Alasan pentingnya memiliki seorang sahabat di dalam hidup Bitter

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Alasan pentingnya memiliki seorang sahabat di dalam hidup Bitter
Sahabat adalah manusia yang diciptakan oleh Tuhan untuk menemani kita dalam keadaan susah maupun senang. Saling bertukar cerita dan pemikiran tentunya sudah menjadi rutinitas di setiap persahabatan yang ada.

Bisa Sahabat Bitter bayangkan, jika Sahabat Bitter tidak memiliki sahabat setidaknya satu saja di dalam hidup Sahabat Bitter, pasti hidup rasanya akan hampa sekali tanpa canda tawa seorang sahabat.

Di sini Bitter Coffee Park akan menjelaskan ke Sahabat Bitter Alasan pentingnya memiliki seorang sahabat di dalam hidup Bitter.

Berikut Alasannya:
Kejujuran seorang sahabat sangat berharga bagi Bitter
Sebagian besar orang akan mengatakan tentang hal baik kepada Biiter walaupun itu sebenarnya sama sekali tidak dan lain halnya dengan sahabat.

Seorang sahabat akan mengatakan sesuatu kepada Bitter sesuai apa yang mereka pikirkan tentang Bitter sekaligus memberikan semangat kepada Bitter dalam keadaan susah maupun senang.

Memiliki rasa empati yang tinggi terhadap masalah pribadi Bitter
Masalah pribadi adalah sesuatu yang tidak perlu diceritakan kepada orang lain. Namun, jika perlu untuk diceritakan, Bitter selalu berbagi cerita tentang masalah pribadi Bitter kepada sahabat. Selain menjadi pendengar yang baik, sahabat juga memiliki rasa empati yang tinggi sehingga ia mengerti akan keadaan Bitter dan selalu mendukung apapun keputusan yang Bitter anggap baik.

Pengamat Style Bitter yang andal
Ketika Bitter ingin pergi ke acara-acara penting, pastinya tidak lupa untuk meminta pendapat sahabat akan pakaian dan gaya rambut yang Bitter terapkan.

Seorang sahabat sejati tentunya dengan senang hati akan memberikan pendapat mereka tentang style Bitter sehingga Bitter bisa memperbaiki ketika ada kekurangan pada diri Bitter.

Penasehat keuangan Bitter
Tidak hanya sebagai pengamat style Bitter, sahabat juga bisa merangkap sebagai penasehat keuangan Bitter lho!

Ia akan memberikan nasehat jika Bitter akan membeli sesuatu, apakah barang tersebut diperlukan atau tidak.

Sahabat Bitter punya cara tersendiri untuk mengobati patah hati Bitter
Patah hati karena putus cinta memang sakit rasanya. Untuk mengurangi kesedihan dan beban yang ada, pastinya banyak diantara kita memilih untuk mencurahkan isi hati dan kegundahan kepada seorang sahabat.

Ketika Bitter sedang patah hati dan bersedih, sahabat punya cara sendiri agar Bitter melupakan rasa sakit itu dan bisa gembira kembali seperti semula.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT