Amphawa Floating Market

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Amphawa Floating Market
Saksikan kunang-kunang di atas kapal longtail: Pasar Terapung Amphawa
Pasar terapung kedua yang paling populer setelah Demnoen Saduak yang luas, Pasar Terapung Amphawa lebih aneh dan sederhana daripada yang terkenal. Anda akan menemukan lebih banyak penduduk lokal berseliweran di tepi sungai, bersama dengan berbagai pilihan kios makanan yang menjual makanan laut, permen, dan makanan ringan Thailand, yang membentang dari perahu ke sisi jalan.

Keajaiban dimulai setelah senja. Banyak yang mengunjungi Amphawa untuk naik perahu malam untuk melihat kunang-kunang. Sekitar pukul 6 sore, Anda akan naik ke atas kapal longtail klasik, yang akan membawa Anda ke berbagai bagian sungai untuk menyaksikan kunang-kunang malam hari . Pohon-pohon yang melapisi kanal adalah rumah bagi koloni kunang-kunang yang muncul setelah gelap. Tonton tontonan ini setelah sore penjelajahan pasar dan kuil - akhir yang sempurna untuk hari yang panjang.

Pasar Terapung Amphawa 
Alamat: Amphawa, Distrik Amphawa, Samut Songkhram 75110, Thailand
☆☆☆☆☆
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
9. Amphawa Floating Market
Watch fireflies onboard a longtail boat: Amphawa Floating Market

The second-most popular floating market after the sprawling Demnoen Saduak, the Amphawa Floating Marketis more quaint and rustic than its famous counterpart. You’ll find more locals milling about the riverbanks, along with a wide selection of food stalls selling seafood, sweets and Thai snacks, which stretch from the boats to the street-sides.

The magic begins after dusk. Many visit Amphawa for an evening boat ride to catch sight of the fireflies. At around 6pm, you’ll hop onto a classic longtail boat, which takes you to different parts of the river for nighttime firefly viewings. The trees that line the canal are home to colonies of fireflies that emerge after dark. Catch this spectacle after an afternoon of market and temple exploration – the perfect end to a long day.

Amphawa Floating Market

Address: Amphawa, Amphawa District, Samut Songkhram 75110, Thailand.
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT