Station Televisi Swasta Indonesia INDOSIAR

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Station Televisi Swasta Indonesia INDOSIAR
Indosiar Merupakan salah satu Stasiun Televisi Swasta Asal Indonesia yang Didirikan Pada Tahun 11 Januari 1995, yang dimana dalam Hak kepemilikannya atas Perusahaan Emtek di Tahun 2011, Surya Citra Media (PT.Indosiar Visual Mandiri) Sejak 1 Mei 2013. 

Dalam Stasiun Televisi Ini Seringkali menyajikan tayangan Siaran Langsung Bola Gojek Liga 1 Indonesia. Stasiun ini memiliki fokus yang kuat pada pemrograman budaya, seperti program yang didedikasikan untuk pertunjukan wayang. 

Baru-baru ini memperluas cakrawala dengan reality show, talk show dan drama seri, terutama sinetron "sinetron" dengan tema-tema seperti cinta dan keluarga.

Indosiar menampilkan beberapa drama Korea, Jepang, dan Taiwan, termasuk Hwang Ji Ni (atau Hwag Jin Yi), Permata di Istana (Dae Jang Geum), Jam Putri (Goong), Jam Pangeran (Goong S), Rumah Penuh, Anak-Anak Sebelum Bunga, My Fair Lady, No Limits, Style, Brilliant Legacy, Great Queen Seon Deok, 18 vs 29, semuanya dari Korea One Liter of Tears (atau One liter no Namida), Ultraman Mebius, Detective Conan, dan Hanazakari no Kimitachi e dari Jepang; dan Romance di Gedung Putih dan Starlit dari Taiwan.

Indosiar juga menampilkan kartun Indonesia, termasuk Keluarga Somat (Somat Family), disiarkan sejak Juni 2013. 
Program Indosiar populer lainnya termasuk kompetisi menyanyi seperti:
  1. Akademi Fantasi Indosiar, 
  2. pencarian bakat menyanyi paling populer di Indonesia; 
  3. Tampilkan Supersoulmate; 
  4. Mamamia; dan 
  5. Stardut. 
Supersoulmate Show diselenggarakan oleh Eko Patrio dan Ruben Onsu;
  1. Mamamia dipandu oleh Denny Cagur dan Ruben Onsu; dan 
  2. Stardut diselenggarakan oleh Choky Sitohang.
Stasiun ini bertujuan untuk popularitas lebih banyak melalui reality show, seperti:
  1. Take Me Out Indonesia, sebuah acara kencan dimulai pada tahun 2009. 
Pada tahun 2014, Indosiar menyiarkan acara variety baru yaitu: 
  1. Dangdut Academy, 
  2. Comedy Academy, 
  3. D T3rong Show dan 
  4. Goyang-goyang Senggol. 
Agar tidak panjang lagi tentang Ulasan Channel TV Online Indosiar, disini kami menyediakan Halamanan khusus bagi anda Untuk menyaksikan Live Streaming Indosiar dengan jaringan yang mudah di akses melalui jaringan Internet seperti HP, TAB, IOS, Android, Laptop, Apple, PC, Komputer, Iphone, Smartphone, dan sejenisnya. Nah kaian juga dapat Nonton Bola Online dengan nyaman tanpa ada gangguan apapun yang Intinya No Buffering.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT