Mengungkap Kepribadian Wanita Saat Bercinta

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Mengungkap Kepribadian Wanita Saat Bercinta
Dari setiap orang tentunya juga mempunyai posisi berhubungan intim favoritnya sendiri yang dapat membuat gairah bercintanya semakin memuncak.

Posisi hubungan intim yang favorit juga akan dapat membuat hubungan intim menjadi terasa semakin panas, ada banyak sekali posisi bercinta yang dapat anda lakukan bersama pasangan tercinta anda, dimulai dari posisi Missionary, Doggy Style, Woman On Top, Reverse Cowgirl dan posisi lainnya.
Tahukah anda bahwa ternyata posisi hubungan intim itu dapat menjelaskan kepribadian anda, penasaran dengan posisi seka favorit anda dan kepribadian anda, mari simak artikel berikut ini.

Missionary 
Posisi bercinta yang satu ini memanglah yang paling umum dan juga sering dilakukan oleh para pemula, posisi bercinta missionary memanglah yang paling sederhana tapi memuaskan.

Posisi bercinta missionary sering juga dikaitkan dengan wanita yang pemalu dan tunduk pada suaminya, padahal justru sebaliknya, kenyataan untuk membiarkan suami mengontrol tubuh anda itu akan membuktikan siapa tuannya yang sesungguhnya, posisi ini tidaklah berarti wanita itu merupakan makhluk pasrah yang hanya bisa tunduk dan patuh terhadap para pria.

Woman On Top
Woman On Top dalam Posisi bercinta yang satu ini juga membiarkan anda itu mengontrol suami karna posisi anda itu berada diatas, dan kemudian seperti apakah kepribadian wanita yang suka dengan posisi woman on top.

Anda itu merupakan sosok wanita yang percaya diri dengan tubuh sendiri, anda juga begitu senang memegang kendali dari keadaan dan anda itu merupakan wanita yang mempunyai stamina yang bagus.

WOT 
WOT dalam posisi bercinta ini merupakan salah satu dari variasi WOT ataupun Woman On Top, didalam posisi bercinta ini yang satu ini posisi anda berada diatas suami, tapi yang membedakannya dengan WOT adalah anda tidak perlu duduk menghadap suami tapi membelakanginya.

Kebanyakan dari wanita akan lebih suka dengan posisi yang dapat memberinya kesempatan untuk bisa bertatap muka dengan pasangannya, tapi penyuka posisi bercinta ini menilai keintiman dari sebuah hubungan dari tatapan matanya, tapi lebih kepada hubungan yang intim anda dan suami.

Doggy Style
Doggy Style merupakan posisi bercinta yang satu ini juga paling banyak disukai, dan apa anda itu termasuk dengan orang yang menyukai posisi bercinta ini?

Jika benar maka anda itu menunjukkan Inne Animal yang sesungguhnya, dan konon, posisi bercinta ini menunjukkan kualitas anda sebagai wanita yang baik, tidak hanya berkualitas sebagai wanita, anda mungkin merupakan orang yang pernah berfantasi dan membayangkan setiap apa yang dilakukan oleh para bintang film panas.

Posisi 69
Posisi 69 adalah Posisi yang satu ini merupakan posisi timbal balik antara anda dan pasangan, posisi ini memanglah sedikit ribet, tapi akan memerikan kepuasan yang maksimal, dan meski posisi 69 itu sudah begitu populer, tapi melakukannya tidaklah semudah kelihatannya, dibutuhkan juga koordinasi yang baik untuk pasangan yang merasa nyaman dan bisa mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

Apabila anda menyukainya maka anda itu telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan suami dan sehingga anda itu begitu nyaman untuk melakukan posisi bercinta ini, selain merasa nyaman anda merupakan orang yang percaya diri dengan diri sendiri dan merupakan orang yang tidak malu untuk melakukan posisi bercinta ini.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT