Ya Rab.. Ampuni Aku

Ya Rab..
Engkau beri aku Ujian Yang Luar Biasa Di Tahun 2017 ini,..
Engkau memaksa aku menyelesaikannya Sendiri di Dunia ini,..
Jadikanlah aku orang yang sabar dari Golongan Orang Yang Beriman..


Ya Rab..
Apapun yang aku alami adalah ketetapanmu..
Ampunilah Aku, dan jangan Engkau jadikan Hambamu sebagai orang yang rugi dan tersesat..
Bimbinglah aku dijalan-Mu, jalan yang Engkau ridhoi dan bukan jalan yang sesat.

Ya Rab..
Lindungilah aku dari bisikan Syaiton
Baik dari golongan Jin maupun Manusia
Yang membisikan dari dalam hati
Amiin...
---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT