Keunikan Payudara Wanita

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Keunikan Payudara Wanita
Meskipun anda sudah ditakdirkan untuk memilikinya sejak lahir dan juga meski telah menjadi aset yang memang sering kali dibanggakan dan jadi bagian tubuh yang memang dianggap indah dan menarik. 

Tapi anda itu pastinya tidak banyak tahu mengenai beberapa fakta dari payudara anda sendiri, seperti beberapa fakta yang berikut ini.
Dapat Orgasme Hanya Dengan Bermain Payudaranya. Beberapa wanita yang mempunyai sensitivitas yang tinggi dan dari sebuah penelitian yang telah membuktikan bahwa wanita itu dapat mencapai orgasmenya hanya dengan bermain dengan payudaranya saja, Penelitian yang mengungkapkan bahwa dari beberapa wanita yang juga mempunyai kemampuan untuk meraih orgasme hanya dengan melakukan remasan pada payudaranya dan memainkan puting payudaranya.
Sepasang Payudara Dapat Mencapai Berat Sampai 9 Kg. Pernahkah anda melihat wanita yang mempunyai ukuran payudara yang begitu besar? secara alami, payudara wanita itu dapat tumbuh dengan besar sampai kurang lebih 0,23 Kg atau hampir setengah kg, tapi untuk beberapa kasus yang ada, terdapat beberapa wanita yang mempunyai berat payudara lebih dari itu, dan bahkan dapat mencapai 20 pounds atau 9 kg.
Terlihat Serupa Tapi Berbeda. Meskipun memang kedua payudara itu terlihat sama, tapi dari hasil sebuah penelitian yang telah diterbitkan kedalam International Journal of Clothing Science Anda Technology, yang mengungkapkan bahwa dari payudara sebelah kanan itu selalu lebih besar dari payudara sebelah kiri.
Merokok Dan Hamil Dapat Melonggarkan Payudara. Sudah tentunya payudara anda itu akan turun setelah melahirkan, tapi ada satu hal lagi yang akan dapat membuat payudara anda menjadi turun dan kendur, yakni kebiasaan dari merokok, protein didalam kulit payudara yang bernama elastin dapat pecah dikarenakan merokok, bahkan jika anda itu tidak pernah hamil dan melahirkan.
Setiap Orang Pastinya Memandang Payudara. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2013 diterbitkan didalam Jurnal S-Role yang membuktikan bahwa memang sebenarnya dari setiap orang, baik dari yang dikenal maupun tidak ataupun hanya sekedar berpapasan, semua itu ternyata pernah memandang payudara anda, setiap orang, baik dari pria maupun wanita, bedanya adalah pria memandang lebih lama daripada wanita.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT