Apakah Yang Membuat Para Pemilih H. Budi Leksono, SH. Sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Surabaya tetap memilih H. Budi Leksono, SH?

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Apakah Yang Membuat Para Pemilih H. Budi Leksono, SH. Sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Surabaya tetap memilih H. Budi Leksono, SH?
Bitter Coffee Park asli orang Surabaya, tahu H. Budi Leksono, SH seperti apa jauh sebelum ada wacana H. Budi Leksono, SH. maju menjadi Caleg 2014 yang di usung Partai PDI-Perjuangan Di Dapil 1 Surabaya. 

He is born to lead, terlahir untuk memimpin. 

Peduli rakyat kecil, bisa membuat perbedaan nyata, Anti korupsi, cerdas mencari solusi, tulus (gaji Anggota Dewan tidak diambil), out of the box dll. 

Penghargaan Terbaik Dunia harusnya pantas dia (H. Budi Lelsono, SH.) dapatkan bukan tanpa alasan.

Untuk Seorang Anggota Dewan Kota Surabaya, Bitter Coffee Park pilih orang yang Bitter Coffee Park tahu jujur, bersih, peduli rakyat, kerja nyata, dan bisa Bitter Coffee Park percayai. 

H. Budi Leksono, SH. tidak bisa instan menyelesaikan semua masalah yang ada di Masyarakat Surabaya, but he is the best we have, yang terbaik yang kita punya.

Janji politik, Bitter Coffee Park tidak pernah pedulikan. Tidak ada dalam memori Bitter Coffee Park, Anggota Dewan yang tidak dikritik karena janji ini itu belum dipenuhi (selain Pak Harto, ga ada yang berani kritik kalau itu). 

Kalau ada orang koar-koar protes janji H. Budi Leksoni, SH belum dipenuhi, Bitter Coffee Park bilang itu nub, pemula. Masih percaya janji politisi.

Kalau Sahabat Bitter seorang politikus, janji sama Bitter Coffee Park mau lakukan ini itu, Bitter Coffee Park tidak peduli. 

Bitter Coffee Park bukan orang yang tertarik disogok janji ini itu. 

Yang Bitter Coffee Park peduli: 
Apakah Seorang Caleg orang yang baik, jujur, cerdas, integritas, dan bisa Bitter Coffee Park percayai? 
Itu saja. 

Untuk itu Bitter Coffee Park harus tahu rekam jejak Seorang Caleg, Seorang Caleg pernah ngapain aja, ada kasus ga, ada prestasi ga, metode Seorang Caleg gimana, dll.

Bitter Coffee Park tidak ingat dulu 2014 H. Budi Leksono, SH janji apa saja, sudah dipenuhi belum. 

Bitter Coffee Park tidak ingat tahun 2019 ini H. Budi Leksono, SH janji apa saja. 

Yang Bitter Coffee Park ingat dan pedulikan adalah metodologi dan kinerja yang dilakukan H. Budi Leksono, SH.

Disitu Bitter Coffee Park lihat H. Budi Leksono, SH. ini masih sosok Anggota Dewan Kota Surabaya yang dulu Bitter Coffee Park kenal, yang tahu lapangan, yang kerjanya bagus, yang punya metodologi bagus. 

Otomatis kepercayaan Bitter Coffee Park juga masih terjaga, malah makin bertambah dari jaman dia menjadi Anggota Dewaan Kota Surabaya 2014-2019.

Jadi bukan soal janji dan pemenuhan, tapi soal kepercayaan.

Cukup dalam hati bilang
Satu Kali Lagi Untuk Dua Periode... Pilih:
H. BUDI LEKSONO, SH.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT