Cara Mengetahui Kamu Disukai Cewek

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Cara Mengetahui Kamu Disukai Cewek
Cewek itu tidak seperti cowok. Cewek lebih sulit dan bersikap malu-malu kucing ketika mengungkapkan perasaannya sehingga cewek lebih sering memendam perasaannya dan memilih untuk menyukai cowok secara diam-diam.

Jika Sahabat Bitter ingin tahu sinyal-sinyal apakah cewek gebetan kamu itu juga sebenarnya memiliki perasaan yang sama dan diam-diam menyukai Sahabat Bitter, cek tanda-tandanya di bawah ini.

1. Dari tatapan matanya
Tatapan mata seseorang itu bisa menunjukkan dan mencerminkan apa yang dirasakan dalam hati. Dengan melihat tatapannya, Sahabat Bitter bisa mengetahui dan merasakan jika dia sedang menyukai kamu atau tidak.

Jika cewek suka sama cowok, pada awalnya cewek itu bersikap malu-malu kucing dan suka curi-curi pandang. Tapi, jika Sahabat Bitter perhatikan tatapan matanya pun lambat laun menjadi lebih dalam dan pupil matanya pun membesar seolah-olah matanya mengatakan jika dia suka Sahabat Bitter.

2. Caranya dia berbicara
Sahabat Bitter juga bisa melihat tanda jika cewek suka sama cowok itu dari cara berbicaranya. Cewek jika berbicara dengan orang yang dia suka biasanya ketika berbicara dia lebih merasa senang dan nada bicaranya pun lebih nyaring, serta dia dengan cepat merespon semua pembicaraan Sahabat Bitter.

3. Salah Tingkah
Pada umumnya hampir semua orang merasa gugup bila dekat-dekat dengan orang yang disukainya. Cewek pun begitu.

Jika dia sedang menyukai cowok secara diam-diam, dia bisa sering salah tingkah bila sedang di dekat cowok yang dia sukai, seperti salah ketika berbicara, selalu mainin rambut, dan sebagainya.

4. Dia selalu berdandan
Cewek jika sedang menyukai seseorang, dia selalu ingin tampil cantik di depan cowok yang dia sukai. 

Sahabat Bitter bisa melihatnya dari cara dia berpakaian, memakai parfum, menata rambutnya lebih indah lagi, dan sebagainya.

5. Dia selalu memberi perhatian lebih
Cewek itu terkenal sebagai makhluk yang lemah lembut dan penuh perhatian. Sehingga jika dia sedang menyukai seseorang, dia akan memberikan perhatian yang lebih ke orang yang dia sukainya daripada perhatian ke orang lainnya. Perhatian yang paling sering sih biasanya dia suka bertanya apakah Sahabat Bitter sudah makan atau belum dan dia ingin tahu kegiatan sehari-hari Sahabat Bitter.

6. Gerakan tangan
Cewek jika sedang suka dengan cowok dan berada di dekat cowok yang dia suka, biasanya dia suka secara refleks dan tidak sadar menggerak-gerakan tangannya, seperti memutar-mutar rambut dengan jarinya, menyentuh bibirnya ketika sedang mendengarkan atau memperhatikan pembicaraan orang yang dia suka, dan sebagainya.

7. Cemburu
Sahabat Bitter bisa perhatikan dari ekspresi wajahnya. Jika ada cewek lain yang lagi dekat-dekat dengan cowok yang dia suka atau cowok yang dia suka sedang dekat dengan cewek lain, ekspresi wajahnya biasanya akan terlihat cemberut dan merasa jengkel. Semakin cemburu dia, semakin besar rasa suka yang dia milikinya secara diam-diam itu.

8. Bersikap manis
Cewek jika sedang jatuh cinta, biasanya dia selalu bersikap manis dan tersenyum setiap kali bertemu dengan orang yang dia suka. Jika dia selalu bersikap manis kepada kamu, maka bisa dipastikan kalau dia itu sedang menyukai kamu.

9. Bersikap jaim
Jika dia sedang menyukai seseorang, cewek biasanya akan berusaha untuk menutupi kekurangannya dan menjaga image yang dimilikinya di depan cowok yang dia suka. Dia bisa pura-pura tidak melihat saat bertemu ketika dia tidak merasa tampil menarik atau dia bisa tiba-tiba tertawa dan tersenyum saat mendengarkan ucapan cowok yang dia suka meskipun ucapan cowok tersebut tidak lucu.

10. Selalu mencari alasan untuk bertemu
Dia suka mencari-cari alasan yang terkadang tidak masuk akal untuk sekedar bertemu dan melihat cowok yang dia suka, seperti pura-pura minta bantuan sama cowok yang dia suka, sengaja datang ke tempat nongkrong favoritnya, dan sebagainya.


PSIKOLOGI CINTA
Tanda-tanda cewek yang naksir seseorang secara diam-diam memang terlihat menggemaskan ya. Jika Sahabat Bitter mengalami hal di atas, tak ada salahnya untuk memberikan umpan balik jika Sahabat Bitter pun menyukainya.

Memberikan perempuan kebebasan adalah paradok dalam cinta. Semakin besar kebebasan yang anda berikan maka semakin tertarik dia pada Sahabat Bitter

Memberikan hadiah kejutan pada perempuan dengan barang-barang intim seperti daster dan pakaian dalam dapat memicu perasaan cinta yang sama seperti perasaan pertama kali bercinta.

Sahabat Bitter dapat mengetahui dengan mudah ketika seorang perempuan menyukai Sahabat Bitter. 

Dengan cara melihat kearah perempuan tersebut, lalu perhatikan bahasa tubuh teman-teman perempuan didekatnya. 

Jika temannya tersenyum saat Sahabat Bitter melihat perempuan tersebut. Maka dapat dipastikan perempuan itu menyukaimu.

Sahabat Bitter dapat dengan mudah menghidupkan hubungan yang telah kandas dengan sering menghabiskan waktu bersama dengan melakukan kemping, jalan-jalan dan piknik.

Perempuan mengalami kenikmatan psikologis terlebih dahulu sebelum kenikmatan fisik. Laki-laki mengalami kenikmatan fisik terlebih dahulu baru kenikmatan psikologis.

Seorang perempuan bisa dengan mudah membuat suaminya menjadi setia dengan memberikan hadiah kejutan seperti Jam tangan, pakaian, sepasang sepatu, pakaian dalam atau kemeja baru.

Sahabat Bitter tidak akan pernah bisa memuaskan perempuan jika anda tidak merangsang pikirannya dan membuat dia merasakan pengalaman bercinta. 

Katakan padanya "Aku mencintaimu" buat dia merasa benar-benar dicintai, cantik dan dighargai. Itu adalah hal yang sangat berarti baginya.

Lihat mata wanita itu, dan tahanlah beberapa saat selama bercinta. Hal itu akan membuatnya lebih bersemangat dibandingkan ketika Sahabat Bitter menutup mata.

Ketika dua orang sedang berpelukan. Otak melepaskan hormon oksitosin yang dapat membantu menghilangkan sakit kepala sebelah dan menenangkan kecemasan paling tidak selama 4 jam.

Kesan pertama dan kontak mata adalah cara paling efektif untuk menarik perhatian seseorang dalam pertemuan pertama. Kebanyakan orang akan jatuh cinta selama melakukan kontak mata dalam 30 Detik pertama.

Laki-laki tertarik pada perempuan yang menggunakan pakaian berwarna merah. Warna merah sangat kuat untuk mengaitkan keinginan dan ketertarikan. Untuk contoh, ada beberapa bukti yang melaporkan bahwa perempuan cenderung menggunakan pakaian berwarna merah di fase subur dibandingkan di fase menstruasi.

Kamu secara bertahap akan jatuh cinta dengan seseorang yang menghabiskan banyak waktu bersama anda. Seperti sesama siswa atau rekan kerja. Fenomena ini disebut dengan Exposure Effect. Exposure effect adalah fenomena psikologi dimana seseorang cenderung tertarik satu sama lain seiring banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama.

Orang-orang cenderung tertarik pada seseorang yang sama menariknya dengan dirinya sendiri. Hal ini disebut dengan Hipotesis percocokan. Penelitian menunjukan jika Sahabat Bitter menarik, Sahabat Bitter kemungkinan akan menginginkan bisa bersama seseorang paling cantik di lingkungan tetangga, tempat kerja, dan sekolah.

Mengganti tirai kamar dimana kamar tersebut tempat anda sering bercinta. Memiliki efek psikologis yang sama dengan bercinta di kamar yang berbeda.

Testoteron adalah hormon laki-laki yang paling kuat dalam menarik perempuan melalui aroma yang dihasilkannya. Menggunakan cologne yang mensimulasikan bau testoteron bisa membuat Wanita sangat jatuh cinta pada Sahabat Bitter.

Hubungan antara humor dan kecerdasan sudah lama menarik perhatian psikolog. Perempuan memiliki sifat emosional, secara psikologi mereka tertarik pada laki-laki yang lucu dan memiliki selera humor. Perempuan senang merasa bahagia, oleh karena itu laki-laki yang bisa membuatnya tertawa menarik mereka seperti magnet.

Membawa seseorang kencan pertama untuk menaiki roller coster atau sesuatu yang dapat memompa jantung mereka seperti mengendarai mobil atau motor dengan kecepatan tinggi, nonton film thriller untuk memacu adrenalin mereka. Hal itu dapat menipu mereka agar yakin bahwa mereka menikmati waktu yang dihabiskan bersama Sahabat Bitter melebih bersama orang lain.
☆☆☆☆☆

2 comments:

  1. [img]https://i.imgur.com/zWeNYqI.jpg[/img]
    RaksasaPoker Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya Indonesia
    Website Judi Online Yang memberikan Pelayanan Terbaik dan mempunyai Server Yang Berkualitas Di Dalam Permainan Asli tanpa Robot Ataupun Admin Ikut Serta Bermain Serta Memberikan Kemudahan Dalam Melakukan Proses Transaksi Deposit Dan Wirthdaw Hanya 2 Menit Dana Anda Pasti Sudah Di Proses.RAKSASAPOKER

    BandarQ

    Domino99

    Raksasapoker

    Agen Poker

    Agen Domino99

    Agen Capsa

    Gabung Sekarang Juga Dan Dapatkan Ratusan Juta Bersama Kami

    Alt Raksasapoker

    Raksasapkr

    Login Raksasapoker

    Daftar Raksasapoker

    ReplyDelete
  2. CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ
    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    10 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat
    => Perang Dadu

    Keunggulan Bermain di CrownQQ
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 10 Permainan Menarik
    => Menyediakan deposit Via Pulsa

    Link Resmi CrownQQ:
    - maincrownqq.com
    - maincrownqq.net
    - maincrownqq.org

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : DominoQQ Online
    Daftar CrownQQ : Poker Online
    Info CrownQQ : Kontakk
    Linktree : Agen Poker Online

    WHATSAPP : +6287771354805
    Line : CS_CROWNQQ
    Facebook : CrownQQ Official
    Kemenangan CrownQQ : Agen BandarQ

    ReplyDelete

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT