Sudar Chrome: Secangkir Kopi Untuk Zunaidi

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Sudar Chrome: Secangkir Kopi Untuk Zunaidi"  
Bagi para pencinta kopi, secangkir kopi di pagi hari merupakan satu hal yang wajib bahkan sudah menjadi sebuah ritual saat pagi menyambut. Mereka percaya bahwa dengan secangkir kopi, segala kesuntukan yang menyerang serta merontokkan pikiran, bisa teratasi oleh efek kafein yang mereka seruput.

Kita semua akrab dengan kopi, setidaknya mengenalnya karena kopi ada di mana-mana, kafein bahan utama dalam kopi memberi rasa nyaman pada tubuh, karena memiliki efek stimulansia yang membuat badan tambah segar, lebih terjaga khususnya bagi yang sudah terbiasa menikmatinya.

Itulah Filosofi Sebuah Kopi menurut Irmayana yang berjudul "Secangkir Kopi Sebuah Inspirasi". 
Tapi kali ini kita bukan membahas masalah Kopi melainkan tentang seorang perawat asal Surabaya yang dituduh melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap seorang pasien wanita.

Setelah muncul Sumbangan Atau Donasi Koin Perawat ZA oleh Seorang Perawat Senior Ns. Firman Tel. S.Kep di Media Online Facebook kini muncul lagi dukungan untuk Zunaidi di Grub Facebook Indonesia Nursing Trainers oleh sebuah akun Facebook Sudar Chrome yang menuliskan sebuah Filosofi Kopi untuk seorang perawat Zunaidi yang diduga terdzolimi karena tuduhan pelecehan terhadap seorang Pasien Wanita dengan judul SECANGKIR KOPI UNTUK ZUNAIDI

Berikut Ini Ulasannya:


---------------------------------------------------------------------------------
Sifat rasa kebersamaan Perawat Indonesia baik didalam maupun diluar keorganisasian PPNI membuktikan bahwa barisan Perawat Indonesia yang solit dan menjunjung tinggi rasa Kebersamaan dan Empati untuk sesama Profesi Perawat.

Menanggapi Perihal ini, apapun kelak keputusan pengadilan kita harapkan kedua belah pihak legowo dan ihklas. Dan sebaik-baiknya Hukum Pengadil hanyalah Allah.SWT.

3 comments:

  1. Dukungan mental sangatlah di perlukan oleh si zunaidi....

    Pastinya dia zunaidi memdapat banyak tekanan... sebenarnya bukan dia saja... orang yang dekat dengan nya pun akan merasa tertekan juga...

    Itu semua karna ulahnya sendiri.

    Senggak nggaknya itu buat pelajaran bagi zunaidi dan bagi semuanya...

    Tapi keren juga tuh ya posting dukungannya...
    Solidaritasnya gak bisa di remehin juga ya barisan perawat Indonesia...

    Salut deh... perlu di tiru mendukung itu gak perlu lihat-lihat posisi yang di dukung... walaupun di pucuk jurang sekalipun kalau sudah bersatu disebuah komunitas harus saling mendukung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebenaranya Kita belum tahu Gan. Yang pasti rasa kebersamaan dan kekelurga lebih ditekankan dalam menghadapi masalah.

      Delete
  2. Kebenaranya Kita belum tahu Gan. Yang pasti rasa kebersamaan dan kekelurga lebih ditekankan dalam menghadapi masalah.

    ReplyDelete

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT