Jangan Melukai Hati Wanita Yang Mencintai Sahabat Bitter Dengan Tulus

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Jangan Melukai Hati Wanita Yang Mencintai Sahabat Bitter Dengan Tulus
Sahabat Bitter jangan meremehkan seorang perempuan karena meski terlihat lemah dan cengeng namun dibalik semua itu ia memiliki hati yang tangguh dan kuat.

Sahabat Bitter harus mengetahui bahwa seorang perempuan memang terkenal selalu menangis bahkan perempuanlah yang paling parah ketika patah hati.

Sedangkan laki-laki lebih mudah untuk mencintai dan mendapatkan perempuan lain, namun tidak dengan perempuan yang tidak mudah move on.

Wanita Itu Susah Move On, Tapi Sekali Move On Maka Enggan Untuk Kembali Lagi Bahkan Untuk Sekedar Menoleh pun Tidak Sudi

Wanita susah move on itu karena benar-benar tulus mencintai sehingga dia sulit untuk melupakan laki-laki yang dia cintai.

Sedangkan laki-laki mudah mencari pengganti namun bisa jadi dia akan kembali setelah merasa bahwa perempuan yang dulunya ditinggal pergi adalah yang terbaik.

Perempuan susah move on dan tidak mudah pindah kelain hati, tapi sekali pindah kelain hati maka tidak akan pernah mau kembali lagi.

Wanita Itu Memang Lama Sekali Untuk Menyembuhkan Lukanya Sendiri Tapi Sekali Sembuh Dia Tidak Akan Pernah Ingin Mengenalmu Lagi
Jika seorang perempuan benar-benar susah move on itu artinya dia itu adalah orang yang setia dan tulus.

Namun satu hal yang pasti, ketika sudah pergi maka tidak akan pernah sudi untuk kembali dan menyerahkan hati yang sempat remuk.

Perempuan tidak mau memberi kepercayana kepada laki-laki yang hanya menyakiti oleh sebab itu berkomitmen untuk tidak peduli lagi.

Ketika Patah Hati, Perempuan Itu Selalu Parah Dari Pada Laki-laki, Namun Sekali Pulih Dia Tidak Akan Pernah Mau Kembali Lagi
Dimana-mana, yang merasa patah hati paling parah itu adalah perempuan. Ketika perempuan pata hati maka ia akan merasa bahwa kebahagiaanya telah hilang dan hidupnya akan terpuruk untuk beberapa saat.

Tapi ketika ia sudah bangkit maka tak akan ada laki-laki yang bisa melukai hatinya dengan mudah, sebab ia tumbuh sebagai perempuan yang tangguh.

Perempuan Itu Paling Terluka Ketika Ditinggal Pergi Tapi Sekali Pergi Dia Tidak Akan Pernah Mau Berhubungan Denganmu Lagi
Perempuan itu paling tersakiti karena ketika mencintai selalu menggunakan hati dan tidak pernah main-main jika sudah benar-benar mencintai.

Perempuan itu selalu mecintai dengan ketulusan sehingga itulah yang menyebabkan ia sangat terluka dan susah untuk move on.

Saat perempuan sudah move on maka laki-laki yang dulunya menyakiti akan menjadi orang yang paling dia benci.

Dibalik Susahnya Seorang Perempuan Untuk Move On dan Untuk Sembuh Dari Patah Hati, Perempuan Akan Bangkit dan Tiak Akan Pernah Peduli Lagi

Jangan meremehkan seorang perempuan, sebab ketika ia sudah sembuh dari patah hatinya, maka laki-laki yang dulunya membuatnya terluka hanya akan menjadi laki-laki yang tidak berguna dan tidak akan pernah dianggap ada didalam hidupnya. Ia tidak akan pernah peduli apalagi sampai mau kembali lagi.
☆☆☆☆☆
Jangan pernah engkau sia-siakan wanita yang menyayangimu dengan tulus, dan
 Jangan sampai Sahabat Bitter menyesal dikemudian hari.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT