Bangkok Sunset Bike Ride

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Bangkok Sunset Bike Ride
Naik ke matahari terbenam: Bangkok Sunset Bike Ride
Menjelajahi Bangkok dengan sepeda adalah cara yang menarik untuk membiasakan diri dengan budaya, tradisi kuliner, dan gaya hidup kota. Naiki Bangkok Sunset Bike Ride dan habiskan malam Anda dengan berkendara melintasi area Thonburi di sepanjang Sungai Chao Phraya yang terkenal, sambil menemukan pasar makanan jalanan dan bunga yang menjual berbagai tanaman dan bunga yang indah.


Nikmati matahari terbenam yang menakjubkan saat matahari terbenam, sebelum beristirahat dari semua mengayuh untuk makan malam di restoran Thailand setempat. Kemudian, perjalanan Anda berlanjut di sepanjang sungai dengan beberapa landmark kota yang paling indah, termasuk Kuil Fajar, Istana Agung dan Kuil Budha Berbaring.

Bangkok Sunset Bike Ride 
Alamat: 2 Charoen Krong Road Soi 30, Bang Rak, Bangkok 
Stasiun Terdekat: MRT Hua Lamphong
☆☆☆☆☆
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
8. Bangkok Sunset Bike Ride
Ride off into the sunset: Bangkok Sunset Bike Ride
Exploring Bangkok on a bike is an interesting way to familiarise yourself with the culture, culinary traditions and the lifestyle of the city. Embark on a Bangkok Sunset Bike Ride and spend your evening riding through the Thonburi area along the renowned Chao Phraya River, while discovering quaint street food and flower markets selling a variety of gorgeous plants and flowers.

Enjoy a breathtaking sunset as the sun goes down, before taking a break from all that pedalling for dinner at a local Thai restaurant. Then, your journey continues along the river with some of the most magnificent landmarks of the city, including the Temple of Dawn, the Grand Palace and the Temple of Reclining Buddha.

Bangkok Sunset Bike Ride
Address: 2 Charoen Krong Road Soi 30, Bang Rak, Bangkok
Nearest Station: MRT Hua Lamphong
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT