Misteri Lukisan Nyi Roro Kidul

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Misteri Lukisan Nyi Roro Kidul
Koleksi Lukisan Nyi Roro Kidul milik Ki Paut Anomsari
Lukisan Nyai roro kidul adalah sebuah lukisan dengan obyek gambar yang terbentuk menyerupai sosok nyai roro kiduli Atau yang sering di kenal dengan sebutan kanjeng ratu kidul, yang memiliki energi dan kekuatan magis yang luar biasa yang susah untuk di jelaskan dengan kata-kata.

Apabila seseorang memandang lukisan ini selama kurang lebih 15 menit maka akan terasa kehadiran sesuatu yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. 

Beberapa orang pernah merasakan merinding lalu mencium harum bunga melati dan sedap malam selama beberapa detik. 

Ada juga yang melihat sekelebatan kain hijau disertai sayup-sayup suara ombak pantai laut selatan ketika menatap poster lukisan ini selama kurang lebih 15 menit. 

Dan inilah yang di maksud kan tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata.
Lukisan Nyai Roro Kidul ini adalah lukisan karya salah satu pakar supranatural yang berasal dari sleman, Jogjakarta, yang tergabung dalam Master Supranatural

Beliau adalah pakar supranatural yang sangat cerdas di bidang melukis obyek-obyek atau benda-benda yang berkekuatan gaib. 

Proses melukisnya pun sangat sulit, harus melakukan tirakat khusus terlebih dahulu supaya bisa bertemu langsung dengan kanjeng ratu kidul untuk meminta izin melukis dirinya.

Konon katanya, kalau ingin melukis Nyai roro kidul tanpa seizinnya, maka seseorang tersebut akan mendapat petaka yang sangat mengerikan di dalam hidup nya. 

Seperti hal nya para pelukis-pelukis terdahulu, yang tanpa izin terlebih dahulu, Ketika melukis Kanjeng ratu roro kidul dan akhirnya mala petaka menghapiri nya.

Lukisan Nyai roro kidul Selain menjadi sebuah karya seni yang mempunyai nilai jual tinggi karena tercipta secara gaib. 

Lukisan Nyai roro kidul juga memiliki kekuatan magis yang sangat luar biasa dan memiliki manfaat energy yang positive bagi pemilik nya.

Adapun berbagai manfaat dan khasiat yang terdapat pada lukisan Nyai roro kidul:
Pengasihan tingkat tinggi
Akan di kasihi oleh semua orang. Akan terlihat sebagai sosok seseorang yang berwibawa yang punya sifat kepemimpinan. Di hormati dan di segani semua orang.

Mendatangkan rezeki
Memiliki lukisan Nyi Roro Kidul berarti memiliki magnet rezeki yang dapat menyedot kekayaan dalam jumlah tak terbatas. Bahkan jabatan atau pangkat tertentu yang dikehendaki bisa terwujud bagi siapapun yang mempunyai lukisan mistis ini.

Mendatangkan kelancaran bisnis
Bila ditempatkan di ruang kerja atau tempat usaha, maka usaha yang dijalankan akan menjadi lebih lancar, berkembang pesat dan semakin maju. Pemiliknya akan menjadi pemimpin yang disegani serta berkharisma tinggi.

Mengokohkan jabatan
Bagi Sahabat Bitter yang berprofesi sebagai pejabat pemerintahan, lukisan Nyi Roro Kidul dapat diletakkan di ruang kerja Sahabat sebagai sarana untuk mempertahankan serta mengokohkan jabatan tersebut. Juga dapat mempercepat kenaikan pangkat Sahabat Bitter menjadi lebih tinggi. Mereka yang berniat buruk, merasa iri atau ingin menjatuhkan Sahabat Bitter akan dilenyapkan niat buruknya.

Melindungi dari serangan gaib
Selama Memiliki lukisan Nyi Roro Kidul, Energi negative dalam segala bentuk tidak akan bisa menembus masuk. Serangan gaib apapun wujudnya pasti terhalau secara otomatis. Termasuk santet, teluh, tenung, pelet dan guna-guna. Fitnah yang merusak pun akan diredakan dengan sendirinya.
☆☆☆☆☆
Misteri Lukisan Nyi Roro Kidul Karya Basuki Abdullah, dari Model yang Sakit Hingga Telepon Misterius
Misteri tentang lukisan sang maestro pelukis legendaris, Basuki Abdullah memang menyisakan rasa penasaran hingga sampai saat ini.

Disampin kepercayaannya tentang nyatanya sosok Nyi Roro Kidul, kisah mistis lainnya pun bermunculan.
Terkait adanya kabar tentang hal mistis ini, putri keduanya Cecilia Shidawati pun akhirnya memberikan penjelasan seperti dilansir dari tayang Silet RCTI, Kamis (29/11/2018).

Seperti diketahui, hampir semua model yang dijadikan Basuki Abdullah sebagai gambaran untuk lukisan Nyi Roro Kidul menderita penyakit ganas bahkan kehilangan nyawanya.

Salah satunya dialami oleh Nyonya Harahap, istri seorang dokter yang kala itu dianggap memiliki gambaran tentang cantiknya sosok Nyi Roro Kidul.

Lukisan Nyai Roro Kidul dengan model Nyonya Harahap kemudian menjadi koleksi Presiden Sukarno dan disimpan di Istana Presiden Yogyakarta.

Sayangnya, tak lama setelah dilukis, Nyonya Harahap menderita sakit keras.

Kanker ganas menyerang tubuhnya dan tak lama kemudian meninggal dunia.

Basuki menganggap hal itu sebagai suatu kebetulan.

Sang maestro pun kembali melukis Nyai Roro Kidul.

Barulah setelah kejadian itu terulang hingga lebih dari tiga kali, dia pun baru waspada.

Dan memutuskan untuk tak lagi memakai model untuk lukisan Nyi Roro Kidul.

Terkait hal ini, menurut pengakuan yang disampaikan Cecilia Shidawati, ia memang pernah mengalami secara langsung hal mistis tersebut.

Hal itu dialaminya ketika, keluarganya dengan sengaja mengkhususkan waktu untuk menginap di hotel Samudera di Jogjakarta.

Dengan meminta izin pihak hotel, sang ayah diberikan izin untuk melukis kamar Nyi Roro Kidul yang diyakini kamar 308.

Tapi ketika malam hari, Cecilia menuturkan jika sang ayah mendapat telepon dari sosok wanita misterius.

Dan tiba-tiba ia melihat ayahnya ke luar kamar dan menuju ke kamar 308 yang berada tepat di kamar yang mereka tempati.

Sesampainya di depan kamar 308 itu, Cecilia menyaksikan ayahnya berlutut di depan pintu seolah menyampaikan rasa hormat kepada sosok yang tak bisa Cecilia lihat.

Untuk diketahui bersumber dari orang-orang terdekat Basuki Abdullah, sejak usia belasan tahun Basuki memang kerap melakukan semedi di pantai Parang Tritis, Jogjakarta.

Kala itu, ia mengaku bertemu dengan Nyi Roro Kidul yang akhirnya membuatnya yakin jika sosok tersebut benar-benar ada.
Cecilia pun tak menampika jika sejumlah karya lukisang yang dilukis ayahnya dinilai memiliki hal mistis yang hanya bisa dilihat orang yang memiliki kemampuan khusus.

Namun untuk hal satu ini, Cecilia menyerahkan semuanya kepada kepercayaan masing-masing.

Kalau memang ada atau tidaknya hal yang berbau msitis itu kembali kepecayaan masing-masing bagaimana energi (lukisan) nya atau segala macam.
☆☆☆☆☆

Baca Tags Terkait:

2 comments:


  1. Utama Domino Merupakan Website Judi Online Pertama di Indonesia yang Menggunakan Uang Asli Indonesia Dengan Minimal Deposit Rp.20.000 dan Withdraw Rp 20.000 , Customer Service UtamaDomino Juga Tentunya Sudah Terlatih Secara Profesional Untuk Melayani Member Secara Sopan Dan Ramah Secara 24 Jam NONSTOP Setiap Harinya , UtamaDomino.com Sudah Berhasil Menghadirkan 8 Jenis Permainan di Hadapan Anda Semua Tanpa Adanya ADMIN maupun Robot Ikut Serta di Dalam Pertandingan Anda. Segera Daftarkan Diri Anda Untuk Bergabung Dan Bermain Menggunakan Jasa Dari Agen Kami..UTAMADOMINO

    BandarQ

    Domino99

    Utamadomino

    Agen Poker

    Agen Domino99

    Agen Capsa

    Agen Sakong

    Gabung Sekarang Juga Dan Dapatkan Ratusan Juta Bersama Kami

    Alt Utamadomino

    Utamadomino

    Login Utamadomino

    Daftar Utamadomino

    ツKunjungi Juga Blogspot Resmi Kami ツ

    Support Utamadomino

    Support Utamadomino

    Support Utamadomino

    ReplyDelete
  2. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT