Efek Berhenti Berhubungan Intim

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Efek Berhenti Berhubungan Intim
Saat menikah, dengan otomatis anda itu akan mempunyai aktivitas hubungan intimyang aktif bersama suami tercinta anda.

Tapi terkadang dengan kesibukan atau perceraian yang dapat membuat anda mengurangi hubungan intim, pada akhirnya anda itu akan kurang aktif secara bercinta dan berhenti untuk berhubungan intim, ternyata hal ini mempunyai efek yang mengejutkan untuk tubuh.
Penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 2001 yang menemukan, saat dulunya anda aktif secara berhubungan intim lalu berhenti sama sekali, maka anda akan lebih suka mengalami stres, kecewa, emosi, depresi dan hal negatif lainnya, dan berikut inilah beberapa hal yang akan terjadi pada tubuh anda, jika anda tidak berhubungan intim.

Berikut Ini Efek Berhenti Berhubungan Intim

1. Mudah Terserang Penyakit
Aktivitas berhubungan intim yang begitu erat kaitannya dengan peningkatan kekebalan dari tubuh terhadap penyakit, dikarenakan berhubungan intim juga bisa membuat pelepasan dari hormon bahagia, tubuh yang menjadi lebih kuat menahan serangan dari penyakit.

2. Mudah Setress
Dikarenakan tidak pernah berhubungan intim lagi, anda juga merasa kurangnya gairah, kurangnya hormon kebahagiaan yang akan dilepaskan ke dalam tubuh dikarenakan aktivitas dari berhubungan intim akan sangat bisa membuat anda menjadi cepat marah, stres dan juga mengalami tekanan darah yang tinggi.

3. Rentan Ejakulasi Dini
Pria Akan Lebih Rentan Mengalami Ejakulasi Dini. Parahnya lagi untuk seorang pria, berhenti melakukan hubungan intim akan dapat membuatnya lebih rentan mengalami disfungsi seperti mendapatkan ejakulasi dini dan bahkan mengembangkan penyakit dari kanker prostat.

4. Serangan Jantung
Kurangnya Kesehatan Kardiovaskuler ini karena dalam berhubungan intim yang baik itu dapat meningkatkan aktivitas dari kardiovaskuler, tapi saat anda itu berhenti, kesehatan kardiovaskuler yang juga bisa melemahkan karena tubuh akan kehilangan aktivitas dari pemacu pelepasan hormon dan aerobik.

5. Penurunan Kecerdasan
Menjadi Kurang Cerdas disebabkan hormon yang akan dilepaskan saat melakukan hubungan intim itu berpengaruh besar untuk tubuh manusia, termasuk juga terhadap ingatan dan juga kecerdasan, peneliti yang menemukan bahwa aktivitas bercinta dapat meningkatkan pertumbuhan neuron yang ada didalam hippocampus otak.
☆☆☆☆☆
Jadi, janganlah anda itu sampai terlalu sibuk dengan pekerjaan sampai dengan mengabaikan waktu untuk berhubungan intim dengan sang suami, atau jika memang anda itu bercerai, maka usahakan anda itu mengganti aktivitas bercinta dengan hal yang lebih positif dan mendatangkan kebahagiaan.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT