Cinta Yang Mampu Membuat Hidup Dan Pribadi Sahabat Bitter Lebih Baik

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Cinta Yang Mampu Membuat Hidup Dan Pribadi Sahabat Bitter Lebih Baik.
Cinta terbaik adalah yang membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, tanpa mengubah Anda menjadi orang lain selain diri Anda sendiri
The best love is the one that makes you a better person, without changing you into someone other than yourself.
Cinta dan kasih sayang yang baik adalah cinta dan kasih sayang yang mampu membuat Sahabat Bitter menjadi orang yang lebih baik tanpa merubah Sahabat Bitter menjadi orang lain. 

Cinta dan kasih sayang yang baik adalah dia yang mampu menerima Sahabat Bitter apa adanya. 

Sering kali Kita menemui orang yang tidak bisa menerima Kita apa adanya dan hal tersebut tentunya membuat Kita cukup kecewa sementara Kita mengharapkan perhatiannya, dilain sisi mereka lebih banyak menuntut Sahabat Bitter menjadi orang lain yang tak jarang justru memiliki kontradiksi dengan diri Sahabat Bitter.

Namun jika Sahabat Bitter telah menemukan orang yang menerima Sahabat Bitter apa adanya, dan membuat Sahabat Bitter menjadi orang yang lebih baik, pertahankan lah karena tidak semua orang mampu menerima orang lain apa adanya.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT