Na-Oh Bangkok @ Chang Chui Plane Night Market 

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Na-Oh Bangkok @ Chang Chui Plane Night Market
Berangkat petualangan makanan futuristik di dalam pesawat di Pasar Malam Chang Chui Plane (BARU)
Pasar malam adalah perhentian liburan khas Bangkok. Pasar Malam Chang Chui Plane adalah salah satu anak baru di blok ini - perpaduan antara seni, urban, dan ekosentris yang semuanya digabungkan menjadi satu.

Pusat dari pasar malam ini adalah pesawat militer TriStar Lockheed L-1011 yang dinonaktifkan dan besar, yang telah diubah menjadi Na-Oh Bangkok. Restoran fine dining yang tidak konvensional ini telah mengubah interior pesawat sehingga tampak seolah keluar dari masa depan dystopian, dan menyajikan menu hidangan yang akan membawa Anda ke ujung Bumi.
Terinspirasi oleh tema “Diaspora” mereka yang menyeluruh, hidangan Na-Oh menyoroti bahan-bahan lokal dengan secara bersamaan menelanjangi mereka dan mengangkatnya dengan berbagai teknik memasak. Kami tidak akan membagikan terlalu banyak rahasia - pesan tempat duduk 5-kursus atau 8-kursus dengan harga khusus, dan alami sendiri.

Pasar Malam Na-Oh Bangkok @ Chang Chui Plane 
Alamat : 460/8 Sirindhorn Rd, Khwaeng Bang Phlat, Khet Bang Phlat, Krung Thep Maha Nakhon 10700, Thailand .
Stasiun Terdekat : Stasiun Bang Bamru
☆☆☆☆☆
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
1. Na-Oh Bangkok @ Chang Chui Plane Night Market
Set off on a futuristic food adventure inside an airplane at Chang Chui Plane Night Market (NEW)
Night markets are a quintessential Bangkok holiday stop. Chang Chui Plane Night Market is one of the new kids on the block – a mix of artsy, urban and ecocentric all rolled into one. 

The centrepiece of this night market is the huge decommissioned L-1011 TriStar Lockheed military plane, which has been turned into Na-Oh Bangkok. This unconventional fine dining restaurant has transformed the plane’s interior such that it looks as if it came right out of a dystopian future, and serves a course menu that’ll take you to the ends of the Earth. 
Inspired by their overarching theme of “Diaspora”, Na-Oh’s dishes highlight local ingredients by simultaneously stripping them down and elevating them with an array of cooking techniques. We won’t give away too many secrets – book a 5-course or 8-course seating at a special price, and experience it for yourself. 

Na-Oh Bangkok @ Chang Chui Plane Night Market 
Address: 460/8 Sirindhorn Rd, Khwaeng Bang Phlat, Khet Bang Phlat, Krung Thep Maha Nakhon 10700, Thailand
Nearest Station: Bang Bamru station
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT