku dan memberiku HIKMAH untuk mendewasakanku”.
 ☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT