Ilmu Betara Karang

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Ilmu Betara Karang
Ajian Batara Karang : 
Hong ilaheng prayoga naniro, gerbang buwono raga sukmo, kabuko ing alam moyo podo, sang hyang batoro karang kang asmo.... (nama batara karang) tumeko wujud ginugah saka puja mantraku,...... bla.... blaa... blaaa.... mas picis raja brana lan arto kang ono zamanku saiki.
Tentang Batara Karang pasti pernah mendengarnya, batara karang yaitu sesosok manusia sakti yang tidak dapat mati atau pulang kerahmatullah lantaran keilmuannya yang menyatu, hingga jasadnya terkurung dialam nyata serta gaib. 

Batara karang banyak di salah artikan serta disalah pakai dalam dunia supranatural karena orang pemula tidaklah tahu mana apakah itu batara karang. 

Seseorang paranormal dengan mengaku dapat mempunyai batara karang dia bakal terasa hebat.
Apakah benar? 
Batara Karang bila dikupas pasti sangat panjang lebar, pada menulis kesempatan ini ilmu Batara Karang yang kita kupas. 

Ilmu Batara Karang pastinya sesosok perwujudtan orang yang mempunyai ilmu tingkat tinggi, baik berbentuk ajian kanuragan, ilmu kebatinan serta bermacam kesaktian ilmu gaib.
Ki Paut Anomsari
Ilmu Batara Karang konon bisa diolah untuk menghadirkan harta gaib.
Apakah benar? 
Lantas bagaimana tata caranya? 
Bagaimana ritualnya? 
Ada yang katakan mesti anti cukur, anti mabuk serta antimo agar tidak mual pusing pada saat perjalanan. 

Bahasan dukun kurang kerjaan yang melebih-lebihkan supaya orang mencarinya sulit payah serta tak akan ketemu.

Batara karang yang asli dasarnya dapat di ajak hubungan serta komunikasi dengan cara batiniyah, untuk orang pemula asal telah dibukakan Rahasia Keilmuannya pasti dapat juga mengerjakannya.

Untuk mengolah batara karang supaya ingin menolong wujudkan harta pastinya dibutuhkan sebagian sesaji serta kriteria ritualnya. 

Batara karang yang ingin disuruhi pasti Si Pelaku ritualnya mesti mengenalnya, tanpa ada mengetahui tidak mungkin ingin menolong Si Pelaku.

Memikirkan dengan cara logis saja, tidak kenal jadi tidak sayang peribahasanya. 

Untuk memperoleh ilmu Batara Karang pasti diperlukan tuntunan serta didampingi seseorang guru spiritual yang mumpuni, dengan mengadakan ritual seandainya ada batara karang yang ingin ikuti atau berjodoh pastinya batara karang itu dapat dirawat serta pada saat dibutuhkan dapat disuruhi bantuannya. 

Bagaimanapun namanya mengolah batara karang untuk disuruhi bantuannya supaya wujudkan harta benda ada imbal baliknya, hal semacam ini bergantung kelihaian Si Pelaku yang pasti mesti bebrapa pintar jangan pernah memohon tumbal manusia. 

Dalam ritual mengolah batara karang mesti dikerjakan di ruang spesial atau kamar yang kosong serta disiapkan sesajinya atau uborampenya.

☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT