Gus Ipul-Mbak Puti Paling Layak Memimpin Jawa Timur

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Gus Ipul-Mbak Puti Paling Layak Memimpin Jawa Timur"
Nongkrong bersama Rewalan di Kediaman H. Budi Leksono, SH membahas tentang siapakah yang pantas menjadi pemimpin di jawa timur. 
Menunjukkan masyarakat nasional, masyarakat Jawa Timur memiliki alasan tersendiri dalam memilih calon pemimpinnya di PILGUB JATIM 2018. 

Masalah ini bukan main-main, jumlah penduduk Jawa Timur 42 juta penduduk, dan memiliki masalah yang kompleks. Jawa Timur memerlukan pemimpin yang mengerti masalah tentang Jawa Timur. Seluruh sumber daya bergerak dan meyakinkan pemilih, Gus Ipul-Mbak Puti paling layak memimpin Jawa Timur.
Bisa dibilang, selama 2 periode menjadi Wakil Gubernur telah membuat Gus Ipul sebagai pribadi yang matang, mengerti Jawa Timur dan berpengalaman mengelola pemerintahan.

Puti Guntur punya pengalaman anggota DPR RI 2 periode. Bertugas di Komisi X DPR RI, membuat Puti Guntur memahami konsep pembangunan manusia. Seperti pendidikan, kesehatan, kebudayaan, ekonomi kreatif dan pariwisata.

Kedepan, mereka dapat berkomitmen untuk terus melanjutkan apa yang saat ini sudah berjalan optimal serta memperkuat dan memperluas peranan di Jatim.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT