Aqila Janda Muda Cari Jodoh

Halo Sahabat Bitter... Apa kabar? Masih smeangat cari jodoh janda cantik, kan? Bagimana kalaukit akenalan sama Aqila? Janda muda cantik jelita ini sedang cari jodoh loohh...
Aqila tidak muluk-muluk dalam hal mencari calon suami, yang penting bagi Aqila, orangnya baik, dewasa, bisa mengayomi, mau bertanggung jawab, dan punya ketulusan untuk bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan.

Duda atau perjaka tidak maslaah asalakan memang benar-benar sedang srius cari istri dan siap lahir batin untuk menikah dan menjadi seorang imam.

Usia calon suami yang diiidamkan Aqila adalah 34-41 tahun, pendidikan terakhir apa saja, yang penting bisa bekerja dan sudah mapan.
☆☆☆☆☆
NB: 
Tulisan ini bukanlah iklan perjodohan, namun hanya imajinasi seorang janda yang ingin menikah lagi. Dan Photo hanya asal-asalan comot di Google.
Jika ada kesamaan kisah dan alur, mungkin itu karena kebetulan saja.
Salam hangat secangkir kopi.
☆☆☆☆☆
Baca Tags Terkait:

1 comment:

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT