Bagaimana Pengalamanmu Berselingkuh?

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Bagaimana Pengalamanmu Berselingkuh?
Selingkuh itu seni loh seni drama akting di sebuah panggung.

BIAR TAMBAH MENDALAM SAMBIL DENGARKAN MUSIC DARI FIVE MINUTES INI YA?!!
Bagi kebanyakan orang mungkin selingkuh itu adalah perbuatan yang dapat menyakiti hati banyak orang dan perbuatan yang sangat tercela tapi bagi Bitter Coffee Park waktu itu, itu adalah hal yang biasa saja dengan prinsip:
Nikmati saja takdirmu jika kamu menjadi korban perselingkuhan.
yang pada akhirnya berakhir indah untuk diri saya.

Bitter Coffee Park jadi teringat perkataan dari seorang pengacara kondang Hotman Paris.

Beliau berkata ada 4 tipe buaya:
  1. Buaya cinta
  2. Buaya darat
  3. Buaya jahanam
  4. Buaya danau

Mumpung Bitter Coffee Park masih muda dan belum menikah, Bitter Coffee Park banyak belajar tentang arti perselingkuhan.

Selingkuh bisa terjadi karena beberapa faktor, lagi lagi ini menurut Bitter Coffee Park pribadi, yaitu :
  1. Bosan
  2. Cinta lama bersemi kembali.
  3. Ekonomi
  4. Kurang perhatian / jarang komunikasi.
  5. Tidak mencapai puncak klimaks pada saat berhubungan badan dengan pasangannya.
  6. Otak kotor/ mesum.
  7. Maniac sx.
  8. Dendam.
  9. Dll (tambahin sendiri).

Faktor-faktor di atas adalah hal-hal yang menyebabkan perselingkuhan terjadi dari apa yang Bitter Coffee Park lihat dan amati.

Bitter Coffee Park akan bercerita sedikit pengalaman Bitter Coffee Park pada saat Bitter Coffee Park berselingkuh. 

Bitter Coffee Park akan bercerita, apa penyebab Bitter Coffee Park melakukan perselingkuhan pada saat Bitter Coffee Park sedang berpacaran. Bitter Coffee Park ambil Faktor Nomor 8 yaitu:
Karena Dendam.
Mengapa Bitter Coffee Park bisa beralasan karena dendam???
Bitter Coffee Park dendam karena Bitter Coffee Park pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita dan Bitter Coffee Park sangat setia kepadanya. 

Bitter Coffee Park sangat mencintainya sepenuh hati, tetapi beliau menghianati Bitter Coffee Park.

Bitter Coffee Park bilang kepada pacar Bitter Coffee Park itu:
Terima kasih atas semua hal yang kamu lakukan kepadaku, hal ini sungguh menyakitkan untukku, kamu akan melihat aku berubah menjadi orang yang sangat brutal akan cinta.
dia tidak menjawab dan hanya diam.

Sejak saat itu, Bitter Coffee Park mencari pelarian. 

Bitter Coffee Park memiliki pacar bahkan sampai 5 orang dan semuanya tidak ada yang mengetahui, berjalan mulus dan rapi (padahal targetnya 7 siii😊😊😊😊😊).

Bahkan ada yang berpacaran dengan Bitter Coffee Park itu seorang wanita yang sudah memiliki suami, Bitter Coffee Park juga tidak mengerti mengapa beliau mau berselingkuh dengan Bitter Coffe Park dan Bitter Coffee Park langsung menggaris merah namanya sebagai wanita yang tidak patut untuk dicintai. Karena Bitter Coffer Park takut bakalan berabe urusannya kalau ketahuan, Bitter Coffee Park akhirnya meninggalkannya tanpa jejak auto hilang.

Lalu cara Bitter Coffee Park berselingkuh dari pacar-pacar Bitter Coffee Park ini, cukup dengan bahasa-bahasa yang membuat dia merasa yakin bahwa Bitter Coffee Park sangat mencintainya padahal aslinya tidak (Ora Blas Gadas), sekitar 2 tahun yang lalu.

Wanita-wanita incaran Bitter Coffee Park ini bukanlah wanita-wanita yang berlatar belakang baik. 

Bitter Coffee Park memilih yang memang berlatar belakang wanita nakal juga.

Prinsip Bitter Coffee Park pada waktu itu begini:
Kalau wanita yang baik jangan dirusakin, tapi kalau yang sudah rusak ya rusakin apalagi dia memang ingin dirusak maka akan diwajibkan untuk di rusak.

Pengalaman Bitter Coffee Park selama berselingkuh selama 2 tahun kebelakang malah membuat Bitter Coffee Park sadar, betapa hal ini sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji.

Ada satu kejadian yang membuat Bitter Coffee Park begitu lelah dan mengucurkan air mata begitu deras.

Bitter Coffee Parm pergi liburan ke kota di Jawa Timur seorang diri dan ingin melihat diri Bitter Coffee Park sendiri siapakah yang ada di saat Bitter Coffee Park sendiri.

Saat itu Bitter Coffee Park benar-benar sendirian, dari sekian banyak orang tidak ada satupun yang Bitter Coffee Park kenali. 

Jum’at pagi, Bitter Coffee Park duduk di depan rumah singgah sendirian. 

Bitter Coffee Park merenungi semua ini, termaksud dendam Bitter Coffee Parn kepada mantan pacar saya yang menyakiti hati Bitter Coffer Park dan orang-orang yang Bitter Coffee Park selingkuhi. 

Bitter Coffee Park merasa Bitter Coffee Park ini tidak pantas untuk membalas apa yang diperbuat oleh mantan Bitter Coffee Park itu kepada wanita lain. Bitter Coffee Park merenung sangat lama pada waktu itu.

Lalu Bitter Coffee Park pergi ke Sebuah Masjid, untuk menunaikan sholat jum’at. Ya, tujuan Bitter Coffee Park datang ke kota itu adalah, Bitter Coffee Park sangat ingin sholat di masjid ini.

Pada saat sedang sholat berjamaah di masjid yang penuh itu, Bitter Coffee Park sangat senang dan merasakan ketenangan yang sangat menentramkan hati Bitter Coffee Park yang sedang kacau.

Baru hari itu Bitter Coffee Park sholat berjamaah di masjid ini sambil menangis tersedu-sedu, air mata Bitter Coffee Park bercucuran sangat deras menyesali semua kebodohan dan keegoisan Bitter Coffee Park akan dendam yang begitu besar kepada mantan pacar Bitter Coffee Park itu dan berselingkuh kepada banyak wanita tanpa memikirkan perasaannya.

Yang membuat Bitter Coffee Park juga tersadar untuk berhenti berselingkuh dan menghapus dendam Bitter Coffee Park ini, ketika selesai sholat mengucapkan SALAM ke kanan dan kiri, tiba-tiba orang-orang di sebelah Bitter Coffee Park mengelus pundak belakang Bitter Coffee Park sambil bersalaman dengan Bitter Coffee Park. 

Hal ini benar-benar membuat hati Bitter Coffee Park terasa begitu nyaman, Bitter Coffee Parm mengusap air mata Bitter Coffee Park dan tersenyum kepada mereka.

Bitter Coffee Park masih sangat muda dan begitu cepat untuk menyadari semua hal buruk ini. Di umur Bitter Coffee Park yang sekarang hampir 22 tahun, rasanya Bitter Coffee Park itu beruntung, ternyata Allah SWT menyadarkan Bitter Coffee Park secepat ini.

Bitter Coffee Park berhenti menangis dan memutuskan membuang semua sifat buruk itu di kota ini, Bitter Coffee Park tinggalkan di sini.

Bitter Coffee Park tidak akan pernah lagi merasa dendam dengan mantan pacar Bitter Coffee Park itu dan tidak akan pernah berselingkuh atau berkhianat.

Setelah Bitter Coffee Park balik, Bitter Coffee Park berkata kepada semua pacar-pacar Bitter Coffee Park, bahwa Bitter Coffee Park tidak mencintai mereka semua. Bitter Coffee Park memohon maaf kepada mereka, lalu Bitter Coffee Park pergi meninggalkan mereka semua tanpa ada dendam di antara kami, Bitter Coffee Park berkata terima kasih.

Ya, pengalaman Bitter Coffee Park saat berselingkuh itu malah meyadarkan Bitter Coffee Park betapa Bitter Coffee Park sangat tidak memiliki hati, Bitter Coffee Park tersadar asli tersadar.

Semenjak Bitter Coffee Park menangis tersedu-sedu di dalam Masjid itu dan di lihat oleh orang-orang yang ada di samping Bitter Coffee Park sambil mengelus pundak Bitter Coffee Park, membuat Bitter Coffee Park merasakan betapa Bitter Coffee Parn tidak sendiri di dunia ini, masih ada orang-orang yang baik kepada Bitter Coffee Park.

Rasa sakit hati Bitter Coffee Park kepada mantan pacar Bitter Coffee Park itu benar-benar terobati di sini dan sembuh total.

Bitter Coffee Park sangat beruntung merasakan semua hal-hal buruk ketika Bitter Coffee Park masih muda lalu Bitter Coffee Park menyadarinya sekarang dan tidak mau mengulanginya dari pada waktu Bitter Coffee Pak muda berprilaku baik namun berprilaku buruk pada saat sudah tua.

Menurut Bitter Coffee Park pribadi, terkadang ada sesuatu hal yang harus Allah lakukan dengan cara membenturkan kepala Bitter Coffee Park ke dinding hinggga terasa begitu sakit supaya Bitter Coffee Park sadar dan banyak belajar tentang arti hidup ini.

Sekarang Bitter Coffee Park sangat membenci perselingkuhan. Walau kadang memang itu terlihat wajar di kalangan tertentu.

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT