Ajaran Asmaranala Raja-Raja Jawa

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Ajaran Asmaranala Raja-Raja Jawa
Asmaranala, ini ajaran yang terdapat pada kitab Asmaragama, ajaran seni bercinta untuk bisa saling memberi dan menerima, saling menyenangkan, saling memberi pengertian. Dari sini akan muncul keterikatan batin antara dua insan manusia yang kasmaran. 

Asmaranala berasal dari kata asmara yang berarti rasa cinta dan nala yang berarti hati. Jadi, Asmaranala adalah seni bercinta yang menimbulkan getaran dari lubuk hati yang paling dalam. Maknanya, hubungan asmara sepasang suami istri hendaknya dilandasi oleh rasa cinta kasih yang muncul dari lubuk hati. 
Dalam hubungan cinta seperti itu, kenyamanan bisa diperoleh, misalnya, hanya karena mengobrol berdua. Atau, malah, duduk di depan laptop sambil mengerjakan pekerjaan masing-masing pun sudah cukup membuat nyaman. 

Selain itu, ketika Anda merasa tidak membutuhkan orang lain selain dia, itu menandakan bawa dia telah menjadi belahan jiwa Anda. Tidak ada orang lain yang Anda pikirkan untuk menggantikannya. Bahkan, sangat mungkin kehadiran si dia bisa membangkitkan gairah hidup Anda. Dia memberi pengaruh positif tak hanya bagi Anda tetapi juga lingkungan sekitar. Ketika ada orang lain menyebutkan namanya, hati Anda merasakan getaran bahagia. 
Ketika Anda dan pasangan sama-sama merasakan getaran jiwa, maka kebahagiaan yang sesungguhnya pun bisa diapar. Dengan demikian, sx bukan sekadar untuk menyalurkan hasrat birahi, tapi juga merupakan perpaduan dua hati yang saling bertaut. Makin mendalam cinta keduanya, makin dalam pula rasa kenikmatan sensual mereka.

Baca Juga:
  1. Ajaran Asmaranala Raja-Raja Jawa 
  2. Asmaragama Raja Jawa 
  3. Cara Memperbesar Alat Vital Penis Paling Alami, Aman, dan Mudah
  4. Kontroversial Vanilla Bercinta BDSM
  5. Opini Tentang Sejarah BDSM 
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT