Mengenal Aji Rajah Kalacakra

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Mengenal Rajah Kalacakra
Berbicara tentang Rajah Kalacakra, maka kita akan diketemukan dengan berbagai macam versi Rajah Kalacakra yang beredar di dunia maya (internet) yang pada akhirnya cukup membingungkan kita sebagai orang awam. 

Rajah Kalacakra ini sebenarnya adalah warisan asli nenek-moyang atau leluhur Nusantara khususnya tanah Jawa, namun sekarang telah banyak diputar-balikkan dengan berbagai versi yang tentu saja menumpang kehebatan Rajah Kalacakra itu sendiri.

Rajah Kala Cakra adalah tulisan yang tergores (dilakukan oleh Bhatara Guru) di dada Bhatara Kala yang kemudian dapat terbaca oleh Bhatara Wisnu yang saat itu sedang menyamar sebagai dalang Kandhabuwana. Munculnya mantera-mantera Kalacakra itu sebagian besar terjadi pada upacara-upacara ruwatan dengan cerita Murwakala. Ilmu Rajah Kalacakra, bersumber kepada tingginya keyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa, dan hanya dapat dipegang oleh mereka-mereka kaum spiritual tingkat tinggi yang telah benar-benar memahami arti Manunggaling kawula Gusti.

Berikut ini adalah bunyi Rajah Kalacakra berikut artinya dalam bahasa Indonesia :
  1. Yamaraja....Jaramaya : siapa yang menyerang berbalik menjadi berbelas kasihan
  2. Yamarani....Niramaya : siapa yang datang dengan niat buruk akan malah menjauhinya
  3. Yasilapa....Palasiya : siapa yang membuat lapar berbalik memberikan makan
  4. Yamiroda....Daromiya : siapa memaksa berbalik memberikan keleluasan dan kebebasan
  5. Yamidosa....Sadomiya : siapa yang berbuat dosa berbalik berbuat jasa
  6. Yadayuda....Dayudaya : siapa yang memerangi berbalik membawa kedamaian
  7. Yasiyaca....Cayasiya : siapa yang membuat celaka berbalik membuat sehat dan sejahtera
  8. Yasihama....Mahasiya : siapa yang berbuat merusak berbalik membangun dan sayang.
Ilmu Rajah Kalacakra adalah salah satu ilmu langka tertua peninggalan para leluhur (Nusantara Asli) kita. 

Selain digunakan untuk melindungi diri dari segala gangguan dan serangan gaib dari mahluk-mahluk halus maupun orang-orang kebanyakan, ia juga mampu memberikan benteng kepada para praktisi supranatural atau siapapun yang membutuhkan agar terhindar dari segala keburukan atau ketidak nyamanan dalam kehidupan. 

Oleh karena itu Rajah Kalacakra ini dapat digunakan sebagai pagar gaib untuk keluarga (dipasang di atas pintu rumah) maupun tempat-tempat bisnis lainnya.

Pernah mendengar nama Aji Rajah Kalacakra? 
Aji Rajah Kalacakra adalah:
Suatu ajian yang apabila dikuasai maka seseorang akan mampu mengalahkan lawan-lawan sakti, baik yang berasal dari golongan manusia maupun yang berasal dari golongan makhluk halus seperti jin dan siluman. 
Keberadaan Rajah Kalacakra dapat dilihat oleh orang-orang berpenglihatan mata batin, sebab Rajah Kalacakra ini bersinar dan berpendar di dada si pemilik ajian.

Bersamaan dengan kemampuan untuk menundukkan lawan dari semua golongan, pemilik Aji Rajah Kalacakrajuga diberkahi dengan kehidupan yang nyaman, tenang dan tenteram. 

Sebab pancaran ilmu yang dimilikinya bersifat positif, sehingga si pengguna ajian tidak akan tersesat dari jalan lurus yang diberkahi Tuhan.

Apa saja manfaat Aji Rajah Kalacakra? 
Silakan Anda simak rangkuman kami berikut ini:
Pertama
Pemilik Aji Rajah Kalacakra memiliki kemampuan beladiri gaib yang dapat digunakan untuk mengalahkan atau menundukkan lawan sesakti apapun, baik lawan yang berasal dari golongan manusia maupun golongan makhluk halus. Namun tentunya akan lebih bijak apabila kemampuan ini tidak disalahgunakan, jangan sampai kita berbuat semena-mena dan melukai suatu pihak secara sengaja hanya karena merasa telah memiliki kemampuan yang mumpuni.
Kedua
Manfaat pagar gaib, diantaranya:
  1. Melindungi diri sendiri dari berbagai serangan fisik dan tindak kejahatan, baik yang dilakukan oleh sesama manusia maupun yang dilakukan oleh makhluk tak kasat mata
  2. Melindungi anggota keluarga, termasuk yang tinggal atau berada jauh dari kita
  3. Memagari kediaman dan tempat usaha dari gangguan makhluk gaib, baik yang datang atas kemauan sendiri atau yang datang atas perintah/ kiriman pihak tertentu
  4. Memagari harta benda dari berbagai tindak kejahatan. Seperti pencurian, pencopetan, penjarahan dan perampokan, baik yang dilakukan oleh tangan manusia maupun yang dilakukan dengan bantuan tuyul atau makhluk gaib sebangsanya
  5. Menghindarkan pengaruh buruk fitnah
  6. Mencegah, menetralisir serta menangkal serangan gaib dalam segala wujud dan rupa
Ketiga
Manfaat pengasihan dan kepribadian:
  1. Memunculkan kewibawaan
  2. Mengubah niat jahat seseorang menjadi rasa kasih terhadap diri kita
  3. Memutarbalikkan tujuan buruk yang bermaksud merugikan kita menjadi sesuatu yang justru sangat bermanfaat dan menguntungkan
  4. Menarik simpati dan kasih sayang semua orang
  5. Melipatgandakan rasa sayang dan cinta dari orang-orang disekeliling Anda
  6. Mampu memikat hati dengan pandangan mata
  7. Ucapan seorang pemilik Aji Rajah Kalacakra akan dapat dengan mudah dipercayai siapapun
Keempat
Semakin dalam Aji Rajah Kalacakra dikuasai, semakin dekat Anda kepada Tuhan dan semakin peka pula intuisi spiritual Anda. Dari kepekaan ini kebijaksanaan atau kearifan sebagai seorang manusia akan Anda miliki sebagai bekal menempa diri dalam hidup bermasyarakat.

Baca Juga:

  1. 7 Titik Cakra Manusia
  2. Batu Akik Suleman Madu
  3. Cara Membuka Mata Batin Cakra Ajna Dengan Cepat
  4. Clairvoyance dari Chakra Ajna/ Agya (Chakra Mata Ketiga/ Third-eye Chakra)
  5. Dibalik Makna Nama Ki Paut Anomsari
  6. Energi Nafas Kehidupan (Prana) atau Cakra Solar Plexus
  7. Mengenal Aji Rajah Kalacakra
  8. Menjaga Sistem Energi Diri Agar Hidup Seimbang
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT