Route 66 Club

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Route 66 Club
Pesta sampai subuh: Rute 66 Klub
Sempurna untuk pengunjung pesta sepanjang malam, Route 66 Clubmenyelenggarakan beberapa pesta paling menegangkan di Bangkok tujuh malam seminggu, melayani setiap selera musik mulai dari dance pop dan 70-an soul soul Amerika hingga hits terbaru Thailand. Dengan suasana energik dan menu koktail, bir, dan minuman keras yang beragam, jangan lewatkan tempat pesta ini dalam perjalanan ke Bangkok. Tidak ada biaya masuk untuk penduduk setempat tetapi orang asing harus membayar 300 THB, yang nantinya dapat ditebus dengan minuman.

Route 66 Club 
Alamat : 29 / 33-48, Gedung Royal City Avenue, Soi Soonvijai, Rama 9 Rd., Bangkapi, Huay Kwang, Bangkok 1031 
Stasiun Terdekat : Phra Ram 9
☆☆☆☆☆
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
4. Route 66 Club 
Party til dawn: Route 66 Club
Perfect for all-night party goers, Route 66 Club hosts some of Bangkok’s most electrifying parties seven nights a week, catering to every musical taste from dance pop and 70’s American soul music to latest Thai hits. With an energetic lively atmosphere and a wide menu of cocktails, beers and liquor, don’t miss this party spot on a trip to Bangkok. There is no entry fee for locals but foreigners have to pay 300 THB, which can later be redeemed for drinks.

Route 66 Club 
Address: 29/33-48, Royal City Avenue Building, Soi Soonvijai, Rama 9 Rd., Bangkapi, Huay Kwang, Bangkok 1031 
Nearest Station: Phra Ram 9
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT