Susuk kembang kantil Nyi Roro Kidul

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Susuk Nyi Roro Kidul
Ni Surti (Windy) seorang wanita cantik mendapatkan ilmu susuk dari Nyi Roro Kidul (Ayu Yohana) dengan syarat setiap wanita yang mendapatkan susuk tersebut untuk mempercantik dirinya, harus menyediakan seorang lelaki yang ganteng untuknya supaya ia bisa tetap menjadi cantik, awet muda dan panjang umur.

Doni dan Rita (Sally Marcelina), sepasang suami isteri yang baru memasuki gerbang perkawinan diguncang prahara karena sang isteri memergoki suaminya sedang bermain cinta dengan perempuan lain.

Rita yang sekarang hidup bersama ibunya bekerja disebuah night club. Ni Surti, Si nenek tua meminjam raga Rita untuk mencari mangsanya.

Korban-korban dari Ni Surti banyak berjatuhan sehingga alat Negara tidak tinggal diam dan menyelidiki kasus-kasus tersebut. Ini pekerjaan yang tidak gampang karena setiap kasus tidak meninggalkan bukti seperti peristiwa misterius.

Seorang Kyai membantu dan dapat mengetahui dalang  dari korban-korban itu.

Rita memohon kepada Nyi Roro Kidul untuk membantunya. Dengan bantuan Nyi Roro Kidul dapat diketahui bahwa Ni Surti sang nenek tua itulah dalang dari semua kejadian pembunuhan itu.

Terjadilah sebuah pertarungan antara Ni Surti dengan Nyi Roro Kidul dan dapat diselesaikan segala masalah.
Itulah sinopsi film SUSUK NYI RORO KIDUL
Film yang dirilis 
Tahun: 1995
Sutradara: Azwar Anas
Aktor:
  • Sally Marcelina;
  • Ayu Yohana;
  • Cindy Cindyana;
  • Rendy Recky; dan
  • Sonny Dewantara
Susuk kembang kantil Nyi Roro Kidul
Mengenal Susuk dan Jenisnya
Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. 

Sebetulnya tidak hanya di Jawa, di setiap belahan dunia selalu dikenal mantra cinta

Meskipun dengan istilah yang berbeda tetapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. 

Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya kekuatan gaib, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Berikut 7 Ajian Pelet Serta Fungsinya:
1. Ajian Pelet Pengasih Sukmo.
Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang Sahabat Bitter tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.
2. Ajian Pelet Puter Gileng Cipto Tresno.
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup Sahabat Bitter, seperti suami/ istri dan/ atau pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.
3. Ajian Pelet Tresno Sejati.
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan Sahabat Bitter yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri.
4. Ajian Pelet Asmoro Bangun.
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan Sababat Bitter yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan Sahabat Bitter akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk Sahabat Bitter.
5. Ajian Pelet Dewi Asih.
Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia.
6. Ajian Pelet Pedot Sih.
Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/ wil.
7. Ajian Pelet Jaran Goyang.
Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada Sahabat Bitter, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri Sahabat Bitter.
Legenda Nyi Roro Kidul
Nyi Roro Kidul (juga Nyai Roro Kidul atau Nyai Loro Kidul) adalah sesosok roh atau dewi legendaris Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali.

Tokoh ini dikenal sebagai Ratu Laut Selatan (Samudra Hindia) dan secara umum disamakan dengan Kanjeng Ratu Kidul, meskipun beberapa kalangan sebenarnya keduanya berbeda.

Dalam mitologi Jawa, Kanjeng Ratu Kidul merupakan ciptaan dari Dewa Kaping Telu yang mengisi alam kehidupan sebagai Dewi Padi (Dewi Sri) dan dewi alam yang lain.

Sedangkan Nyi Rara Kidul mulanya merupakan Putri Kerajaan Sunda yang diusir ayahnya karena ulah ibu tirinya.

Dalam perkembangannya, masyarakat cenderung menyamakan Nyi Rara Kidul dengan Kanjeng Ratu Kidul, meskipun dalam kepercayaan Kejawen, Nyi Rara Kidul adalah bawahan setia Kanjeng Ratu Kidul. 

Nyai Roro Kidul juga dikenal dengan berbagai nama yang mencerminkan berbagai kisah berbeda dari asal-usulnya, legenda, mitologi, dan kisah turun-temurun.

Ia lazim dipanggil dengan nama Ratu Laut Selatan dan Gusti Kanjeng Ratu Kidul.

Menurut adat-istiadat Jawa, penggunaan gelar seperti Nyai, Kanjeng, dan Gusti untuk menyebutnya sangat penting demi kesopanan.

Orang-orang juga menyebutnya sebagai eyang (nenek).

Dalam wujud sejenis putri duyung, ia disebut sebagai Nyai Blorong

Susuk Kembang Kantil Nyi Roro Kidul
Kembang kantil memiliki arti menggantung dan dalam bahasa jawa kantil atau kemantil-kantil yang artinya:
Selalu ingat di manapun berada atau tetap mempunyai hubungan yang erat walaupun alamnya sudah berbeda. 
Filosofi inilah yang dipakai mengapa kembang kantil erat kaitannya dengan kelanggengan pernikahan.

Pasangan pengantin yang memakai kembang kantil diharapkan dapat bersama selamanya, meskipun berbeda dunia. 

Filosofi inilah yang menjadikan kebanggaan bagi masyarakat Jawa, dan salah satu bentuk apresiasinya adalah:
Penghargaan dalam bentuk karya seni yang beragam seperti dalam ukiran, lukisan batik dan sebagainya.

Susuk kembang kantil sangat dipercaya banyak orang mengandung energi pelet kantil yang cukup besar dari nyi roro kidul.

Serta tidak ada susuk lainnya yang mampu menandingi keampuhan susuk kantil.
Susuk kembang kantil ini juga dipercaya mampu memancarakan aura ketampanan dan kecantikan seseorang.

Sehingga tidak heran jika pengguna susuk tersebut pada umumnya akan terlihat lebih cantik atau tampan dari biasanya.
Bahkan tidak hanya itu saja, banyak juga orang yang meyakini bahwa susuk pengasihan yang satu ini, juga bermanfaat untuk membantu memancarkan aura rezeki atau kesuksesan. Sehingga sangat cocok digunakan sebagai sarana untuk menunjang karir maupun jabatan.
Secara Alami, Bunga Kantil sendiri mengandung nilai spiritual yang tinggi. Sejauh ini Sahabat Bitter mengenal pasang susuk Kantil dengan cara menusukkan/ memasukkan sebuah logam kecil berenergi pelet Kantil ke dalam pori pori kulit. Tempat pasang susuk Kantilnya pun tertentu, ada yang di jidat, di dagu, di bagian pipi, alis, ataupun bagian tubuh lainnya. Bayangkan, betapa berbahayanya pasang susuk kantil dengan model seperti ini.

Belum lagi khodam dalam susuk akan membawa dampak negatif di kemudian hari seperti misalnya mitos susah meninggal. Atau wajah menjadi terlihat lebih buruk seperti nenek nenek/ kakek kakek jika dihadapkan pada seseorang yang tidak mempan Sahabat Bitter pikat hatinya. Dengan segudang permasalahan Pasang Susuk yang meragukan itulah, Ki Paut Anomsari memberikan solusi, yaitu dengan media Mustika Susuk Kantil.
Susuk yang dipasang dengan tanpa rasa sakit karena tidak perlu dimasukkan ke dalam tubuh.

Tanpa Pantangan karena memang tanpa khodam, kekuatannya justru lebih besar karena berasal dari ilmu murni ilmu spiritual dan pengasihan pelet Kantil.

Tanpa Efek Samping karena tidak memberikan efek negatif jangka pendek ataupun jangka Panjang.

Mustika Susuk Kantil yang praktis, siap pakai, bahkan hanya disimpan saja. 

Baik di dompet, di tempat usaha, di dalam laci meja tempat menyimpan uang, dalam brankas, dalam almari, bahkan bisa diubah menjadi cincin ataupun lontin kalung bagi para wanita yang ingin memikat hati target tertentu. 

Juga bagi para penyanyi, pekerja malam ataupun para artis yang ingin tenar/ popular.


SYARAT :
  1. Nama anda dan nama target;
  2. Gambar foto Sahabat Bitter dan target (jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil, Minyak wangi, handphone dll.); dan
  3. Selesaikan Biaya Ritual Langsung di kerjakan pada hari itu juga.
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT