Tempatku Kembali

Wahai Kamu Manusia
Jika bagimu aku tidak sempurna
Pergilah...
Jika bagimu aku adalah beban
Tinggalkanlah...
Jika bagimu aku bukanlah kepantasan
Menjauhlah..

Wahai Kamu Manusia....
Pergilah... Tinggalkanlah... Menjauhlah....
Tapi kamu harus tau,
Apa yang aku lakukan adalah tulus demi Tuhanku

Yang kutakutkan bukanlah kehilanganmu.
Yang kutakutkan adalah Laknat Tuhanku.

Jika kamu bertanya,
"Untuk Apa Kamu Hidup?"
"Hidupku adalah demi Tuhanku"
Itulah jawabku...

Sesungguhnya kehidupan itu lebih nyata
Bukan kehidupan dikala ini.

Tuhankulah Yang Maha Penyayang.
Dia memberi Rahmad dan Hidayah kepada siapapun yang di kehendaki-Nya.
Dialah tempat mengadu, sebaik-baiknya tempat kembali.

Ya Tuhanku, Matikanlah Aku dalam beriman kepadamu
Dan dalam terampuni Dosa-dosaku.
Atas Kedzoliman dan Aniaya pada diriku sendiri.
Dan sebaik-baiknya tempat kembali adalah disisimu
Amien..
---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT