Siam Niramit

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Siam Niramit
Tonton pertunjukan di Bangkok: Siam Niramit
Tampil di panggung terbesar di dunia - seperti yang dilaporkan oleh Guinness Book of World Records - Siam Niramit berisi setiap elemen hiburan, mulai dari desa replika dan penari dan akrobat yang ditangguhkan dari langit-langit, hingga sistem suara dan cahaya canggih dan panggung yang berubah menjadi sebuah sungai menuju akhir pertunjukan.

Nikmati makan malam Thailand pra pertunjukan yang lezat dan saksikan ratusan penari, musisi, dan hewan pertunjukan membawa napas Anda dengan pertunjukan yang luar biasa.Cara yang menarik dan menghibur untuk memahami tradisi Thailand, pertunjukan ini adalah penggambaran dramatis warisan sejarah dan budaya Thailand.

Siam Niramit 
Alamat: 19 Tiamruammit Road, Huay Kwang, Bangkok 10320 
Stasiun Terdekat: Pusat Budaya MRT Thailand, Pintu Keluar 1
☆☆☆☆☆
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
7. Siam Niramit 
Watch a Bangkok show: Siam Niramit
Performed on the world’s largest stage – as reported by the Guinness Book of World Records – Siam Niramit contains every element of entertainment, from replica villages and dancers and acrobats suspended from the ceiling, to advanced sound and light systems and a stage that transforms into a river towards the end of the show.

Enjoy a delicious pre show Thai dinner and watch as hundreds of dancers, musicians and performance animals take your breath away with incredible performances. An engaging and entertaining way to understand the traditions of Thailand, this show is a dramatic depiction of Thailand’s historical and cultural heritage.

Siam Niramit
Address:19 Tiamruammit Road, Huay Kwang, Bangkok 10320
Nearby Station: MRT Thailand Cultural Center, Exit 1
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT