Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour
Dapatkan rasa Bangkok: Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour
Manfaatkan kesempatan ini untuk membenamkan diri dalam budaya unik dan warisan kuliner di Bangkok dengan Tur Kuliner Tuk-Tuk Food Midnightselama empat jam. Bertemu dengan pemandu Anda di stasiun MRT Sam Yan sebelum melompat menggunakan tuk-tuk yang akan membawa Anda pada petualangan makanan Anda.
Mulailah di pasar bunga 24 jam, Pak Klong Talad dan jelajahi Kuil Wat Pho, sebelum mengunjungi serangkaian penjual makanan untuk mencicipi tujuh hidangan paling ikonik di Thailand. Selain mencicipi Phai Thai dan Som Tam, Anda bahkan akan belajar tentang bagaimana hidangan ikonik Guay Tiew Kua Gai dibuat di salah satu kedai makanan. Akhiri malam di bar atap yang tersembunyi, dan berendamlah di lampu kota.

Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour 
Alamat: Banyak 
Stasiun Terdekat: Stasiun Sam Yan
☆☆☆☆☆
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
6. Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour
Get a taste of Bangkok: Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour 
Take this chance to immerse yourself in Bangkok’s unique culture and culinary heritage with this four-hour Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour. Meet up with your guide at the Sam Yan MRT station before hopping on a tuk-tuk that’ll take you on your food adventure.

Start off at 24-hour flower market Pak Klong Talad and explore the Wat Pho Temple, before hitting up a string of food vendors for a taste of seven of Thailand’s most iconic dishes. Apart from sampling Phai Thai and Som Tam, you’ll even learn about how the iconic dish Guay Tiew Kua Gai is made at one of the food stalls. End the night at a hidden rooftop bar, and soak in the city lights. 

Midnight Supper Tuk-Tuk Food Tour
Address: Multiple 
Nearby Stations: Sam Yan Station
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT