Ilmu Pengasihan Jawa

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Ilmu Pengasihan Jawa
Ilmu Pengasihan adalah salah satu ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju. 

Dalam kehidupan sehari-hari sering disebut sebagai mantra aji pengasihan, ilmu mahabbah dan ilmu pelet. 

Ritual dan rapal Ilmu pengasihan banyak jenisnya.

Pada dasarnya Ilmu Pengasihan dibagi dalam 2 jenis. Yaitu Umum dan khusus. Berikut ini penjelasan lengkapnya:

ILMU PENGASIHAN UMUM
Ilmu ini ditujukan kepada semua orang, sehingga lebih menonjolkan aura karismatik, ketampanan, kecantikan (inner beauty) dari diri pengamalannya. 

Ciri khas ilmu ini dapat dicermati dari mantra doa dan ritualnya, dimana tidak ada penyebutan nama seseorang yang dituju. 

Dikatakan bersifat umum, karena ilmu ini ditujukan untuk semua orang yang memandang.

Cara kerja antara ilmu pengasihan Umum dan Khusus (ilmu pelet) pada dasarnya berbeda. 

Pengasihan umum lebih menekankan pada sugesti diri hingga memunculkan aura gaib yang menyelimuti tubuh sang perapal ilmu pengasihan. 

Kemudian muncullah aura kharismatik dan inner beauty yang besar hingga membuat orang yang memandang merasa senang, sayang dan kasih.

ILMU PENGASIHAN KHUSUS
Ilmu pengasihan yang khusus hanya ditujukan kepada seseorang saja, agar orang tersebut jatuh cinta kepada orang yang merapal ilmu ini. 

Jenis ilmu ini sering kali disebut dengan Ilmu Pelet. 

Pengasihan khusus ini pasti menyebutkan nama orang yang akan dijadikan target agar jatuh hati kepada sang pengguna ilmu ini. 

Cara kerja ilmu Pengasihan Khusus (ilmu Pelet), karena dalam rapal doa/ mantranya khusus ditujukan kepada seseorang, maka energi yang terkumpul dari ritual pengasihan ini akan terfokus dan tertuju kepada orang yang jadi sasaran tersebut. 

Energi ini bisa berupa tuah doa dan juga energi dari makhluk halus seperti jin/ khodam.

Jenis ilmu yang bisa menghadirkan energi makhluk halus inilah yang bisa membuat korban (orang yang dipelet) bisa sampai cinta tergila-gila. 

Tentu sebabnya sudah jelas, ada makhluk halus yang telah mengambil alih kontrol pikiran sang korban, mengunci kesadarannya. 

Hingga tidak bisa menolak bila diminta, dan tidak bisa marah walau sebelumnya punya rasa benci setengah mati (jenis ilmu ini 100% berhasil).

Ilmu pengasihan juga mempunyai cara masuk yang berbeda-beda juga. Untuk itu saya akan membedakannya dengan Putih dan Hitam. 

Untuk yang hitam, ilmu ini masuk secara cepat dan efeknya sangat cepat.

Namun kelemahannya adalah jangka waktunya singkat. 

Kemudian pengasihan putih masuknya secara halus dan bertahap, walau efeknya bertahap namun pengasihan ini bertahan lama sekali bahkan ada yang sampai permanen.

MANFAAT ILMU PENGASIHAN
Saat Sahabat Bitter memutuskan untuk mempelajari ilmu pengasihan, tinggal pilih saja jenisnya.

Namun terlepas dari itu Ilmu ini adalah bekal yang lebih bermanfaat dibanding ilmu-ilmu ghaib lainnya dalam mengarungi kehidupan anak muda di zaman modern ini.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan setelah menggunakan Ilmu Pengasihan:
  1. Membantu Sahabat Bitter Menaklukkan Hati pasangan
  2. Mempunyai Aura wibawa dan kharisma yang tinggi bagi lelaki
  3. Membuat Sahabat Bitter lebih percaya diri
  4. Meningkatkan Inner Beauty bagi wanita
  5. Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah sukses dalam kehidupannya.
  6. Membuat orang disekitar merasa simpatik dan sayang kepada Sahabat Bitter
  7. Mudah bergaul sehingga mudah mendapatkan banyak teman yang mungkin jodoh Sahabat Bitter salah satunya
  8. Mudah mendapatkan Jodoh
  9. Dihormati rekan Kantor, mudah dipercaya teman, relasi, konsumen dan klien
  10. Mudah mendapatkan pekerjaan
CARA MERANGSANG WANITA SAAT TIDUR
Banyak cara membuat wanita merangsang agar Sahabat Bitter bisa lebih mudah mengajak istri atau pasangan berhubungan Intim. 

Nah, jika Sahabat Bitter kesulitan mempraktikkan tips-tips yang pernah Sahabat Bitter baca di artikel sebelumnya. 

Sahabat Bitter bisa menerapkan cara merangsang wanita saat tidur. 

Cara ini merupakan cara khusus yang tidak biasa. Karena dalam menerapkannya melalui mantra pelet birahi yang akan meningkatkan kekuatan rangsangan target Sahabat Bitter.

Melalui amalan mantra pelet birahi ini, kekasih Sahabat Bitter yang sedang tertidur akan meningkat hawa nafsunya dan siap bersetubuh dengan Sahabat Bitter. 

Dalam tidurnya dia akan merasakan sensasi menggelinjang yang luar biasa. 

Sehingga ketika bangun, nafsunya yang tinggi akan membuat Sahabat Bitter bisa bersetubuh dengan nikmat.

Maka dari itu kami anjurkan cara merangsang wanita saat tidur ini diamalkan oleh Sahabat Bitter yang sudah berkeluarga. 

Karena manfaatnya akan lebih maksimal dan juga tidak menyalahi aturan agama dan sosial.

BERIKUT CARA PELET BIRAHI WANITA
Untuk mulai menerapkan cara ini pastikan istri atau kekasih Sahabat Bitter sudah tertidur lelap. Boleh pada siang atau malam hari. Kemudian hafalkan mantra pelet birahi berikut

Mantra Pelet Birahi
Bismillahirrohmannirohim, Sirrullah, Sifatullah, Yaa Rasamu, Yaa Rasaku, Sediaku Gawe Melangkah, Sing Mungkur Tingasihan Sing Madep Kinasihan.
Doa Ilmu Pelet Birahi
Hai Ibnussalam Keluarlah Engkau Dari Lubang Fatimahh Kerena Jilatunnam Ingin Masuk.
  • Mantuki Binafsifahuwa Yukrizul Adzim
Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Birahi
Berikut tata cara yang benar dalam mengamalkan ilmu pelet birahi agar sukses melakukan cara merangsang wanita saat tidur.
Cara Pertama
  1. Ambil air wudhu, atau cuci muka Sahabat Bitter
  2. Pastikan Istri atau Kekasih Sahabat Bitter tertidur
  3. Bacakan mantra pelet birahi sebanyak 7 kali
  4. Lalu tiupkan pada telapak tangan Sahabat Bitter
  5. Usapkan bagian tubuh istri Sahabat Bitter ketika tidur
  6. Usapkan dengan penuh kelembutan dari atas hingga bawah
Cara Kedua
  1. Ambillah air wudhu atau cuci muka
  2. Ketika istri Anda sudah tertidur bacakan doa ilmu pelet birahi sebanyak 5 kali, lalu tiupkan 3 kali diatas miss V istri Sahabat Bitter
  3. Bisa juga Sahabat Bitter tiupkan pada tangan Sahabat Bitter lalu usapkan pada miss v istri Sahabat Bitter.
Dalam mengamalkannya Sahabat Bitter haruslah penuh kelembutan dan kasih sayang dengan dirinya. Tujuannya adalah energi kasih sayang juga bisa tersalurkan pada sukmanya sehingga birahinya mampu meledak-ledak.

Tidak sedikit orang yang berhasil menerapkan cara merangsang wanita saat tidur ini dalam percobaan pertama. Tentunya Sahabat Bitter memiliki tingkat keberhasilan yang besar juga untuk menggeliat dan meminta berhubungan intim dengan Sahabat Bitter.

CARA MEMELET MANTAN KEMBALI
Pengalaman putus cinta setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang putus biasa saja, namun tidak sedikit yang mengalami putus yang menyakitkan.

Putus cinta yang menyakitkan akan membuat kita merasa sangat tidak baik, galau berat, rindu berat, bahkan hingga merasa hidup ini tidak berarti lagi tanpa dirinya.

Apabila saat ini Sahabat Bitter mengalami putus cinta yang menyakitkan dan ingin mantan Sahabat Bitter kembali, Sahabat Bitter sangat tepat berada di artikel ini.

Ya, memang tidak mudah membuat mantan Sahabat Bitter kembali mencintai Sahabat Bitter meskipun Sahabat Bitter yakin bahwa dirinya masih cinta dan sayang dengan kita. Berbagai usaha mungkin telah Sahabat Bitter upayakan agar ia kembali, namun hasilnya tetap nihil.

Apabila semua usaha Sahabat Bitter dirasa tidak cukup menghasilkan, kami saran kan Sahabat Bitter menggunakan cara memelet mantan agar kembali mencintai Sahabat Bitter.

Cara memelet mantan tidak lah seburuk yang Sahabat Bitter kita seperti menggunakan khodam atau ilmu hitam. Tujuan dari memelet mantan yaitu memanggil atau mengontak sukmanya agar memiliki keinginan yang kuat untuk kembali pada Sahabat Bitter.

Bitter meyakini setiap pasangan yang putus cinta pastilah masih mencintai satu sama lainnya. Namun, adanya faktor lain membuat Sahabat Bitter mengiyakan pemutusan hubungan bersama orang yang Sahabat Bitter cintai.

Nah, karena itulah penting bagi Sahabat Bitter menggunakan sarana spiritual sebagai cara memelet mantan agar kembali mencintai Sahabat Bitter.

Cara Memelet Mantan Agar Kembali Mencintai Kita Dengan Mudah dan Praktis
Mendengar kata memelet atau spiritual mungkin Anda membayangkan suatu ritual atau tirakat yang sulit untuk Sahabat Bitter lakukan. Namun sebenarnya bisa dilakukan lebih mudah dan praktis. Bitter mengetahui beberapa sarana spiritual untuk mengembalikan mantan yang telah banyak digunakan dan dibuktikan khasiatnya.

Kedua sarana ini memiliki fungsi yang sama yaitu untuk memanggil kembali hati orang yang Sahabat Bitter cintai agar bisa kembali lagi mencintai Sahabat Bitter. Yang membedakan adalah pakar atau ahli spiritual yang memiliki sarana spiritual tersebut. Sebanyak yang kami ketahui dua sarana spiritual itulah yang paling banyak digunakan dibuktikan khasiatnya.

Sekali lagi Sahabat Bitter tidak perlu khawatir akan efek sampingnya. Karena tidak menggunakan ilmu hitam dalam proses laku spiritualnya. Dalam artian murni menggunakan ilmu mata batin dan limpahan energi semesta dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk informasi lebih lengkap tentang sarana spiritual diatas sebagai cara memelet mantan agar kembali mencintai Sahabat Bitter.

Itulah cara memelet mantan agar kembali sayang dan cinta pada Sahabat Bitter. Lepaskan dahulu rasa sedih dan rasa kehilangan Sahabat Bitter saat ini. Yang perlu Sahabat Bitter lakukan yaitu tetap berusaha sebaik mungkin mengembalikan mantan Sahabat Bitter apabila Sahabat Bitter benar-benar memiliki niat baik untuk dirinya. Jika pun memang tidak ditakdirkan bersama, percayalah bahwa Tuhan memiliki pasangan yang lebih baik dan tepat untuk Sahabat Bitter.

PELET LEWAT FOTO AMPUH
Ada banyak sekali cara memelet wanita ampuh, mulai dari menggunakan ilmu pengasihan, sarana pengasihan, ilmu pelet, dan lain sebagainya. Ya, untuk urusan wanita memang tidak cukup dengan kata-kata manis dan tampan saja. Penampilan yang menarik dan tampan yang rupawan pun tidak menjamin Sahabat Bitter bisa memiliki wanita yang Sahabat Bitter inginkan.

Maka tidak heran banyak pria yang menggunakan ilmu pelet dan pengasihan untuk menunjang keberhasilannya mendapatkan wanita yang diinginkannya. Salah satu pelet yang populer dan unik yaitu pelet lewat foto. Sebuah cara memelet wanita melalui foto yang ampuh. Karena dipercaya energi peletnya dapat langsung menuju target yang diinginkan.

Pelet lewat foto meski unik namun terbukti berkhasiat. Meski begitu tidak sembarang foto bisa Sahabat Bitter pelet. Karena energi peletnya hanya akan bekerja jika Sahabat Bitter saling mengenal satu sama lain dengan orang yang ingin Sahabat Bitter pelet. Energi pelet tidak akan mungkin bekerja jika tiba-tiba Sahabat Bitter mencetak foto Ayu Ting-Ting atau foto orang yang menurut Sahabat Bitter cantik namun belum saling mengenal.

Ya, cara memelet wanita melalui foto yang ampuh ini memiliki satu syarat. Yaitu Sahabat Bitter saling mengenal dengan target Sahabat Bitter. Meski hanya Sahabat Bitter berkenalan melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya. Jika Sahabat Bitter dan dia sudah saling mengenal maka pelet lewat foto ini bisa bekerja.

Baca Juga:
Kelebihan dari Pelet Lewat Foto
Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Sahabat Bitter.

Tidak hanya berkhasiat dan ampuh, pelet lewat foto memiliki beberapa keunggulan yang membuat Sahabat Bitter nyaman dan aman dalam menggunakannya dan serta ampuh khasiatnya, yaitu :
1. Aman
Aman yang dimaksud disini yaitu privasi Sahabat Bitter akan terjaga. Orang lain tidak akan tahu jika Anda menggunakan ilmu pelet untuk memikat hati orang yang Sahabat Bitter inginkan. Bahkan target Sahabat Bitter pun tidak akan pernah terpikirkan bahwa Sahabat Bitter menggunakan cara memelet wanita melalui foto ini. Rahasia dan aman inilah yang menjadi daya pikat pelet ini menjadi populer oleh para pria.
2. Fokus Dan Khusyuk
Karena diritualkan oleh Sahabat Bitter sendiri dan ritualnya dilakukan pada malam hari. Ketenangan yang tercipta dan kesungguhan Sahabat Bitter dalam mengamalkan ilmu pelet lewat foto ini membuat Sahabat Bitter memiliki fokus yang sangat kuat. Juga, Sahabat Bitter akan lebih khusyuk dalam melakukan ritualnya. Hal ini akan membuat energinya bisa bekerja dengan maksimal.
3. Energi Pelet Maksimal
Dengan cara memelet wanita melalui foto ini akan memberikan energi pelet yang maksimal. Karena tidak hanya berdasarkan dari faktor fokus dan khusyuknya Sahabat Bitter dalam mengamalkannya. Namun juga dengan melalui foto energi pelet yang Sahabat Bitter hasilkan akan bekerja maksimal dan menuju target yang tepat sesuai dengan foto yang Sahabat Bitter gunakan.

Cara Pelet Lewat Foto
Lalu bagaimana cara memelet wanita melalui foto? Sebelum memulai ritual pelet lewat foto, Sahabat Bitter perlu menyiapkan barang-barang berikut ini:
  1. Foto orang yang ingin Sahabat Bitter pelet
  2. Baskom kecil atau mangkok
  3. Air bersih
  4. Kembang setaman (kalau ada)
Setelah barang-barang diatas tersebut lengkap dan siap, ikuti cara memelet wanita melalui foto berikut ini.
  1. Isi Baskom kecil atau mangkok dengan air bersih sekitar 3/4 dari besar baskom.
  2. Campurkan kembang setaman (jika Ada, jika tidak ada lewati saja tahap ini)
  3. Bacakan Al Fatihah pada air dalam baskom tersebut sebanyak 5 kali
  4. Letakkan foto pada telapak tangan kanan Anda
  5. Baca Al Fatihah sebanyak 5 kali, Kemudian baca mantra berikut “Allahuma Kun Jali, Kun Jali Asih, Si ….. (Sebut nama orang yang dituju)Teko Welas Asih Menyang Aku, Nabi Waline Iyo Teko Welas Asih Menyang Aku, Saking Kersane Gusti”
  6. Lalu tiupkan pada foto yang ada di telapak tangan Sahabat Bitter
  7. Masukkan foto ke dalam baskom dan bayangkan Sahabat Bitter menemui sukmanya dan menyentuh hatinya. Visualisasikan dirinya berada pada baskom tersebut dan ucapkan keinginan dan hajat Sahabat Bitter kepadanya.
  8. Ambil fotonya, lalu gunakan air dalam baskom untuk mencuci wajah Sahabat Bitter layaknya Anda berwudhu namun hanya saat mengusap wajah saja.
  9. Simpan fotonya didalam laci atau ditempat yang aman.
Itulah cara-cara memelet wanita melalui foto. Pelet lewat foto ini khasiatnya akan sangat terasa jika Sahabat Bitter lakukan secara rutin dan pada malam dimana hari weton orang yang Sahabat Bitter tuju tersebut. Namun apabila Sahabat Bitter tidak mengetahui wetonnya pun tidak apa-apa.

Demikianlah penjelasan tentang Pelet Lewat Foto yang bisa Sahabat Bitter terapkan langsung untuk mendapatkan hatinya. Nah, apabila Sahabat Bitter ingin ilmu pelet atau sarana pelet yang lebih ampuh lagi.
Baca Juga:
  1. Ajian Mantra Jawa (Spiritual Jawa) 
  2. Antara Ilmu Debus Dan Ilmu Kanuragan 
  3. Beda Spiritual Dengan Paranormal 
  4. Ilmu Betara Karang
  5. Ilmu Pengasihan Jawa 
  6. Ilmu Santet Banaspati 
  7. Kesurupan Dan Cara Menanganinya 
  8. Kesurupan Nyai Sekar Arum Melati 
  9. Perkembangan Paranormal (Dukun/ Orang Pintar) Di Era Milenial
  10. Permainan Tradisional Supranatural Jelangkung 
  11. Pertarungan Ilmu Hitam Dan Putih 
  12. Pesan Nyi Sekar Arum Melati Untuk Gunung Merapi
Baca Juga:
  1. Ajian Mantra Jawa (Spiritual Jawa) 
  2. Antara Ilmu Debus Dan Ilmu Kanuragan 
  3. Ilmu Pengasihan Jawa 
  4. Ilmu Santet Banaspati 
  5. Mengenal Aji Bandung Bondowoso (Nyi Lara Jongrang) 
  6. Permainan Tradisional Supranatural Jelangkung 
  7. Pertarungan Ilmu Hitam Dan Putih 
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT