Memunculkan Kepekaan Mata Batin Secara Alami.

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Memunculkan Kepekaan Mata Batin Secara Alami.
Anda, tahukah bahwa setiap orang punya mata batin. Hanya saja, ada yang memang sudah terasah dan ada yang belum terasah. Sayangnya, tak banyak orang tahu bagaimana caranya untuk membuka atau memunculkan mata batin. Padahal, mata batin ini sangat bermanfaat dalam kehidupan Anda.

Misalnya untuk menajamkan intuisi, bisa membaca karakter orang lain, tahu apa yang akan terjadi di masa depan, bisa melihat hal-hal gaib, dan banyak lagi lainnya.

Sayangnya, tidak banyak orang yang memiliki kepekaan batin. Namun, bagi Anda yang mungkin ingin memunculkan kepekaan mata batin jangan khawatir. Kali ini saya akan membagikan rahasianya.
loading...


Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa membuka mata batin. Termasuk bagi orang yang awam sekalipun. Bagi orang awam, memiliki kepekaan mata batin itu sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dengan mata batinnya itu, ia bisa mengetahui sifat dan karakter seseorang, mampu berkomunikasi dengan makhluk halus, dan semua hal yang berkaitan dengan indra keenam dan spiritualitas.

Bagi sebagian besar para spiritualis, mata batin bisa terbuka secara alami. Bahkan, mereka secara tidak langsung terbuka mata batinnya hanya dengan mengucapkan nama-nama Tuhan, atau tata cara ibadah sesuai dengan ajaran agama masing-masing.

Bagi seorang muslim disebut dengan dzikir.
Hal ini dikarenakan mereka selalu mendekatkan diri kepada Tuhan atau Allah.

Karena dengan mendekatkan diri pada-Nya, maka semua pertolongan akan ia peroleh. Karena saking dekatnya dengan Tuhan,maka seakan ia mendapatkan petunjuk dengan ketajaman intuisi yang secara otomatis terasah.

Sebagai contoh adalah orang yang selalu berdzikir atau mengingat Tuhan/ Allah. Dengan cara berdzikir ini, maka mulut dan hatinya selalu menghadirkan keberadaan-Nya sehingga jika suatu saat datang sebuah bencana,maka segeralah ia ditolong oleh-Nya.

Inilah yang menjadi salah satu cara alami untuk bisa mendatangkan atau memunculkan mata batin.

Lalu, dzikir apa yang harus dilakukan? Pada dasarnya, semua dzikir itu tujuannya sama, yaitu mengingat Allah atau Tuhan.

Ketika seseorang seringkali mengingat Tuhan,maka ia pun akan pula diingat oleh Tuhannya,dan salah satu manfaatnya adalah secara otomatis mata batinnya bisa terbuka.

Jikalau Anda ingin membuka mata batin secara alami, maka selalulah berdzikir dan mengingat Tuhan Anda sesuai dengan tata cara ibadah yang telah diajarkan oleh agama.

Berdzikir yang perlu dilakukan dengan hanya mengucapkan kalimat-kalimat toyibah, seperti Asmaul Husna, ayat-ayat suci Al-Quran, atau cara dzikir yang telah diajarkan para nabi, Rosul, ulama, dan para kiai.

Pastinya perlu adanya konsistensi atau istikomah (keajekan) dalam melanggengkan dzikir agar mata batin benar-benar bisa terbuka.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT