Cara Memperbesar Alat Vital Penis Paling Alami, Aman, dan Mudah

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Cara Memperbesar Alat Vital Penis Paling Alami, Aman, dan Mudah
Penis (dari bahasa Latin yang artinya "ekor", akar katanya sama dengan phallus, yang memiliki arti sama) adalah alat kelamin jantan. Penis merupakan organ eksternal, karena berada di luar ruang tubuh.

Pemakaian istilah "penis" praktis selalu dalam konteks biologi atau kedokteran. Istilah "falus" (dari phallus) dipakai dalam konteks budaya, khususnya mengenai penggambaran penis yang menegang (ereksi).

Lingga (atau lingam) adalah salah satu penggambaran falus. Dalam literatur keagamaan (Islam), kata zakar lebih sering dipakai.

Karena dalam banyak masyarakat organ ini dianggap tabu untuk dibicarakan secara terbuka, berbagai eufemisme dipakai untuk menyatakannya, seperti "burung", "pisang", dick, atau cock( bahasa Inggris).

Fungsi penis secara biologi adalah sebagai alat pembuangan (organ ekskresi) sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi) dan sebagai alat bantu reproduksi.

Penis sejati dimiliki oleh mamalia dan menjadi penciri utama jenis kelamin jantan.

Organ dengan fungsi serupa dari hewan anggota divisio lain kadang-kadang disebut penis walaupun secara teknis bukanlah seperti penis pada mamalia.

Penis manusia adalah organ pada bagian antara pangkal paha yang berfungsi sebagai saluran keluarnya air seni (urin) dan air mani (sperma).

Dengan demikian, penis adalah bagian dari sistem reproduksi laki-laki (manusia berjenis kelamin jantan) sekaligus bagian dari sistem ekskresi.

Selain penis, sistem organ reproduksi laki-laki mencakup pula epididimis (pelir) yang terlindung dalam kantung pelir '(buah zakar atau skrotum) ditambah beberapa kelenjar dan saluran.

Penis manusia memiliki fungsi dan asal usul perkembangan (ontogeni) yang sama dengan penis mamalia jantan lainnya.

Dalam keadaan tanpa rangsangan, penis lemah dan menggantung. Pada saat demikian fungsi sebagai alat urinasi (membuang urin) adalah optimal.

Apabila terkena rangsangan yang dikendalikan oleh otak, baik sensai maupun non-sensasi, penis membesar ukurannya dan menegang. Keadaan ini dikenal sebagai ereksi.

Pada kondisi ereksi penuh, penis tidak siap untuk saluran pembuangan urin dan akan siap sebagai saluran penyaluran cairan sperma.

Ada beberapa kekhasan penis manusia. Secara perbandingan, proporsi penis manusia lebih besar daripada mamalia lainnya. 

Penis manusia tidak memiliki kulit pelindung yang menyembunyikannya di saat "istirahat".

Selain itu, penis manusia sama sekali tidak memiliki baculum atau tulang penis, sehingga untuk penetrasi ke dalam vagina, dalam ereksi penis mengandalkan sepenuhnya pada pasokan darah ke dalam kantung-kantung (corpora) yang ada di dalam batang penis.

Manusia juga menyadari bahwa penis memiliki fungsi rekreasi (hiburan), namun hal ini juga ditemukan pada sejumlah primata. Tanpa alasan reproduksi, manusia menjadikan penis sebagai objek kesenangan, seperti melalui masturbasi.

Penis manusia tersusun dari dua bagian utama, yaitu pangkal/ akar (radix) dan tubuh/ batang (corpus).

Pangkal penis terletak di dalam badan, terdiri dari gelembung penis (bulbus penis) dan sepasang crus penis di kedua sisinya.

Permukaan kulit yang melindungi pangkal penis biasanya memiliki rambut kemaluan.

Tubuh penis memiliki dua sisi permukaan dorsal (bagian yang tampak dari depan jika penis "istirahat") dan ventral atau uretral (mengarah ke dalam/ testis).

Struktur tubuh penis disokong oleh tiga kantung: sepasang corpora cavernosus dan corpus spongiosus di antara keduanya, terletak di sisi ventral dan melindungi saluran kemih (uretra).

Di bagian ujung batang terdapat glans penis yang berbentuk agak meruncing pada ujungnya, yang memudahkan penetrasi di saat hubungan intim.

Apabila seseorang tidak dikhitan (sirkumsisi), glans penis tertutup oleh pemanjangan kulit batang penis yang disebut kulup atau preputium.

Pada saat ereksi, glans penis biasanya akan keluar dari kulit penutup tersebut.

Uretra adalah saluran bagi semen (cairan sperma atau mani) sekaligus urin (air seni atau kencing). Bagian ujung dari uretra, yang tampak pada glans penis disebut meatus.

Urin melewati uretra apabila katup di bagian bawah kandung kemih dibuka. Mani melewati uretra pada saat ejakulasi.

Semprotan pada ejakulasi tidak dikendalikan oleh uretra tetapi oleh otot yang berada di sekeliling pangkal penis.

Pada bagian ventral dari batang penis terlihat raphe, segaris guratan dari belakang glans penis menuju anus melewati scrotum. Raphe pada perempuan berkembang menjadi lubang vagina.

Penis berkembang pada saat penentuan kelamin di dalam rahim. Seperti ovarium (kandung telur), keduanya berkembang dari gonad, yang berkembang sebagai penebalan lapisan mesotelium pada peritoneum.

Peritoneum sendiri berkembang dari mesoderm. Perbedaan kelamin mulai tampak setelah embrio berusia tujuh minggu.

Pada saat bayi laki-laki lahir, penis telah berkembang baik. Pada beberapa gangguan perkembangan dapat terjadi penis yang tersembunyi atau terjadi hermafroditisme, yaitu kedua organ kelamin terbentuk semua.

Pada pertumbuhan normal, penis dan kantung pelir mulai mengalami perkembangan pada saat pubertas (akil baligh dalam istilah keagamaan Islam). Hormon testosteron berperan dalam perkembangan ini. Proses inilah yang akan menentukan ukuran penis.

Berdasarkan pengamatan terhadap ribuan contoh laki-laki berusia 17-18 tahun tidak ditemukan perbedaan rata-rata panjang penis antara usia 17 dan 19 tahun, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa perkembangan penis berhenti pada sekitar usia 17 tahun atau bahkan lebih awal.

Panjang penis pada saat ereksi memiliki rata-rata 14–15 cm, mengabaikan ras manusia, berdasarkan hasil penelitian perusahaan pembuat kondom Life Style. Kisaran untuk sebagian besar manusia adalah 12 sampai 17 cm.

Di antara primata, panjang dan diameter penis manusia adalah yang terbesar.

Catatan resmi tentang penis terpanjang dibuat oleh Doctor Robert Latou Dickinson. Panjangnya 343 cm (135 in) dan berdiameter 159 cm (62,60 in). 
Cara Memperbesar Alat Vital Penis Paling Alami, Aman, dan Mudah
Fungsi penis dapat terganggu dengan penyebab fisik maupun psikis. Gangguan yang paling umum dibicarakan adalah ketidakmampuan penis untuk menegang, disebut disfungsi ereksi namun awam mengenalnya sebagai impotensi. Penyebab impotensi dapat berupa gangguan fisik (misalnya diabetes) atau psikis (akibat stres).

Peristiwa yang menyebabkan kerusakan fisik pada penis dapat disebabkan karena kecelakaan atau tindakan yang disengaja.

Hubungan bercinta yang baik merupakan tanda keselarasan dalam rumah tangga. Memberikan kepuasan kepada pasangan saat berhubungan intim merupakan suatu keharusan. Untuk itu banyak lelaki yang mencari cara membesarkan penis agar dapat memuaskan pasangan di ranjang.

Hal ini disebabkan banyak lelaki yang merasa minder terhadap pasangannya karena memiliki ukuran penis yang minim. Sehingga para lelaki harus memiliki alat vital yang besar.

Sangat banyak  cara memperbesar alat vital yang beredar di internet saat ini, namun tidak semuanya aman dan memberikan hasil yang memuaskan. Cara memperbesar penis alami merupakan pilihan yang baik bagi Sahabat Bitter yang ingin memiliki penis yang lebih besar dan panjang. Hal ini lebih terjamin karena cara pembesar penis dari bahan alami khasiatnya sudah terbukti serta aman untuk di gunakan.

Banyak produk kimia yang mengklaim dapat membesarkan penis Sahabat Bitter dengan cepat. Namun Sahabat Bitter yang ingin mencoba cara ini harus ekstra hati-hati karena tidak ada produk kimia yang dapat meningkatkan ukuran penis tanpa risiko nyata.

Jika Sahabat Bitter sembarangan mencoba produk dengan bahan kimia untuk meningkatkan ukuran penis, dapat berisiko kehilangan sensasi pada saraf perifer, serangan jantung, bahkan impotensi.

A. Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Obat
Apakah ada cara memperbesar penis secara alami tanpa menggunakan obat? Jawabannya tentu ada. Memperbesar ukuran penis tidak selamanya bergantung pada  obat–obatan ataupun operasi, banyak cara yang lebih alami dan tentunya sangat aman untuk dilakukan. Berikut ini beberapa cara alami memperbesar penis tanpa obat:

1. Kurangi Berat Badan
Mengapa hal ini harus dilakukan? Berat badan yang berlebihan tidak hanya membuat penis terlihat kecil, tetapi juga dapat mengganggu kehidupan bercinta Sahabat Bitter. 

Karena badan yang gemuk dan perut buncit dapat mempersulit aktivitas intim Sahabat Bitter. 

Perut buncit yang menganjal akan membuat Sahabat Bitter tak bisa melakukan penetrasi secara maksimal. 

Ketika kelebihan lemak dapat dihilangkan, yang terpenting pada area tulang kemaluan, maka penis akan terlihat lebih panjang.

2. Menggunakan Teh Basi
Masih menjadi perbincangan di banyak kalangan mengenai mitos atau fakta bahwa teh basi dapat digunakan sebagai salah satu cara alami membesarkan penis. 

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa telah banyak testimoni dari mereka yang telah melakukan teknik ini dan menyatakan hasilnya cukup memuaskan.

Berikut cara membesarkan penis menggunakan teh basi:
  1. Awalnya buat teh basi terlebih dulu, ambil tiga sendok teh (ingat tanpa gula) lalu masukkan kedalam cangkir dan seduh dengan air panas secukupnya.
  2. Diamkan selama 3 – 5 hari agar kandungan teh tercampur rata dalam air dan menjadi basi.
  3. Setelah itu gunakan air teh untuk merendam penis selama 15 menit atau bisa juga bungkus penis dengan ampas teh yang telah basi tersebut.
  4. Kemudian lakukan penurutan secara perlahan.
  5. Melakukan cara membesarkan penis alami dengan teh ini secara rutin akan meningkatkan ukuran penis Anda.
B. Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Tangan
Sebelum Sahabat Bitter mencoba memperbesar penis menggunakan obat-obatan, sebaiknya Sahabat Bitter mencoba cara memperbesar alat vital pria dengan tangan menggunakan teknik memijat. 

Teknik pijatan ini menjadi pilihan yang sangat bagus untuk Sahabat Bitter, karena selain aman teknik ini juga sudah banyak dibuktikan khasiatnya, dan yang pasti tanpa biaya. 

Berikut ini beberapa teknik memperbesar alat vital dengan tangan yang dapat Sahabat Bitter lakukan:

1. Dry Jelq Method
Tujuan utama latihan ini adalah memulihkan kulit khatan sekaligus dapat memperpanjang penis. Cara menggunakan metode pemijitan ini yaitu:
  1. Berdiri dan buat penis Sahabat Bitter mengalami semi ereksi, kemudian genggam pangkal penis dengan bentuk tanda “OK”.
  2. Mulai gerakan memerah dari pangkal ke kepala penis.
  3. Saat salah satu tangan selesai melakukan gerakan memerah, lanjutkan gerakan memerah dengan tangan satunya.
  4. Ulangi langkah di atas 5-10 menit.
2. Foreskin Restoration
Cara selanjutnya yaitu foreskin restoration. Langkah-langkah pemijatan penis ini yaitu:
  1. Buatlah penis Sahabat Bitter ereksi secara manual, baik dengan cara melihat sesuatu yang berbau intim atau melakukan masturbasi.
  2. Tekan penis Sahabat Bitter mulai dari pangkal menggunakan jari tengah dan ibu jari.
  3. Tarik kembali kuat-kuat kulit yang ikut terbawa gerakan menekan tersebut diatas.
  4. Pastikan Sahabat Bitter merapatkan kembali kulit itu ke badan penis.
  5. Disarankan Sahabat Bitter melakukan latihan ini setiap 1-2 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jelq & Hold
Latihan ini tidak hanya dapat memperpanjang dan mempertebal penis, tapi juga memperbesar kepala penis. Jangan lupa berikan cairan lubrikasi pada kedua tangan Sahabat Bitter dan usahakan Sahabat Bitter mengalami semi ereksi. 

Cara pemijatan teknik jelq & hold yaitu:
  1. Bentuk tanda “OK” dengan ibu jari dan telunjuk Sahabat Bitter kemudian genggam pangkal penis Sahabat Bitter dengan erat.
  2. Kemudian gerakkan tangan Sahabat Bitter, seperti memerah susu, dari pangkal menuju kepala penis.
  3. Saat Sahabat Bitter telah mencapai kepala penis, tahan posisi tangan selama 15 detik kemudian ulangi prosedur tadi dengan tangan satunya.
  4. Lakukan selama 5 menit.
  5. Waktu pemijatan sebaiknya ditingkatkan setelah beberapa hari melakukannya.
C. Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Bawang
Bawang merupakan salah satu cara membesarkan penis secara alami yang sudah cukup familier di kalangan pria yang ingin meningkatkan ukuran penisnya.

Ini dikarenakan metode ini sudah banyak dibuktikan dan pastinya aman karena menggunakan bahan alami.

Banyak cara untuk menggunakan bawang sebagai cara memperbesar penis alami, berikut ini beberapa cara yang dapat Sahabat Bitter gunakan:

1. Konsumsi Langsung
Cara yang paling mudah dan aman untuk melakukan pembesaran penis menggunakan bawang putih dan merah adalah dengan mengonsumsinya secara langsung. Bersihkan terlebih dahulu bawang putih ataupun merah yang akan di konsumsi, kemudian langsung di konsumsi layaknya camilan atau bisa juga di jadikan pelengkap makanan.

2. Memasak Bawang
Mengonsumsi bawang secara langsung tidak semua dapat melakukannya karena aroma dan rasa yang tajam.

Untuk itu, agar lebih mudah untuk mengonsumsi bawang tersebut dapat di masak terlebih dahulu, kemudian di konsumsi sebagai tambahan menu makanan.

Zat seperti minyak atsiri, saponin, vitamin, dan floroglusin yang terkandung dalam bawang menjadi kunci utama yang dapat meningkatkan ukuran penis.

Cara memperbesar penis alami yang sangat mudah ini, tentunya dapat menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Sahabat Bitter.

D. Cara Membesarkan Penis dengan Ramuan Tradisional Alami
Banyak yang tidak mengetahui bahwa ada begitu banyak ramuan tradisional yang telah digunakan sejak zaman dahulu untuk membesarkan penis secara alami.

Ramuan–ramuan tersebut sudah terbukti khasiatnya dan tentunya aman.

Berikut ini beberapa ramuan yang dapat Sahabat Bitter coba untuk mendapatkan ukuran penis impian:

1. Ramuan Daun Jarak
Sejak dahulu daun jarak telah dikenal memiliki banyak manfaat, khususnya sebagai obat tradisional.

Namun ternyata daun jarak juga bisa menjadi cara membesarkan penis secara alami.

Cara membuat ramuan daun jarak untuk membesarkan penis sangat mudah, berikut ini penjelasannya:
  1. Siapkan beberapa lembar daun jarak, usahakan dengan tangkai daunnya.
  2. Siapkan beberapa daun jeruk purut dan jeruk nipis.
  3. Kemudian tumbuk daun jarak bersama daun jeruk purut, lalu beri 2 sendok perasan jeruk nipis.
  4. Masukkan olahan yang telah jadi tadi kedalam kain bersih, lalu peras airnya
Cara menggunakannya sangat mudah, cukup oleskan pada penis Sahabat Bitter kemudian diamkan selama 15 menit, lalu lakukan pengurutan secara perlahan.

2. Ramuan Minyak Zaitun
Minyak zaitun lebih dikenal sebagai bahan perawatan kecantikan, bahan dapur, dan ramuan kesehatan.

Ternyata selain itu minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai ramuan untuk meningkatkan ukuran penis Sahabat Bitter.

Caranya sangatlah mudah:
  1. Cukup oleskan minyak zaitun pada penis Sahabat Bitter kemudian lakukan pengurutan dari pangkal hingga kepala secara perlahan.
  2. Lakukan beberapa menit (10- 20 menit).
Setelah selesai pengurutan cuci bersih penis Sahabat Bitter dan keringkan.

3. Ramuan Basil Oil
Sudah menjadi rahasia umum bahwa basil oil merupakan ramuan yang sangat ampuh untuk meningkatkan ukuran penis Sahabat Bitter.

Sudah banyak dibuktikan khasiatnya oleh pengguna ramuan basil oil ini.

Caranya sangat sederhana, cukup oleskan basil oil pada penis Sahabat Bitter kemudian lakukan pengurutan secara perlahan. Lakukan pengurutan beberapa menit dan setiap hari.

Menggunakan basil oil tidak menimbulkan rasa panas atau efek lainnya, sehingga sangat aman untuk Sahabat Bitter.
☆☆☆☆☆
Baca Juga:
  1. Ajaran Asmaranala Raja-Raja Jawa 
  2. Asmaragama Raja Jawa 
  3. Cara Memperbesar Alat Vital Penis Paling Alami, Aman, dan Mudah
  4. Kontroversial Vanilla Bercinta BDSM
  5. Opini Tentang Sejarah BDSM 

Demikianlah cara membesarkan penis secara alami yang dapat Sahabat Bitter lakukan untuk mendapatkan ukuran penis yang diimpikan.

Menggunakan teknik dan ramuan alami yang telah kami jelaskan, tidak memiliki efek samping sehingga aman bagi Sahabat Bitter dan tentunya hasilnya dapat Sahabat Bitter buktikan sendiri.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT