Generasi Milenial Dan Positive Thinking Membangun Indonesia

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Generasi Milenial Dan Positive Thinking Membangun Indonesia
Tidak seharunya generasi milenial Indonesia untuk tidak menghabiskan energi dengan hal-hal negatif, seperti saling mencela dan saling mencemooh di media sosial. 

Sahabat Bitter sebagai generasi Milenial sebaiknya membangun optimisme dan berpikiran positif.

Sahabat Bitter seharusnya menuju kepada masa-masa optimisme, masa-masa positive thinking, energi Sahabat Bitter habiskan untuk membangun persaingan, membangun daya saing, dan membangun produktivitas.

Dalam hal ini, bahwa seharusnya optimisme itu harus terus dibangun karena Indonesia akan menjadi negara dengan ekonomi terkuat ke di dunia.

Namun, hal ini tidak mungkin tercapai kalau malas-malasan, senang instan, dan tidak bekerja keras.

Oleh karena itu, Sahabat Bitter sebagai anak Bangsa Indonesia saat ini untuk terus bekerja keras, produktif, dan memiliki disiplin yang tinggi. Menurutnya, itulah kunci untuk menjadi negara maju dan bersaing dengan negara lain.
Ada dua hal yang menjadi faktor fundamental untuk meningkatkan daya saing bangsa, yaitu pembangunan infrastruktur dan investasi di bidang sumber daya manusia (SDM).

Tidak ada yang lain, ini sangat basic sekali kalau Sahabat Bitter ingin berkompetisi dan bersaing dengan negara-negara lain di dunia. Tanpa itu, lupakan yang namanya bersaing.

Dan seharusnya Sahabat Bitter untuk terus membangun persaudaraan, persatuan, dan kesatuan tanpa membeda-bedakan agama, suku, ras, yang akan melemahkan potensi dan kekuatan bangsa.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT