Apa pengalaman nakal Anda yang tidak akan pernah Anda lakukan lagi?

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Apa pengalaman nakal Anda yang tidak akan pernah Anda lakukan lagi?
Dama Novantono
Dama Novantono, Penulis di Blog Bitter Coffee Park
Nakal Terburuk Adalah Membunuh.. Yaa.. Membunuh terlihat mengasikkan.. Membuat Jantung saya berdebar.. Dan ketika saya melihat dia mati, betapa lega dan bahagianya hati saya…

Itu tandanya Saya memenangkan Permainan ini..

Darah-darah yang berceceran membuat saya takjub dengan pemandangan itu. Seakan-akan saya ingin mengulanginya lagi.

Kepala yang putus berserakan.. mayat-mayat bergelimpangan, menjadikan lantai dipenuhi darah.

Itulah Petualangan Saya di Game Resident Evil yang membuat saya lupa pulang hingga pagi.

Dan Sesampai Rumah kena Lempar Sepatu deh..
☆☆☆☆☆
Dama Novantono
Dama Novantono
Penulis di Blog Bitter Coffee Park
Filosofi Blog BITTER COFFEE PARK
Pesan yang tertuang dalam BITTER COFFEE PARK:
Kita harus menyudahi menganggap yang bukan ilmu atau belum ilmu sebagai ilmu dan kebenaran.
Jangan sampai kita salah sangka sehingga menganggap segala sesuatu yang ada di Artikel Blog BITTER COFFEE PARK sebagai sebab timbulnya perasaan terancam, kebingungan dan ketakutan.
Oleh karena itu, koreksi dari Sahabat Bitter tentang Tulisan-Tulisan Artikel yang ada bisa menjadi Referensi yang baru.
Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

Salam Hangat.... 
Salam Secangkir Kopi...

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT