Bagaimana teknik cara menjilat dan merangsang vagina wanita?

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Bagaimana teknik cara menjilat dan merangsang vagina wanita?
Kadang pula ada yang terinspirasi dari hasil menonton film prn0 yang mengimajinasi bahwa jika wanita dijilat memeknya tentu akan merasakan kenikmatan tiada tara. Tapi, Sahabat Bitter juga harus mengingat bahaya yang menyertainya!!

Berikut ini akan kami berikan tips dan triknya. Namun sebelumnya, Sahabat Bitter harus mengetahui terlebih dahulu kondisi vagina wanita/ istri Sahabat Bitter.

Miss V merupakan daerah yang paling sensitif dan mudah dirangsang, terutama didaerah G-Spot "Klitoris". Area adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang apabila disentuh.

Namun masih masih banyak pria yang belum tahu cara dan teknik yang benar dalam memanfaatkan zona erotis tersebut untuk memanaskan sesi bercinta. Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat saat melakukan badan, mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sebelum menuju ke bagian yang paling inti yaitu "penetrasi".

Saatnya kita akan belajar teknik cara menjilat dan merangsang vagina wanita yang bisa bikin wanita ketagihan dengan cara dijilat.

Silahkan disimak di bawah ini:
1. Menikmati Foreplay. 
Sahabat Bitter bisa terlebih dahulu menciumi tubuhnya dari atas sampai bawah!!

Cium paha bagian dalam dan daerah di sekitar vaginanya sampai membuatnya merasa merinding geli.

Dengan cara tersebut akan membuatnya bergairah bahkan sebelum Sahabat Bitter menyentuh organ intimnya.

Ciumi bagian terdekat vaginanya, sampai dia mengira kalau Sahabat Bitter akan segera menuju zona sensitifnya, tapi kemudian Sahabat Bitter tahan, jangan sentuh area vaginalnya sampai dia sendiri yang memohon kepada Sahabat Bitter untuk segera menjilat kemaluannya.

2. Mulai Jilat bibir Vaginanya. 
Jika waktu dirasa sudah tepat, selanjutnya sentuh lapisan klitorisnya terlebih dahulu hingga dia merasakan sensasi kenikmatan yang sangat luar biasa.

Kemudian gunakan lidah Sahabat Bitter untuk menyentuh klitorisnya.

Tapi, perlu diingat! hindari meniup klitoris karena ini akan membuatnya kering.

Jika kelenjar ini kering, wanita akan sangat merasa kesakitan pada organ intim saat Sahabat Bitter melaukan penetrasi.

3. Permainkan Lidah Sahabat Bitter. 
Sebisa mungkin lidah Sahabat Bitter mengambil peran penting dalam hal ini dengan penuh kelembut untuk membelai bagian bawah kelenjar klitorisnya.

Ini akan membuatnya bergairah dan terangsang.

Selanjutnya letakkan lidah di antara klitoris dan gerakkan ke atas dan ke bawah atau ke kiri dan ke kanan dan memutar secara bersamaan.

Apabila cara menjilat vagina ini dilakukan dengan benar, sudah tentu akan membuat wanita merasakan sensasi geli yang nikmat sekaligus menyenangkan.

Sahabat Bitter bisa mengulangi teknik ini dengan pelan dan lembut.

4. Gunakan Permainan Jari Sahabat Bitter. 
Selain menggunakan lidah, Sahabat Bitter bisa menggunakan jari jemari Sahabat Bitter untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut agar dia merasakan dobel kenikmatan.

Sahabat Bitter tidak usah repot-repot membuka pelapis klitorisnya. Cukup gunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris.

Pijat perlahan hingga istri Sahabat Bitter benar-benar merasa basah di kemaluannya. 

Sahabat Bitter bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya untuk memberikan sensasi kejutan yang tak terduga olehnya.

Tapi jangan terburu-buru karena Sahabat Bitter bisa merusak mood.

Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan jempol Sahabat Bitter pada klitoris dan pijat perlahan.

Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme dua kali lipat.

Dengan teknik rangsangan menjilati vagina dan klitoris yang benar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme.

Namun tips dan teknik ini harus dilakukan dengan lembut dan sabar.

Dan yang terpenting juga bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya dan biar dia betah berlama-lama mencumbu Miss V anda harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan.

Hindari melakukan cuci vagina dengan larut, hisaplah klitorisnya ke dalam mulut Sahabat Bitter dan jentikkan lidah Sahabat Bitter di atas klitorisnya, kombinasi dari kedua hal ini akan membuatnya tergila-gila.

Jepitlah klitorisnya dengan lembut dengan menggunakan bibir Sahabat Bitter yang basah.

Walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas).

Inilah sebabnya Sahabat Bitter juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya.

Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah Sahabat Bitter kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya.

Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir vagina seorang wanita juga akan memberikan sensasi yang merangsang.

Dan sekali-sekali boleh juga menyentuh lubang vaginanya.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT