H. Budi Leksono Sambut Puti Kunjungi Posko PDI Jepara Surabaya.

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
H. Budi Leksono Sambut Puti Kunjungi Posko PDI Jepara Surabaya.
November 21, 2018 yang dikutib dari Media Redaksi Rakyat Jelata, bahwa menjelang Pilpres dan pileg 2019, PDIP dan para calon legislatif menggelar sosialisasi kemenangan yang di laksanakan di Posko PDIP yang berada di jl jepara Surabaya, Selasa (20/11/2018). Dalam acara ini pun mereka saling mendukung satu sama lain.

hadir dalam acara ini, caleg DPR RI Puti Guntur Soekarno, wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Ir Armuji MH sebagai DPRD provinsi, H.BUDI Leksono, SH Sebagai DPRD kota Surabaya Dan LSM PAB.
Dalam kesempatan sambutan pertama, H Budi leksono sebagai calon DPRD kota surabaya nomor urut 2 mengucapkan banyak trerima kasih kepada Wakil Walikota Surabaya dan Ir Armuji yang mana sebagai caleg DPRD provinsi dan Puti guntur soekarno caleg DPR RI, yang sudah menyempatkan waktunya untuk blusukan ke posko kemenangan jokowi-amin untuk menjadi presiden 2019.

Selanjutnya sambutan walikota surabaya yang pada saat itu pun memberikan semangatnya kepada PDIP untuk mendukung kemenangan Pilpres dan Pilleg 2019 nanti.

Senada dengan wakil Walikota Surabaya, Ir Armuji selaku caleg DPRD Provinsi nomor urut 1 Juga memberi semangat PDIP untuk memberi mendukungan provinsi jatim dan serta kader PDIP. lalu juga mendukung kemenangan pilpres 2019.

Pada kesempatan itu, Puti Guntur soekarno selaku DPR RI nomor urut 2 dalam sambutannya juga mengucapkan trimakasih kepada yang hadir.
Terima Kasih banyak kepada bapak Budi Leksono, dan Bapak Ir Armuji dan serta wakil walikota surabaya serta kader PDIP yang telah mendukung kemenangan pilpres 2019 dan juga memberi semangat kepada PDIP. Seperti kemarin yang juga telah memberi dukungan cagub waktu itu.
ucapnya.

Dan ikut serta memberi sambutan kepada ketua bapak LSM PAB yang juga ikut memberi dukungan kepada kemenengan Pilpres untuk pasangan jokowi-amin dan serta pilleg 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak H.Budi Leksono, SH juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada segenap undangan yang telah menghadiri acara tersebut. (Kiki/Red)

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT