Code HTML Publisher ylliX Bitter Coffee Park



Bitter Coffee Park Kini menyambut di ylliX, jaringan periklanan online internasional sejati.

ylliX Bitter Coffee Park sekarang telah sepenuhnya aktif dan siap untuk digunakan.

Sebelum Bitter Coffee Park mulai mengirimkan trafik kepada ylliX, dan membacaa beberapa informasi penting berikut ini mengenai bagaimana sistem ylliX bekerja:

1.) Data untuk hari ini hanyalah estimasi.
Mohon diingat bahwa meskipun statistik diperbarui setiap beberapa menit, pendapatan Bitter Coffee Park untuk hari ini selalu hanya estimasi berdasarkan rata-rata Bitter Coffee Park para penerbit lain. Pendapatan Bitter Coffee Park yang sebenarnya untuk hari sebelumnya diperbarui sehari sekali.

2.) 3 - 5 hari pertama adalah paling PENTING.

loading...

Sistem dan algoritma kami sangat rumit, dan membutuhkan waktu 2 - 5 hari untuk mengoptimasi iklan untuk trafik Bitter Coffee Park, oleh karena itu Bitter Coffee Park tidak akan menghilangkan iklan ylliX dari website Bitter Coffee Parm sebelum 3 - 4 sejak Bitter Coffee Park memasangnya.
Pendapatan Bitter Coffee Park mungkin rendah dalam hari-hari pertama ini dan pasti akan tumbuh di hari-hari berikutnya.

3.) Bagaimana memaksimalkan pendapatan Bitter Coffee Park?
Mohon diingat bahwa ylliX adalah jaringan iklan berbasis kinerja. Artinya kualitas trafik Bitter Coffee Park adalah hal yang paling penting dan oleh karena Bitter Coffee Park letakkan tag iklan ylliX pada posisi terbaik di website Bitter Coffee Paek.
ylliX juga merekomendasikan Bitter Coffee Park untuk mencoba tag iklan "popup" dan "mobile redirect" kami dengan eCPM lebih dari $20 di beberapa negara untuk memaksimalkan pendapatan Bitter Coffee Park.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT