Jurus Misionaris Bercinta

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Jurus Misionaris Bercinta
Posisi bercinta ini memanglah menjadi posisi bercinta yang paling kuno dan yang dikenal setiap orang sekaligus yang paling mudah untuk dilakukan dan yang aling intim.

Dan jika anda dan pasangan suka dengan posisi hubungan intim ini dan tidak ingin cepat bosan.
Untuk melakukannya, ada beberapa jurus jitu yang dapat anda terapkan untuk bisa meningkatkan kenikmatan bercinta:
  1. Mengganjal Dengan Bantal Dimana Posisi pinggul yang lebih tinggi akan dapat membuat pasangan lebih bisa memberikan penetrasi lebih dalam lagi dan lebih intens, anda itu hanya membutuhkan satu bantal saja untuk mengganjal di bagian bawah pantat, sehingga pinggulnya akan itu lebih tinggi.
  2. Jepitan Yang Kuat Dilakukan dengan agak tutup kedua kaki anda saat melakukan penetrasi agar penis anda itu bisa sekaligus menstimulasi klitoris dan juga anda bisa mendapatkan rangsangan yang lebih kuat lagi.
  3. Berikan Pelukan Dengan cara lingkarkan kedua lengan anda itu dibelakang lehernya dan juga tarik tubuhnya itu dengan sedekat mungkin dengan tubuh anda untuk meningkatkan keintiman bercinta anda, anda juga dapat merasakan kehangatan dari tubuhnya dan rangsangan yang lebih intens pada kulit.
  4. Berpegangan Pada Pinggannya Pada Saat dia melakukan penetrasi dan mulut menggerakkan tubuhnya, berpeganganlah pada pinggangnya untuk bisa merasakan ritme permainan sehingga anda itu dapat menyeimbangkan gerakan dan kecepatannya, memegang pinggang pasangan saat seperti ini juga dapat membuatnya menjadi lebih diinginkan.
  5. Menekan Klitoris Untuk bisa mendapatkan klimaks yang lebih nikmat, mintalah pasangan anda itu untuk sekaligus merangsang klitoris, cara menekan atau mengelus dengan cara memutar bisa memberikan kenikmatan lebih, anda dapat mebantu untuk merangsang dengan menyentuh payudara.
  6. Kontak Mata Saat dia itu berada di atas anda, dia pastinya ingin melihat lebih dekat lagi ekspresi wajah anda, berikan dia respon yang dia inginkan dengan cara memberikan kontak mata, tanpa berkata-kata, buatlah dia itu mengerti bahwa permainan yang dia berikan begitu hebat, kontak mata dapat meningkatkan keintiman bercinta.
  7. Perbanyak Ciuman Pada saat wajah kalian begitu dekat, apalagi yang ingin dilakukan sekalian mencium bibir satu sama lain, yang bereksperimen dengan melakukan ciuman yang lebih mesra dan lama, cara seperti ini dapat membuat permainan menjadi semakin panas.
  8. Ikatlah Kedua Tangan Walaupun Anda mungkin saja tidak suka dengan cara bercinta yang dilakukan dengan kasar, tapi tidak ada salahnya jika mencoba mengikat dari kedua tangan anda di atas kepala dan juga akan dapat membaurkan dia melakukannya sendiri tubuh anda sesuai dengan keinginannya, cara seperti ini dapat membuatnya menjadi lebih bergairah karena permainan dalam berhubungan intim anda.
Tidak menjadi maslah jika anda itu tidak begitu suka dengan posisi bercinta lainnya, asalkan cara anda melakukan posisi misionaris tidaklah membosankan, itulah kenapa anda perlu sedikit cara untuk membumbui permainan, mungkin anda perlu sedikit eksperimen seperti sekalian jurus jitu diatas.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT