Misteri The Zodiac Killer

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Misteri The Zodiac Killer
The Zodiac Killer mungkin penjadi pelaku pembunuhan terbaik di dunia, pasalnya jejak kejahatannya sampai sekarang belum mampu terungkap oleh Kepolisian. Kisah pembunuh berantai yang dijuluki dengan Zodiac Killer ini terjadi pada era tahun 1960 sampai 1970 an di California Utara. Selama 10 tahun aksi terornya itu identitasnya belum juga diketahui sampai hari ini.

Setiap usai melakukan aksi kejahatannya, Zodiac Killer selalu mengejek para petugas Polisi untuk bisa menangkapnya. Pasalnya di setiap tubuh korbannya, Zodiac selalu meninggalkan sebuah surat yang berisi sebuah sandi rahasia.

Bahkan ia pernah menelepon ke kantor Polisi hanya untuk mengaku bahwa ia baru saja membunuh orang lagi, dan sambil memberi tahu dimana letak mayat korbannya.

Dan konyolnya sebelum mengakhiri pembicaraan telepon, Zodiac si pembunuh psiko sempat berkata ‘Aku membunuh orang karna senang. Membunuh suatu kegiatan yang sangat menyenangkan bagiku. Ini seperti sebuah permainan game, memberikan pengalaman yang menyenangkan, jauh lebih hebat daripada anda bercinta dengan seorang gadis’.
Zodiac Killer selalu membunuh korbannya dengan menggunakan senjata api berkali-kali menembak tepat di kepalanya. Ia mengklaim sudah berhasil melakukan pembunuhan sebanyak 37 orang meskipun pengakuan ini dibantah keras oleh Kepolisian bahwa Zodiac hanya melakukan 9 pembunuhan dengan 2 korban yang berhasil selamat dari aksi pembunuhan Zodiac.

Dengan kesaksian 2 korban yang berhasil melarikan diri itulah Polisi berhasil melukis sketsa wajah Zodiac. Tapi sayangnya belum ada identifikasi yang cocok untuk menangkap pelaku sebenarnya hingga saat ini.

Sempat dicurigai seorang pria bernama Arthur Leigh Allen yang memiliki kemiripan dengan sketsa wajah Zodiac, namun hasil penyelidikan lebih lanjut tak ada bukti-bukti yang mengarah kepada Athur sebagai tersangka utamanya.

Pencarian tokoh Zodiac Killer sempat dihentikan oleh Kepolisian pada tahun 2004, namun di tahun 2007 kemarin kasus pembunuhan berantai Zodiac ini mulai dilanjutkan kembali atas permintaan Departemen Keadilan California.
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT