Perubahan Evolusi Blog Bitter Coffee Park.

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Perubahan Evolusi Blog Bitter Coffee Park.
Blog yang selalu menyapa pembacanya dengan istilah Sahabat Bitter dan setiap awal artikelnya selalu menyapa dengan kata:
Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:

Dan mengingatkan Pembacanya dalam berkomentar dengan Pesan:
Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

Blog Bitter Coffee Park memggunakan kalimat itu itu sejak 2016 silam.
Kali ini, Blog Bitter Coffee Park telah melakukan EVOLUSI PERUBAHAN Blog Bitter Coffee Park agar Sahabat Bitter tidak Bosan dengan artikel-artikel yang ada di Blog Bitter Coffee Park.

Dahulu Blog Bitter Coffee Park cenderung menggunakan photo cewek cantik dan menarik. Tapi kali ini Bitter Coffee Park mencoba berevolusi melalui gambar-gambar di setiap artikel Blog Bitter Coffee Park dengan gambar-gambar penuh imajinasi Bitter Coffee Park. (Tradisi warung kopi pangku yang identik cewek cantik sudah Gak musim)

Evolusi ini bukan hal yang pertama, dulu Blog Bitter Coffee Park juga pernah melakukan Evolusi perubahan dalam model Artikel Blognya.

Pada awal pembuatan Blog Bitter Coffee Park, yaitu tepatnya 2012 ini bernama PT. WARUNG KOPI PAHIT yang digunakan sebagai media bagi Masyarakat RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya dan di Fungsikan sebagai Media Koprasi.

Namun, rencana itu gagal karena kurang pahamnya Masyarakat RT. 15 RW. 02 Kel. Jepara Surabaya dalam pemanfaatan media internet saat itu ditambah lagi kesalah pahaman dari nama tersebut dan di Dikira nama perusahaan.

Dan diawal tahun 2013 itulah, PT. WARUNG KOPI PAHIT, Tbk. Menjadi Blog Bitter Coffee Park sebagai Media On-Line Obrolan Warung Kopi dengan tulisan kalimat Bahasa Indonesia yang baku lebih mudah dipahami oleh seluruh lapisan Masyarakat Indonesia.

Pada awal tahun 2016, Blog Bitter Coffee Park sempat menghapus sekitar 500 artikel di Blog Bitter Coffee Park hanga karena mengikuti aturan Adsens. Namun ini ternyata sebuah kesalahan besar. Karena Blog Bitter Coffee Park adalah Blog yang bertemakan Obrolan Warung Kopi dan persetan dengan tata bahasa aturan Adsens yang membelenggu penggunaan bahasa.

Kerugian yang terjadi ketika penghapusan Artekil, membuat Analytik di Blog Bitter Coffee Park turun drastis yang awalnya mencapai 1000 menjadi 20.

Akhirnya, Blog Bitter Coffee Park bangkit kembali dan selama 2016 hingga 2019 ini sudah mencapai 1000 artikel.

Mulai dari pembahasan isu politik, sejarah, budaya dan kehidupan sosial masyarakat yang berkembang di Indonesia dengan bahasa kas Obrolan Warung Kopi dan menjadikan Blog Bitter Coffee Park sebagai Blog Artikel seperti Hutan Amazon.

Pada awal tahun 2019, Blog Bitter Coffee Park Dari Model judul yang mengikuti status Quora dengan sistem pertanyaan di judulnya. 

Setiap pertanyaan yang di Jawab Bitter Coffee Park di Quora, di tampilkan lagi di Blog Bitter Coffee Park. Namun itu tidak bertahan lama karena Media Sosial Quora melarang menggunakan nama BITTER COFFEE PARK dan di anggap nama tersebut nama yang semu.

Mau tidak mau, sitem pemberian judul itu pun hanya bertahan 3 bulan sejak per 1 Januari 2019.

Di awal 1 Juni 2019 ini, Blog Bitter Coffee Park menggunakan Konsep penjudulan seperti semula namun mengubah Photo-Photo pada Artikel terbarunya tidak menggunakan Photo Cewek-Cewek Cantik lagi sebagai Identik awal pemhuatan Blog Bitter Coffee Park yang Identik dengan Cewek Cantik.

Tapi tenang saja, artikel-artikel lama tidak akan mengalami pengedita kok terutama tentang Photonya.
☆☆☆☆☆
LOGO-LOGO MILIK BLOG BITTER COFFEE PARK
PT. WARUNG KOPI PAHIT, Tbk.









No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT