Cara Membuka Mata Batin Cakra Ajna Dengan Cepat

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Cara Membuka Mata Batin Cakra Ajna Dengan Cepat
Arti Cakra adalah : roda atau pusaran atau pusatatau bahkan perbuatan. 

Arti CAKRA didalam Cakra Prana Nusantara adalah PUSARAN ENERGI atau PUSAT ENERGI dan KEHIDUPAN.
Cakra berfungsi sebagai :
  1. Pintu gerbang masuknya energi alam semesta (energi positif) kedalam tubuh manusia dan menjadi pusat daya penghubung (meridien).
  2. Pusat pengendali (relay station) yang mendistribusikan energi dari satu bagian tubuh kebagian tubuh lainnya.
  3. Menarik energi positif dan mengeluarkan energi negatif dari dalam tubuh.
  4. Menjaga keseimbangan system pengendalian energi dalam tubuh.
  5. Sebagai “pusat energi”
Pendapat Pakar Metafisika
Beberapa pakar Metafisika, Hypnotherapist dan Meditasi berpendapat bahwa kehidupan manusia yang meliputi kesehatan, kejiwaan, usaha/ bisnis, sx dan spiritual sangat berkaitan erat dengan Cakra manusia.

Cakra adalah termasuk kategori organ tubuh manusia yang tidak kasat mata, dan dari cakra-cakra itulah tubuh manusia dapat memancarkan sinar yang lazim disebut dengan AURA. 

Sinar tersebut hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang waskita, tetapi dapat dirasakan oleh siapapun yang telah mempelajari ilmu dan pengetahuan Spiritual Alam Semesta, baik ia berbakat maupun tidak berbakat.

Meskipun pada tubuh kita terdapat banyak cakra, namun perhatian kita harus tertuju pada cakra ajna.

Untuk membuka dan mengaktifkan cakra­ cakra ajna, maka kita harus melakukan latihan dengan rutin dan terus menerus sehingga cakra ajna bisa terbuka.

Sebelum mengurai­kan langkah-Iangkah dalam Membuka Mata Batin Cakra Ajna, ada satu hal penting yang perlu Anda ketahui terkait dengan metode latihan ini yakni tingkat keberhasilan cara membuka cakra ajna ini ditentukan oleh sejauh mana anda mampu melatih diri semaksimal mungkin dengan tekun dan istiqomah.

Kuncinya adalah melatih diri untuk dapat membuka mata ketiga, tidak hanya terfokus pada cakra ajna, tetapi sebaiknya diawali dengan latihan-latihan yang dapat membuat jiwa dan raga kita sehat, juga dapat menyelaraskan keseimbangan cakra ajna dengan cakra yang lainnya sehingga dapat mempercepat dan mempermudah mencapai tingkat keberhasilannya.
Langkah Membuka Mata Batin Cakra Ajna
Tujuan dari latihan ini adalah membuat anda mudah dalam berkonsentrasi dan memusatkan pikiran anda untuk dapat membuka cakra ajna dengan cepat.
  1. Carilah tempat tenang, nyaman dan tidak berisik sehingga konsentrasi anda akan tetap terjaga.
  2. Dalam memulai latihan ini baca surat al – fatihah dan ayat kursi sebagai pagaran masing-masing 7 kali lalu berdo’a.
  3. Bila tidak beragama islam bisa membaca doa sesuai dengan kepercayaan masing-masing.
  4. Dimulai dengan latihan diri dengan duduk tenang, santai dan rileks.
  5. Setelah itu hirup napas dalam-dalam secara halus dan perlahan pelan-pelan.
  6. Tahan selama 10 detik (hitung dalam hati 1-10) lalu lepaskan perlahan-lahan.
  7. Lakukan latihan ini sebanyak 10 kali atau lebih.
Cara Membuka Mata Batin Cakra Ajna
Setelah anda berhasil dalam memusatkan fikiran anda untuk terus berkonsentrasi agar bisa membuka cakra mata ketiga ini, selanjutnya mulai cara membuka cakra ajna dibawah ini.
  1. Duduk bersila senyaman mungkin, tarik napas secara perlahan dan tahan nafas sejenak lalu lepaskan secara perlahan.
  2. Selanjutnya berdoa, punggung dalam posisi tegak lurus dan rileks, tenangkan hati dan pikiran dan mulai konsentrasi, seakan tidak ada hal lain yang perlu dipikirkan selain untuk melatih diri dalam mengaktifkan mata ketiga.
  3. Letakkan kedua telapak tangan terbuka pada kedua lutut, lalu bernapaslah dengan rileks.
  4. Selanjutnya visualisasikan dalam imajenasi tentang satu titik yang berada ditengah-tengah kening tepatnya berada diantara kedua alis (cakra ajna).
  5. Bila sudah berhasil fokus melihat titik tersebut, tetaplah dalam imajenasi kamu, lalu visualisasikan bahwa seolah-olah menarik dan mengeluarkan napas melalui titik tersebut, bukan dari hidung lagi.
  6. Pertahankan visualisasi imajenasi tersebut semaksimal mungkin dan bila konsentrasi terpecah maka kembalikan konsentrasi secara perlahan dan lembut agar terfokus kembali pada visualisasi imajenasi awal melalui titik tersebut, dan setelah melakukan latihan antara 10-20 menit, tutuplah dengan do’a menurut kepercayaan masing-masing (bebas agama) lakukan latihan ini secara perlahan dan rutin jangan terlalu dipaksakan.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT