Sensasi Wanita Lahap Pisang Pria

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Sensasi Wanita Lahap Pisang Pria
Banyak wanita merasa tidak nyaman menerima Melahap Pisang. Padahal, stimulasi klitoris yang diterima saat Melahap Pisang jauh lebih menjanjikan orgasme dibanding goyangan penetrasi biasa. 

Kebanyakan wanita ini merasa kikuk, malu, dan tidak nyaman karena area intim mereka sebegitu tereksposnya saat menerima  Melahap Pisang. Memang, banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk dan bau, belum lagi rasa, dari vagina mereka.

Sedangkan bagi pria pasangan mereka, bisa memberi "service" Melahap Pisang bagi istri adalah kesenangan dan kepuasan tersendiri. Lantas, apa yang harus dilakukan?

Berhenti merasa tidak nyaman, dan mulailah menikmati salah satu hadiah terindah dari pasangan Sahabat Bitter dengan tips menerima Melahap Pisang berikut ini, seperti:
JANGAN MALU BILANG MAU MELAHAP PISANG
Berbeda dengan melontarkan perintah di ranjang, meminta dengan manis diiringi bisikan sensasional akan bisa memberi Sahabat Bitter apa saja.

Bicaralah secara langsung dan jujur tentang apa yang paling Sahabat Bitter sukai. Mulai dari sesuatu yang kecil seperti, 
Aku suka waktu kamu menyentuhku di sini.
BERI PUJIAN TENTANG LAHAPAN PISANG SUAMI
Jika pasangan Sahabat Bitter tidak memberi Melahap Pisang sebanyak yang Sahabat Bitter inginkan, bisa jadi dia juga kurang merasa percaya diri bisa memuaskan Sahabat Bitter. Jadi pastikan Sahabat Bitter menjadi cheerleader terbaik bagi suami saat ia melakukan apa yang Sahabat Bitter sukai di bawah sana.

Jika dia melakukan sesuatu yang kurang nyaman, ungkapkanlah dan beri saran tentang apa yang sukai. Sampaikan secara lantang bahwa Sahabat Bitter menyukai satu trik itu.

Beri PENGUMUMAN saat Sahabat Bitter akan mencapai klimaks dan jelaskan alasan yang membuat Sahabat Bitter berhasil mencapainya.

Begitu suami melihat betapa Sahabat Bitter merasa puas, dia juga akan merasa tidak kalah puas. Ini akan membuat sesi  Melahap Pisang Sahabat Bitter jadi lebih nyaman dan tidak kikuk.
RAWAT VAGINA AGAR LEBIH PERCAYA DIRI
Sahabat Bitter tidak harus menyiksa diri dengan selalu waxing setiap bulan, jika Sahabat Bitter tidak suka. 

Namun, jika Sahabat Bitter khawatir dan tidak pede dengan penampilan vagina, dan hal itu mencegah Sahabat Bitter untuk bisa merasa nyaman saat menerima Melahap Pisang, cobalah untuk lebih merawat vagina sesuai standar yang Sahabat Bitter inginkan.

Sahabat Bitter bisa memotong rambut kemaluan agar lebih rapi atau mencukurnya sedikit di area tepi. 

Kemungkinannya, pasangan sudah menyukai daerah intim Sahabat Bitter itu sebagaimana adanya. 

Namun lebih merawatnya tidak akan merugikan siapapun dan bisa mendongkrak percaya diri Sahabat Bitter.

Atau, Sahabat Bitter juga bisa bertanya secara blak-blakan, penampilan seperti apa yang diinginkan oleh pasangan.
BERI ISYARAT TUBUH SECARA ALAMI
Wanita sering dituduh tidak terbuka tentang apa yang mereka inginkan di ranjang. 

Ini ada poin yang sahih, namun bisa juga mengganggu jika Sahabat Bitter merasa harus terus meminta sesuatu.

Salah satu cara menghindari pembicaraan tentang Melahap Pisang agar tidak mematikan gairah adalah dengan menggunakan isyarat nonverbal.

Biarkan tubuh Sahabat Bitter yang BEESUARA.

Gerakkan dan liukkan tubuh Sahabat Bitter untuk mengisyaratkan bahwa harus kemana pasangan harus mengarahkan sentuhan dan belaiannya.
JANGAN MENJADI PATUNG SAJA
Selain mengekspresikan diri secara nonverbal, bebaskan juga diri Sahabat Bitter untuk bereaksi erangan, desahan, gerakan dan nikmatilah. 

Semakin responsif Sahabat Bitter, semakin pula suami memahami kode bahwa Sahabat Bitter menikmati apa yang ia berikan.

Dan begitu dia tahu dia bisa memuaskan Sahabat Bitter, dia juga akan merasa semakin puas, dan Sahabat Bitter akan jadi semakin percaya diri.

BERIKAN DIA LAHAPAN PISANG
Ambil alih kendali dan beri pasangan Melahap Pisang untuk mengirimkan pesan, Sahabat Bitter ingin mengingkan foreplay ini. 

Lalu jika pasangan ingin langsung menuju menu utama, minta dia untuk bergantian.

Hanya pria egois yang akan sungkan untuk mengabulkan keinginan Sahabat Bitter. 

Pasangan akan merasa bersemangat untuk bisa menerima giliran memuaskan Sahabat Bitter.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT