Asiatique The Riverfront

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Asiatique The Riverfront
Alami budaya mal malam hari: Asiatique The Riverfront
Terletak di tepi sungai Chao Phraya yang terkenal, Asiatique adalah pasar malam dan pusat perbelanjaan besar dengan lebih dari 1500 butik dan 40 restoran yang semuanya berada dalam satu atap. Desain dan pengorganisasiannya yang nyaman menjadi empat kategori utama, dan peta gratis toko-toko dan restoran-restorannya memudahkan untuk menjelajahi area perbelanjaan yang sangat luas. Dengan etalase toko yang menawan dan berbagai merek Thailand yang modis serta toko terjangkau yang menjual barang dagangan murah, dan pilihan bersantap kelas atas dari restoran Italia, Thailand, dan makanan laut, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai.

Asiatique juga merupakan rumah bagi pertunjukan Cabaret Calypso yang terkenal, salah satu pertunjukan ladyboy terbaik di Bangkok. Dengan penampilan berwarna-warni olok-olok oleh ladyboys Thailand dan peniruan Marilyn Monroe dan Elvis Presley, itu adalah kinerja yang tidak boleh dilewatkan.
Jika Anda menyukai adrenalin, jangan lewatkan pertunjukan Muay Thai Lives: The Legend di The Stage. Ini adalah film aksi klasik Anda dalam kehidupan nyata - tontonan langsung seni bela diri Thailand, pertarungan pedang dan akrobat yang mengesankan, diikat dengan alur cerita yang memukau.

Jelajahi banyak hal yang dapat dilakukan di mal Asiatique sebelum dan sesudah pertunjukan, dan kemudian berjalan-jalan larut malam di sepanjang kawasan pejalan kaki untuk menikmati pemandangan indah sungai Chao Phraya.

Asiatique The Riverfront 
Alamat : 2194 Charoenkrung Road, Distrik Wat Prayakrai, Bangkor Laem, Bangkok 10120 


Stasiun Terdekat : Stasiun Saphan Taksin. Keluar 2, pergi ke dermaga dan naik Asiatique Shuttle Boat.
☆☆☆☆☆
Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
3. Asiatique The Riverfront
Experience nighttime mall culture: Asiatique The Riverfront
Located on the banks of the renowned Chao Phraya river, the Asiatique is a massive night bazaar and shopping mall with over 1500 boutiques and 40 restaurants all under one roof. Its convenient design and organization into four main categories, and a complimentary map of its stores and restaurants makes it easier to navigate the enormous shopping area. With charming storefronts and a wide range of fashionable Thai brands as well as affordable stores selling inexpensive merchandise, and an upscale dining selection of Italian, Thai and seafood restaurants, you are sure to find something you enjoy.

The Asiatique is also home to the famous Calypso Cabaret show, one of the best ladyboy shows in Bangkok. With colorful burlesque performances by Thai ladyboys and impersonations of Marilyn Monroe and Elvis Presley, it’s a performance not to be missed. 
If you like an adrenaline rush, don’t miss the Muay Thai Lives: The Legend show at The Stage. It’s your classic action movie in real life – an up-close spectacle of Thai martial arts, sword fighting and impressive acrobatics, tied in with a riveting storyline.

Explore the many things to do at the Asiatique mall before and after the shows, and then take a late night walk along the promenade for a splendid view of the Chao Phraya river.

Asiatique The Riverfront
Address: 2194 Charoenkrung Road, Wat Prayakrai District, Bangkor Laem, Bangkok 10120
Nearest Station: Saphan Taksin Station. Exit 2, go to the pier and take the Asiatique Shuttle Boat
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT