Lama Pelepasan Saldo Penjualan Dan Paket Hemat Shopee

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Lama Pelepasan Saldo Penjualan Dan Paket Hemat Shopee
Berapa lama proses pelepasan dana ke Saldo Penjual? 
15 Jan 2019•FAQ 

Proses pelepasan dana membutuhkan waktu 1x24 jam (hari kerja). Jika saldo tidak bertambah setelah waktu yang ditentukan, harap hubungi Shopee dan unggah bukti pelepasan dana secara lengkap. Shopee akan dengan senang hati membantu Sahabat Bitter.

Bagaimana cara mendapatkan Koin Shopee? 
09 Nov 2018•FAQ 
Koin Shopee bisa didapatkan dari toko Shopee Mall (kec. Shopee Mall kredit iklanku, kategori 'Voucher' dan Produk Digital di luar masa promosi) atau dari voucher cashback (pada masa tertentu). 

Sahabat Bitter dapat menemukan Shopee Mall dengan menggunakan fitur Filter pada halaman kategori atau pada halaman koleksi. 
Klik Filter > pilih Shopee Mall > klik Terapkan. 
Pada masa tertentu, Sahabat Bitter dapat menemukan produk yang termasuk dalam promosi cashback spesial dengan lebih mudah dengan tag


Sahabat Bitter hanya akan mendapatkan Koin Shopee apabila pesanan telah berpindah ke tab "Selesai". 
Koin Shopee akan dihitung berdasarkan total pembelanjaan (tidak termasuk biaya ongkir dan kode voucher). Per tanggal 21 November 2018, untuk setiap pembelanjaan Rp1.000,- di Shopee Mall Sahabat Bitter akan mendapatkan 1 Koin Shopee. Sahabat Bitter bisa mendapatkan hingga 10.000 Koin Shopee per order. Akan tetapi, Sahabat Bitter hanya akan bisa mendapatkan hingga 100.000 Koin Shopee per hari atau 100.000 Koin Shopee per minggu.
Sahabat Bitter dapat mengecek jumlah Koin Shopee yang bisa Sahabat Bitter dapatkan dari pembelanjaan satu produk melalui halaman produk tersebut.
Sahabat Bitter juga bisa mendapatkan Koin Shopee dengan klik tombol 'Check-In Hari Ini' di halaman Reward Koin Shopee melalui halaman utama aplikasi Shopee. Dapatkan lebih banyak Koin Shopee jika Sahabat Bitter check-in selama 7 hari berturut-turut.


Apa itu Grup Hemat? 
15 Nov 2018•FAQ 
Grup Hemat adalah promo di mana Sahabat Bitter dapat membeli produk bersama teman Sahabat Bitter dengan harga yang lebih murah. 

Sahabat Bitter dapat mengundang teman ke dalam grup yang telah Sahabat Bitter buat atau gabung dengan grup yang tersedia di halaman rincian produk Grup Hemat.

Mengapa saya tidak menerima Kode OTP? 
•FAQ 
Pastikan nomor telepon yang terdaftar pada akun Sahabat Bitter sudah benar dan aktif. Pastikan juga sinyal operator nomor telepon yang Sahabat Bitter gunakan tidak bermasalah. Bila masalah masih terjadi, mohon hubungi Customer Service Shopee

Apakah yang dimaksud dengan PIN ShopeePay? 
09 Nov 2018•FAQ 
PIN ShopeePay adalah PIN yang digunakan untuk melakukan penarikan dana dari ShopeePay. 
Sahabat Bitter harus membuat 6 (enam) digit angka PIN ShopeePay demi menjaga keamanan akun Sahabat Bitter. 
PIN ShopeePay harap dibedakan dengan password akun Shopee. 
Jika Sahabat Bitter salah memasukkan PIN dan/ atau kata sandi akun sebanyak 5 (lima) kali, akun Sahabat Bitter akan diblokir. Untuk memulihkan akun yang diblokir, mohon baca halaman ini dan menghubungi Shopee. 
☆☆☆☆☆





Baca Juga: