Gaya Jokowi Pimpin Rapat Kabinet

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Gaya Jokowi Pimpin Rapat Kabinet 
Dikutib dari detik.com

Ada yang berbeda dari penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memimpin sidang kabinet paripurna nota keuangan RAPBN 2019. Jokowi mengenakan sneakers saat rapat.

Rapat digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018). Jokowi memasuki ruangan bersama Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung dan kali ini tidak ada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jokowi mengenakan kemeja putih yang digulung di bagian lengan. Untuk alas kaki, ia mengenakan sepatu berwarna hitam dengan outsole putih. 
Sepatu yang dikenakan Jokowi merupakan buatan anak negeri di bawah label Nah Project.
Saya ingin menegaskan bahwa prioritas pengembangan sumber daya manusia menjadi tekanan dan perhatian dari setiap kementerian yang ada. Saya harapkan terutama untuk vocational school, vocational training, kemudian kemitraan dengan industri, upgrading di ketenagakerjaan kita dan kementerian lain.
kata Jokowi.
Selain Jokowi, Menaker Hanif Dhakiri tampak mengenakan hoodie berwarna hitam dengan dalaman kemeja putih. Sedangkan menteri-menteri lainnya, ada yang mengenakan kemeja hingga batik.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT