Kisah Wanita (Sang Istri) Yang Menangis

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Kisah Wanita (Sang Istri) Yang Menangis
Kisah ini adalah curahan wanita yang selama kisah pernikahanya dengan mantan suaminya, sebut saja dia The Woman Who Cried. Sengaja namanya di samarkan agar tidak terbongkar jati dirinya.

Mungkin, dengan membaca Chat ini, sebagai pasangan Suami Istri dapat tahu berbuat apa.

Ingat, Cinta itu bukan tentang siapa aku dan siapa kamu, melainkan Cinta Itu adalah tentang siapa kita.

Berikut Curhatan Chatnya:
[14/11 10:40] the woman who cried:
Anak2 itu msh dibawah nasehatKu smua..jd klo aku blg hrs ini itu dia InsyaAllah akn jalani&paham..apalg ank lanang yg uda gedhe...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Bagaimanapun sikap&kepribadian laki itu...dia adalah pa2 kandung kalian...kalia smua tetap hrs syg&hormat sama pa2...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Itu dan itu yg slalu aku tanamKan sm mreka berdua...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Begitu pula sm eyange ngawi jg sama...meski beliau smua jauh dr ka2k sm adek..beliau tetap eyang kalian...tetap hrs syg&hormat .dan jg sm Dhek Dn,tante hst jg om irw...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Kok HP pa2 gak bisa ditlp Maaa...??gak diangkat terus telponKu...(Dua anak gantian ngomong gtu)..🤷‍♀🤷‍♀

[14/11 10:40] the woman who cried:
Wkt anak2Ku tau..laki2 blokir no HPnya..anak2 Agk down brooo...mgkin dia anggp laki2 itu bnr2 uda lupa&gk syg bnr sm mreka berdua...

[14/11 10:40] the woman who cried:
BayangNe opo gk nelongso km sbgai ortu dengar ituu...😔😔

[14/11 10:40] the woman who cried:
Yauda aku blg ajja...mgkin pa2 kalian msh sibuk kerja..ada oprasi bnyak..besok2 lg kita tlp lg yachhh...

[14/11 10:40] the woman who cried:
SyukurLah mreka bsa Lupain itu

[14/11 10:40] the woman who cried:
Jujur brooo...Anak2 itu apalg anak lanangKu itu uda tau smja lhooo sikap&sifat laki2 itu yg jahat,kejam&kasar sm aku dirmh..

[14/11 10:40] the woman who cried:
PAHAM bgt..

[14/11 10:40] the woman who cried:
Sikecil jg sering liat aku nangis wkt laki2 itu buat ulah lg diluar yg gak genah2 ituu..dan aku diterorin trs sm purel2 yg gila ituu...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Mang bnr aku jatuhNya dikasur..tp sikap kasarNya ituu yg buat anak2 takut&trauma

[14/11 10:40] the woman who cried:
Apalg laki2 itu prnah dorong aku smpai aku jatuh..dia jg tau..ada ibuKu jg...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Mski anak wedhokKu itu msh kecill..tp aku yakin..dia itu isa ngrasain broo... pahitNya.. sedihNya apa yg dirasain ma2Nya slama ini..😥😥

[14/11 10:40] the woman who cried:
Tp laki2 itu mlh gk prcya sm aku dan lbh membela purel2 GJ ituu...🤷‍♀🤷‍♀

[14/11 10:40] the woman who cried:
Tapiii.. bedane dia gk bisa blg lgsung ke aku kyk Ka2Knyaa...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Klo Lx anak sulungKu blak blakan...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Ehhh...mlh prnah mau diajak laki2 itu kabur..Lx itu dibilangin laki2 itu..
klo Mama itu yg jahat... 
Yaa Allah Yaa Rabb....sak marah2Nya.. sak benci2nya aku sm laki2 itu.. gak tau aku sedikitpun pengaruhi anak2 sprti ituu.. dan aku gk prnah libatkan anak2 dlm mslhKu iki..

[14/11 10:40] the woman who cried:
Dia bsa komen gtuu krn dia tau dw dgn mata kpala dia dw...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Pernah blg gini...
Aku gak mau liat ma2 nangis terus dimarah papa... papa yg jahat.. papa sukak mukul marahin mama...😔😔

[14/11 10:40] the woman who cried:
Kageett aku brooo... Lx anakKu blg gtu sm aku...
papa yg blg..
klo Mama itu yg Jahat...
😔😔

[14/11 10:40] the woman who cried:
Bnr2 Tegaaa&kejam skalii Laki2 itu sm Akuuu ternyata...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Mgkin sama halNya sm kluargane jg gtuu...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Bahkan anak2Ku dw sngaja dicekokin hal2 jahat&jelek sprti ituu..m

[14/11 10:40] the woman who cried:
Cuma Satu pintaKu... jgn pernah ada paksaan,tangisan atau rasa sakit yg dilakukan sm Anak2... krn Aku yg gak trima... aku yg bakal Majuu...

[14/11 10:40] the woman who cried:
WesLahh intine aku emoh pnjg kali lebar lg sm laki2 itu jg kluargane... klo sm anak2 silakan...

[14/11 10:40] the woman who cried:
Mreka berdua iku NyowoKu.. jd klo mreka sakit.. aku yo melu sakit...😟😟

[14/11 10:54] the woman who cried:
Soal laki2 itu klo bener2 dr hati kecilNya dia bnr2 mau mendekatKan diri sm Allah SWT..ya silakan... syukur Alhamdulillah... Tapii smoga dan smoga tdk hnya smentara&dimulut ajja...tapi bnr2 krn Allah Taa"allaa...dibawa smpai diakhirat kelak...🙏🙏

[14/11 10:54] the woman who cried:
Dan itu jg mgkin berguna dikehidupanNya yg baru kelak nantiNya...☺☺

[14/11 10:56] the woman who cried:
Krn klo aku blg&ngotot hda hafal&kebal itu gini gtu soal laki2 itu ya krn dia misal mau sholat 5wkt..sehari dua hari...slanjutNya wes BABLAS wess..ora blas...😟😟

[14/11 10:57] the woman who cried:
Pernah jd imam dirmh sehari dua harii...slanjutNyaa Blas wess...AMBLAS...🤷‍♀🤷‍♀

[14/11 10:58] the woman who cried:
Dadi tak anggep ae kmarin itu laki2 yg sholat&jd imam dirmhKu sda itu seorang Malaikat...yg menjelma jd laki2 itu...☺☺

[14/11 10:58] the woman who cried:
Saking pngen nenangNo atiku dw brooo...🤭🤭

[14/11 10:59] the woman who cried:
DULUUU lhooo yaaa...
☆☆☆☆☆
Jangan kecewakan pasanganmu, 
Jika pasanganmu kecewa:
Cintanya yang agung akan menjasi kebencian yang agung.
Chat Penyesalan Sang Laki2 itu
Kandanono. Lak aku arep rmtanggaku utuh
Aku kngen anakku
Masalh cicilan insyaallah gampang
Aku mung iseh geloo
Timbang aku rung ikhlas
Lak masalah nafkah  Emangen anak anak ku iseh angep aku bpk ee ta. La gak tau ngerti anakku di ajari ben jowo bek bpk eee.
Bukane aku meneng masa bodoh.
PESAN DARI SEORANG SAHABAT:
Jika ada penyesalan diantara mereka:
SALINGLAH MENDOAKAN KEBAIKAN.
DAN KEBAIKAN ITUPUN AKAN DATANG PADA KALIAN JUGA.
DULU KALIAN DISATUKAN DENGAN CINTA, JIKALAU HARUS BERPISAH, MAKA BERPISAHLAH KARENA CINTA.
"CINTA ITU TENTANG KITA"
☆☆☆☆☆
SILAHKAN BACA DAN TEMUKAN JAWABANYA:
  • Mengapa ada suami yang jelas-jelas selingkuh namun menolak untuk #Bercerai?
  • Apa itu tanda masih cinta? 
  • Atau itu tanda masih sayang dengan keluarga?
Banyak istri yang sengsara akibat terperangkap dalam hubungan tidak sehat dan tidak lagi memberi kebahagian padanya, namun tidak bisa melepaskan diri. 

Pada akhirnya sang istri bertahan karena tidak punya pilihan. 
Tapi apa sih sebenarnya yang membuat suami menolak untuk BERCERAI?
Jawabannya hanya satu:
EGOIS
Laki-laki pada dasarnya tertarik pada banyak wanita, cuma karena dia sudah memiliki istri, dia haruss memendam nafsunya untuk wanita lain..

Namun jika dia sudah selingkuhan dan tidak mau bercerai, itu tandanya ia ingin menguasai kalian berdua.
Seperti pribahasa:
SAMBIL MEMYELAM MINUM AIR

Suami butuh selingkuhan untuk memuaskan nafsu birahinya, sedangkan dia butuh istri untuk mengurus dan menjaga anak-anaknya.
Lihatkan betapa egoisnya Suami seperti itu.

Banyak Istri Yang Gagal Melihat Kenyataan Ini.
Sang istri berusaha bersabar dan tetap bertahan walau itu sangat menyakitkan. Bodohnya lagi sang istri berharap si suami Sadar dan akan kembali ke pelukannya karena CINTA.
Padahal nyatanya bukan seperti itu.

Pria yang sudah selingkuh namun tak mau bercerai adalah pria yang egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri, melakukan apa saja seenaknya sendiri tanpa memikirkan perasaan sang Istri.

Untuk para istri janganlah membodohi diri sendiri, mengira suamimu tidak mau melepasmu dan masih cinta padamu padahal yang dia cintai adalah dirinya sendiri.

HAI PARA ISTRI.....
JIKA SUAMIMU SUDAH SELINGKUH BAHKAN BERTAHUN-TAHUN 
Maka lepaskanlah dia, biarkan dia mencari kebahagiaanya sendiri.
Demikian juga denganmu, 
Cari KEBAHAGIAANMU sendiri.

HARUS #TEGAS
Selingkuh sekali pasti ada dua kali walau sudah dimaafkan.

Suami yang tidak setia, pasti tidak setia.
KAMU PANTAS HIDUP LEBIH BAIK.
☆☆☆☆☆
Baca Sura Al-Fateqah 7X dan setiap baca di Khususonkan Ke:
1. Khusoson Rasulullah
2. Khususon poro Syuhadah
3. Khususon poro Khalifah
4. Khususon poro Wali Songo
5. Khususon poro Ulama Lan Poro Guru
6. Khususon poro Leluhur lan Bapak Ibu.
7. Khususon Poro anak lan Keturunan Kulo

Surat Al-Ihklas 11x
Surat Al-Falaq 11x
Surat An-Nas 11x
Qul nya Ga Usah Dibaca.

Baca Surat Al Mukmin ayat 93-94

Baca Surat Al-Fateqah 125x

Sholawatan sebanyak-banyaknya.

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT