Happy Birthday Istriku Nova Yuniarti

Istriku, kau telah menghiasi hari-hari ku dengan suka dan duka dan kebahagiaan. Mendukung setiap langkahmu adalah kewajibanku. Meraih setiap mimpi kita, aku disini akan menjadi penopang saat beban mu terasa berat, dan teman tertawa saat bahagia. Happy Birthday Istriku.

Barakallahu fii umrik, istriku tersayang, dengan usia yang bertambah, semakin dewasa, bertanggung jawab pada keluarga, menjadi yang baik, di beri umur yang panjang dan di Rahmati Allah SWT, Amin.

Terima kasih untuk setiap momen indah yang kita bagi bersama. Kau wanita dan istri terbaik yang aku dapatkan dalam hidupku. Selamat Ulang Tahun Love.

Selamat Ulang Tahun, Sayang. Janji setia yang kau ucapkan hingga kini masih kau pegang. Kebahagiaan yang kau tawarkan, telah benar-benar aku rasakan, Allah SWT akan selalu meridhoi dan memberkati langkah kita dalam menempuh bahtera rumah tangga.

8 tahun sudah kita hidup bersama, lalui suka dan duka. Walaupun ada pertengkaran–pertengkaran kecil, kita lewati bersama. Kau mengerti keegoisanku dan bersabar untuk itu. Mengisi hidupku dengan tawa dan kebahagiaan. Selamat Ulang Tahun istriku.

The best part of every day is sharing it with a person like you! I love you honey, happy birthday.

Cintaku padamu tumbuh dan tumbuh setiap hari dengan hati yang sangat manis. Tidak bisa ku bayangkan, jika hidup tanpa mu. Tetaplah di sini bersamaku, mengukir hari tua kita berdua. Selamat ulang tahun, kekasih hatiku.

If you ever asked me to pick between you and my dreams, i wouldn’t know what to say because being with you is my only dream. I love you.

Selamat ulang tahun untuk wanita yang telah mencuri hatiku. Wanita yang menjadi belahan jiwaku. Wanita yang telah mencatatkan arti cinta di hidupku. Suamimu.

Sayang, kau bagaikan pelangi yang selalu mewarnai hariku. Wangimu semerbak mawar yang selalu ku rindu. Di hari jadimu, kupersembahkan sekuntum bunga untukmu. Selamat ulang tahun sayang.


Selamat ulang tahun istriku! Usiamu semakin bertambah, bertambah pula rasa cintaku padamu. Setiap hari, menit dan detik aku selalu jatuh cinta padamu. Happy birthday.

After all these years, you are steel my queen! Happy Birthday my sweet heart

Dengan bertambahnya usia mu kekasih hatiku, semoga kau selalu diberikan kesehatan, kebaikan, kekuatan, dan kesuksesan dalam segala urusan. Tetap menjadi Super mom dan Super wife. Doa terbaik ku selalu mengiringi langkah mu.

Wahai bidadari ku, selamat datang di usia mu yang baru. Semoga tuhan senantiasa menjaga cinta tulus mu agar tetap seperti ini. Kebaikan dan kemudahan semoga selalu mengiringi langkah mu.

Sayang, kau istri terbaik untukku. Ibu terbaik untuk anak-anakku. Semoga tuhan memberikan kebaikan pada jalanmu untuk hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat ulang tahun sayang ku.
Wishing the lady of my life a happy birthday. You are such a sweet, caring, and loving wife, and may your birthday be as unforgettable as you are. Birthdays are a day for dreams to come true.

Happy birthday to the woman who still makes my heart beat fast: my wife. May your birthday be filled with a million moments of laughter and love

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT