Batu Akik Suleman Madu

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Batu Akik Suleman Madu"
Kebiasaan memberi dan menerima cincin dimulai sejak lebih dari 4.800 tahun yang lalu. Cincin pernikahan biasanya dipasang di jari manis. Kebiasaan ini berakar dari kepercayaan wangsa Tudor abad ke-16 bahwa jari manis tangan kiri berhubungan dengan pembuluh darah yang berhubungan langsung dengan jantung, maka dari itu, memakainya di jari tersebut menunjukkan bahwa sang pemakai sedang berada dalam sebuah hubungan.

Cincin adalah perhiasan yang melingkar di jari. Cincin dipakai baik oleh perempuan ataupun laki-laki. Secara tradisional cincin biasanya dibuat dari logam mulia; seperti emas, perak, dan platina. Logam lainnya seperti baja antikarat, krom, besi, perunggu, kuningan, dan tembaga juga lazim digunakan. Cincin dapat berbentuk polos, berukir, atau bertatahkan intan, permata, atau batu akik. Kini cincin terbuat dari banyak bahan, seperti plastik, kayu, tulang, giok, kaca, karet dan bahan lainnya.


Selain berfungsi sebagai perhiasan, secara tradisional, cincin biasanya merupakan bagian dari upacara pernikahan. Diberikan saat acara pernikahan, pertunangan, atau sebagai hadiah yang diberikan sebagai ungkapan janji setia dan tanda kasih sayang.

Batu Akik adalah batu-batuan alam yang berasal dari alam, yang berumur ribuan sampai jutaan tahun dan telah mengalami berbagai kondisi atau telah melewati seleksi alam untuk menjadi sebuah suatu batu mulia.
Batu akik ini ada bermacam-macam ada yang tembus cahaya dan ada juga yang tidak tembus cahaya tetapi memiliki warna, corak gambar atau bentuk lain yang lain yang indah dilihat.

Batu akik ini sudah menjadi tren di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia, dan setiap negara memiliki corak dan keistimewaannya masing-masing.

Batu Akik adalah sebuah hasil karya alam yang alami tanpa alat elektronik atau alat pabrik yang memakai proses mesin dalam pembuatannya.

Prosesnya yang alami yang awalnya hanya sebuah bongkahan batu besar yang di perkecil oleh manusia dan dijadikan permata dengan keindahan yang bermacam-macam.


Sedikit membahas awal mulanya batu, semua batu awalnya dari magma, magma adalah benda cair yang panas yang menjadi lava saat keluar ke permukaan yang di sebut lahar, lahar adalah lava yang bercampur dengan gas, air, tanah tumbuhan dan material piroklastik.

Lava yang membeku beribu-ribu tahun terurai karena kondisi panas, hujan serta aktivitas tumbuhan dan hewan.

Batu Akik Sulaiman Madu merupakan jenis Batu Sulaiman yang memiliki tuah khusus untuk pengasihan.

Energi Batu akik yang memiliki warna khas seperti halnya madu ini sangat cocok untuk sahabat bitter yang sampai sekarang masih belum mendapatkan jodoh idaman, sering kali di tolak oleh lawan jenis, di selingkuhi pasangan, dan bahkan tidak percaya diri untuk mendekati lawan jenis sahabat bitter.

Energi yang terkandung dalam Batu Akik Sulaiman Madu murni energi alam, dan sama sekali tidak mengandung khodam.

Sehingga energi aura pengasihan yang dipancarkan pun sangat aman, nah energi pengasihan dari batu akik sulaiman madu ini secara berkala akan menstimulasi titik-titik cakra pada tubuh sahabat bitter, sehingga aura pengasihan dan daya tarik dalam tubuh sahabat bitter akan terpancar dengan maksimal.

Baca Juga:
  1. 7 Titik Cakra Manusia
  2. Batu Akik Suleman Madu
  3. Cara Membuka Mata Batin Cakra Ajna Dengan Cepat
  4. Clairvoyance dari Chakra Ajna/ Agya (Chakra Mata Ketiga/ Third-eye Chakra)
  5. Dibalik Makna Nama Ki Paut Anomsari
  6. Energi Nafas Kehidupan (Prana) atau Cakra Solar Plexus
  7. Mengenal Aji Rajah Kalacakra
  8. Menjaga Sistem Energi Diri Agar Hidup Seimbang
☆☆☆☆☆
Jenis Barang
Perhiasan
Photo Barang

HARGA: Rp. 15.000.000,-
DESKRIPSI BARANG:
Batu Akik Suleman Madu Mata Dewa, Batu Langka, Warisan Leluhur Dari Gunung Merbabu.
Hubungi Kami:
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT