Pakaian Wanita Dimalam Pertama Pernikahan

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Pakaian Wanita Dimalam Pertama Pernikahan
Pernikahan menjadi salah satu Momen penting Bagi setiap manusia dan yang pasti menjadi seseorang yang telah berpasangan. 

Maka Untuk naik di pase atau jenjang ini di perlukan persiapan yang benar-benar dan harus matang. 

Hal penting lainya adalah Bukan dikarenakan repot dan sibuknya mempersiapkan sebuah acara lamaran dan resepsi akan tetapi mempersiapkan diri untuk menjalani kehidupan baru setelah pernikahan juga sangat penting.

Maka Ketika sebuah hubungan yang telah sah dalam sebuah ikatan pernikahan, maka pasangan pasti juga akan menikmati malam pertama, maka momen itulah berbagai hal perlu disiapkan matang.

Misalnya Baju tidur untuk malam pertama adalah salah satu yang wajib dipersiapkan, ini terkhusus bagi para pengantin wanita. 

Model Baju tidur yang Sahabat Bitter pakai saat momen malam pertama tentunya akan berpengaruh dalam mendapatkan sebuah memori yang tidak terlupakan dalam hidup itu.

Maka Berusahalah untuk menggunakan baju tidur yang nyaman akan tetapi juga enak saat dipandang pasangan Sahabat Bitter.

Di era Modern sekarang ini banyak banget pilihan untuk berbagai model baju tidur dengan warna yang dapat disesuaikan dengan warna favorit Sahabat Bitter. 

Akan tetapi mungkinkan terpikir oleh sista untuk memilih dan juga membeli baju khusus tidur untuk malam pertama Sahabat Bitter? Namun Sedikit yang memikirkan dan merencanakan hal itu. 
Di Zaman Modern ini kebanyakan masyarakat berpikir momen malam pertama bukan suatu hal yang istimewa hal ini karena malam pertama diartikan oleh masyarakat sebagai satu malam yang setelah dua insan manusia dinyatakan sah kemudian bisa melakukan hubungan suami istri. 

Namun justru karna hanya Momen ini hanya satu malam maka buatlah menjadi malam istimewa juga spesial untuk menjadi kenangan terindah Sahabat Bitter. 

Khusus bagi para Sahabat Bitter, tetap berusahalah untuk tampil cantik dan elok mungkin saat Sahabat Bitter di hadapan suami Sahabat Bitter saat momen malam pertama.

Pemilihan baju tidur untuk momen malam pertama dapat membuat sista akan terlihat istimewa saat Sahabat Bitter di depan suami Sahabat Bitter. Model Baju tidur yang transparan dapat menjadi pilihan model untuk masuk dalam list pilihan Sahabat Bitter dalam memilih Model baju tidur bagi momen malam pertama Sahabat Bitter.

Model Ini Sering Disebut LINGERIE
Lingerie Merupakan bahasa asing juga sering dikenal baju tidur. Model baju tidur wanita ini biasanya menggunakan bahan tipis juga ringan juga membuat bentuk tubuh terlihat transparan. 

Baju tidur yang seperti ini telah menjadi pilihan para wanita yang menginginkan terlihat lebih memikat pasangannya di momen malam pertama dan di malam-malam lainnya. 

Bahkan tidak hanya menggunakan bahan transparan, model lingerie juga di rilis dengan menggunakan bahan yang lebih tertutup akan tapi tetap nyaman juga bisa terlihat indah saat dipandang pasangan Sahabat Bitter.
MANFAAT LAIN MENGGUNAKAN LINGGERIE
Menurut data terakhir, kurang dari 10% warga Amerika Serikat terbiasa tidur tanpa sehelai pakaian pun, alias telanjang bulat. 

Di Indonesia, pasti jumlahnya jauh lebih rendah dikarenakan dipengaruhi budaya. 

Tapi sebenarnya tidur dalam keadaan telanjang itu punya berbagai dampak positif yang sudah terbukti secara ilmiah.

Pasti banyak juga yang malu kalau harus tidur telanjang. Padahal aslinya tidak perlu malu juga sih, toh Sahabat Bitter tidur sendirian dan mungkin hanya dengan pasangan Sahabat Bitter


Manfaat pertama ini tidak ilmiah-ilmiah banget sih. Tapi pasti setelah beberapa malam tidur tanpa baju, cucian kotor Sahabat Bitter bakal berkurang secara signifikan. 

Sahabat Bitter bisa menghemat detergen untuk mencuci baju tidur yang sering kali masih bersih, gara-gara cuma dipakai tidur. Atau juga pakaian dalam yang bakal jauh lebih berguna kalau dipakai siang hari.

Masalah laundry-an sama kekurangan baju masalah klasik banget terutama buat anak kost. Nah jadi buat Sahabat Bitter anak kost yang pingin ngirit baju, mungkin cara ini bisa dicoba sekali-kali. Asal jangan lupa kunci pintu sama tutup jendela kost-an Sahabat Bitter.

Nah kalau manfaat kedua ini lebih dari sisi psikologis. 

Walaupun ibumu sudah teriak-teriak suruh bangun, Sahabat Bitter pasti masih sering terlena untuk berlama-lama malas-malasan di kasur bukan?  

Percaya tidak kalau tidur telanjang bisa memangkas rasa malasmu untuk langsung bangun begitu ada orang ketuk pintu membangunkanmu di pagi hari? KENAPA......???
Karena Sahabat Bitter punya rasa malu!

Biasa saja ‘kan sarapan atau bertatap muka sama keluarga Sahabat Bitter di pagi hari memakai baju tidur atau baju rumah? 

Sebaliknya, tidak mungkin Sahabat Bitter keluar kamar dalam keadaan telanjang bulat. Makanya, kebiasaan tidur telanjang akan melatih pikiranmu untuk segera bergegas bangun dari tempat tidur di pagi hari. 

Paling tidak untuk mengenakan pakaian pantas untuk keluar kamar, atau mungkin bisa sekalian siap-siap untuk pergi kuliah atau ke kantor. 

Tidak ada lagi malas-malasan di kasur kalau tidak mau malu sendiri.
Lagi-lagi manfaat dari segi psikologis. Tahu tidak, kebebasan yang bisa Sahabat Bitter rasakan hanya dengan menanggalkan semua pakaian Sahabat Bitter? 

Terasa bebas itu sederhana. Sensasi rasa leluasa dan lepas ini bisa jadi obat ampuh untuk menurunkan tingkat stres Sahabat Bitter yang melonjak gara-gara beban pekerjaan di kantor atau tugas sekolah/ kuliah Sahabat Bitter.

Di naungan gelap dan amannya kamar Sahabat Bitter, Sahabat Bitter bisa melakukan hal apapun yang Sahabat Bitter inginkan. Bahkan soal kode berpakaian pun, kamu bisa bebas-termasuk tidak pakai apa-apa.

Yuk, sekarang Sahabat Bitter serius menilik manfaat ritual tidur yang agak nyeleneh ini dari sisi ilmiah.

Tahu tidak sih penyebab utama dari insomnia yang membuat penderitanya tidak bisa tidur sampai pagi? 

Ternyata, biang keroknya adalah ketidakmampuan tubuh meregulasi suhu untuk mencapai kondisi ideal yang diperlukan. Suhu dan kondisi ideal diperlukan untuk menciptakan kantuk yang akan mengantarmu ke tidur yang lebih baik.

Sesaat sebelum Sahabat Bitter tidur, tubuh Sahabat Bitter pasti akan mengalami penurunan suhu secara alami. 

Tapi jika kondisinya tidak ideal, baik karena panas lingkungan atau kenaikan suhu dalam tubuh gara-gara penyakit atau lemak, proses penurunan suhu itu sering terganggu. Akibatnya? 

Ya tidak mengantuk. Nah kalau Sahabat Bitter mempercepat proses penurunan suhu itu? Ya tinggal memastikan kalau Sahabat Bitter tidur dalam keadaan sejuk.

Pakaian apa lagi coba yang bisa memberikan kamu kesejukan layaknya tidak memakai apapun. 

Jadi, bertelanjang ria sewaktu tidur dapat membantumu menurunkan suhu tubuhmu ke tingkatan yang diperlukan untuk mendapatkan tidur berkualitas layaknya bayi.

Yang namanya tidur cantik itu bukan cuma mitos. Tidur berkualitas itu memang bermanfaat agar kamu tetap cantik, cakep, dan awet muda. 

Selain lebih cepat mengantuk, kesejukan suhu ideal sekitar 19-21 derajat Celsius juga akan membantu hormon pertumbuhan (HGH) dan melatonin bekerja secara optimal sewaktu kamu tidur.
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT