Semangat dengan secangkir kopi, buat nyata tujuanmu bersama Blog Bitter Coffee Park

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Semangat dengan secangkir kopi, buat nyata tujuanmu bersama Blog Bitter Coffee Park
Ketika kita bangun pagi, otak bener-bener ngeblang. Apalagi dikala kita tidur terlalu pagi. Perasaan kantuk yang berat harus diam hadapi untuk memulai langkah harapan. Dengan sajian kopi hangat yang di buatkan Sang Istri tercinta dan membaca artikel di Blog Bitter Coffee Park pastilah akan menambah hangat suasana pagi yang masih Blank.
Seseruput Kopi Kapal Api Special yang nikmat dengan sajian yang masih hangat dilanjutkan Mandi pagi, dan suasana lesu pasti akan berubah menjadi semangat baru di pagi hari.
Selangkah rutinitas pagi beres, bagaikan gelombang menyapu sebuah Kapal dan saatnya bercengkramah dengan istri tercinta mengulas obrolan ringan dari mulai urusan pekerjaan hingga urusan rumah. Sebagai mahakarya kehidupan elegenitas stadar kesederhanaan

Berangan-angan berdua dengan berlantun doa mengkhayal mimpi berdua.

Ada cinta disetiap tetesnya Kopi Kapal Api Special ini, yang selalu setia menemaniku sejak dulu hingga sekarang bersama Istri tercinta.

Dengan semangat secangkir kopi, buat nyata tujuan hidupmu. Buakan hanya sekedar basa-basi. Ini lah hidup kami yang dipenuhi semangat dan motivasi. Menjadi inspirasi disetiap tulisan Blog Bitter Coffee Park.
Di kehidupan ini, kegagalan tidak menjadikan kami berhenti melangkah, karena kegagalan bukan akhir dari segalanya, melainkan gerbang awal kita menuju kesuksesan.

Gagal itu hal yang sebuah kewajaran, dunia ini tidak akan pernah adil jika semua orang sukses dalam waktu bersamaan.

Sperti menyatukan perbedaan antara gula yang manis dan kopi yang pahit, dan disitulah tercipta kenikmatan hidup.

Hidup memang tidak mudah, dan dari ketidak mudahan itulah kita akan menggapai sukses.
Kami yang memaknai arti cinta kami sendiri
Inilah Kopiku, kopi kami, dari Kopi Kapal Api Spiecial ditambah tacikan istri tercinta, secangkir kopi penuh makna dan Cinta.

Sebelum meraih sukses yang lain, kita harus bisa memberikan sukses tersebut untuk diri kita sendiri dulu. Berhasil mengurus diri sendiri, mencintai diri sendiri, itu berarti Sahabat Bitter sukses untuk diri Sahabat Bitter sendiri.

Untuk beberapa hal yang tidak kami sukai,
Apakah kami berani mengatakan Tidak? 
Jika iya, maka kami telah sukses untuk tidak setuju dengan hal yang salah dalam kehidupan kami.

Kami tidak akan membiarkan diri sendiri merasa tersiksa.

Berlimpah bukan hanya dalam perkara harta, namun juga berlimpah dalam hal cinta, kesehatan, teman dan keluarga, maka itu adalah sebuah kesuksesan yang penuh.

Kami yakin akan berhasil mengalahkan rasa takut dalam kehidupan kami. Itu berarti kami telah sukses untuk tidak lagi merasa terkalahkan, tersurutkan terhadap sesuatu yang selama ini di anggap menakutkan.

Kami menentukan sendiri tujuan hidup kami
Jika setiap harinya kami selalu belajar untuk sesuatu hal yang baru, dan selalu bersemangat untuk mempelajarinya, itu berarti kami juga telah mengalami kesuksesan.

Orang-orang yang sukses adalah orang yang bisa mencintai dan dicintai. Jika begitu, maka kami mudah memahami bahwa cinta tanpa syarat adalah yang terbaik.

Kami memilih sukses dengan gaya kami sendiri
Celoteh kas Arek-arek Suroboyo petihal Filosofi Kopi,
Ngopi dulu... biar gak cenggur....
Sukses merupakan dambaan setiap orang dan tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup, kami tahu harus terlebih dahulu harus mempunyai tujuan hidup (goal setting).

Tidak adanya tujuan hidup dalam diri kami justru akan menyebabkan hidup kami menjadi pasif menerima apa saja yang disodorkan Tuhan oleh kehidupan untuk kami dan biasanya hidup akan menjadi sangat membosankan sekaligus tidak menggairahkan dan hal ini akan menjadi rumit dalam kehidupan kami pada awalnya.

Kebanyakan orang yang hidup tanpa tujuan akan terfokus berjalan ditempat dan menghabiskan waktunya secara membosankan tanpa pencapaian prestasi yang berarti.

Mereka hanya menjadi penonton dari suatu kehidupan dan mereka hanya bisa melihat kesuksesan orang lain tapi sama sekali tidak pernah membayangkan untuk dirinya sendiri untuk menjadi sukses.

Inilah yang disebut hidup tanpa misi alias hidup tanpa tujuan, oleh karena itu kami harus mempunyai misi hidup didunia ini agar hidup kami berarti dan menggairahkan.

Kesuksesan sejati adalah bagaimana kita meraihnya dan yang menjadi tolak ukur kesuksesan adalah persentasi dari standar yang kami buat sendiri dalam menjalani hidup sejati yang telah menjadi targer hidup sejati sahabat bitter dalam Visi dan Misi Kehidupan itu sendiri.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT