Jokowi Memang Sosok Sederhana

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Jokowi Memang Sosok Sederhana
Gaya busana Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan sembilan sekjen partai koalisi dinyinyiri elite Politik, yang menilai sederhana belum tentu murah. Bagi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto, Jokowi memang sosok sederhana.

"Beliau bukan hanya... beliau memang orang sederhana," jelas Sidarto di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Sidarto punya pengalaman panjang jadi orang dekat pemimpin negara. Menurutnya, Jokowi memang sederhana, tak dibuat-buat. 

"Saya kebetulan dampingi tujuh presiden ya, ajudan Sukarno saya, dan sampai sekarang saya masih bekerja. Beliau (Jokowi) memang termasuk orang yang memang sederhana. Betul sederhana, keluarganya sederhana," ucap Sidarto. 

"Tidak dibikin-bikin itu. Bukan (pencitraan)," tegas dia. 

Politikus PDIP itu mengaku sangat kenal Jokowi. Dari menjabat kepala daerah tingkat kota hingga presiden, Jokowi disebut tak mengubah apa pun terkait gaya hidup. 

"Dari dulu saya kenal (Jokowi) sebagai Wali Kota Solo, Gubernur DKI, orangnya tidak pernah berubah. Cara bicaranya, pakaiannya. Orangnya memang sederhana, apa adanya," ucap Sidarto.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT